counter create hit

Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit

Bagikan:

Cara bayar Lazada pakai kartu kredit atau debit tidak jauh berlainan dengan ketika kita belanja online di tempat lain adalah hanya perlu pilih metode pembayaran ke kartu kredit / debit kemudian masukan data kartu yang digunakan.

Adapun data yang mesti diinput adalah nomor kartu, nama pemilik, tanggal expired dan arahan CVV, sedangkan jika kau pakai kartu ATM atau debit yang tidak ada namanya maka isi kolom nama dengan nama pemilik rekening bank.

Kartu debit atau kredit yang bisa dipakai untuk belanja di Lazada yakni kartu yang berlogo visa / mastercard dan untuk khusus kartu debit hanya mampu dipakai adalah yang mempunyai dan sudah aktivasi fitur debit online mirip kartu debit BCA, Mandiri, dan juga BTN.

Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit

  1. Silahkan pilih barang atau produk yang ingin dibeli, mampu dengan cara langsung tap tombol Beli Sekarang atau Tambah Ke Troli kalau ingin berbelanja barang lebih dari 1 item. Jika kamu pilih masukan ke troli maka pilih dahulu Check out.
  2. Cek kembali apakah barang yang dipesan telah sesuai atau belum kemudian tap Buat Pesanan. buat pesanan lazada - Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit
  3. Pilih tata cara pembayaran Kredit/Kartu Debit. bayar lazada pakai kartu debit - Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit
  4. Masukan nomor kartu 16 digit yang ada pada bab depan, nama pemilik kartu, kurun berlaku (bulan/tahun) lalu 3 digit arahan CVV adalah 3 angka yang ada paling kanan di bab belakang kartu ATM / kartu kredit. Jika semua sudah terisi tap Konfirmasi Pesanan.Bayar lazada kartu kredit - Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit
  5. Cek sms masuk yang berisi 6 angka isyarat OTP, kemudian masukan isyarat tersebut ke kolom kode otorisasi lalu tap tombol OK.masukan kode otp - Cara Bayar Lazada Pakai Kartu Kredit atau Debit
  6. Tunggu transaksi diproses dan bila sukses maka akan ada pemberitahuan.

Catatan, langkah di atas berlaku sama untuk kartu kredit maupun debit yang telah mampu dipakai belanja online dengan mengaktifkan debit online ke bank seperti kartu debit BCA mastercard, Mandiri, dan juga BTN.

Untuk kolom nama jikalau pakai kartu debit maka isi dengan nama yang tertera pada buku simpanan atau pemilik rekening.

Baca Juga:   Cara Download Di Slideshare

Baca Juga : Cara Pesan Di Lazada Beda Warna 1 Produk.

Kalau Cicilan Pakai Kartu Kredit di Lazada Bagaimana?

Pada dasarnya nyaris sama dengan langkah di atas, namun bedanya ada pemilihan rentang waktu cicilan dan cuma bisa untuk transaksi dengan nominal 1.000.000 atau lebih, jikalau kurang maka tidak ada opsi cicilan kartu kredit.

Apakah Bisa Bayar Pakai Kartu Debit atau Kartu ATM BCA?

Bisa dengan catatan kartu tersebut berlogo mastercard dan sudah mengaktifkan debit online melalui aplikasi m banking BCA atau bisa tiba langsung ke kantor cabang BCA terdekat.

Demikianlah sedikit isu mengenai cara bayar Lazada pakai kartu kredit atau debit yang mampu admin bagikan kali ini, semoga berfaedah dan jikalau masih kurang terang mampu tanyakan via kolom komentar atau bisa eksklusif hubungi cs Lazada.


Bagikan:
close