counter create hit

Cara Bayar Neflix Pakai Gopay

Bagikan:

Popularitas Netflix sebagai layanan streaming berbayar memang sudah tak diragukan lagi, terbukti dengan makin bertambahnya pengguna Netflix saban hari. Tak heran rasanya, alasannya Netflix senantiasa menyajikan banyak film-film terbaik dan menarik untuk ditontot. Menariknya lagi, sekarang untuk pembayaran Netflix sendiri lebih gampang melalui Gopay. Jika Kamu mempunyai akun Gopay, tak ada salahnya menjajal cara bayar Netflix pakai Gopay.

Mungkin awalnya Netflix hanya menawarkan pembayaran berlangganan melalui kartu kredit, risikonya tak sedikit orang enggan berlangganan Netflix. Namun sekarang tak perlu khawatir lagi, alasannya Kamu sudah mampu mencoba cara bayar tagihan Netflix pakai Gopay yang mampu mempermudah para pengguna Netflix.

Tentang Metode Pembayaran Gopay di Netflix

Gopay sendiri yaitu salah satu layanan e-wallet yang dapat dipercaya ke dalam banyak sekali jenis pembayaran. Apalagi Gojek sebagai perusahaan yang meluncurkan produk e-wallet Gopay mempunyai banyak pengguna. Namun untuk mampu menikmati banyak sekali layanan Gopay, mirip bayar Netflix dengan Gopay wajib melaksanakan upgrade ke akun Gopay Plus lebih dulu. Caranya sungguh gampang, Kamu hanya perlu mempersiapkan kartu identitas diri atau KTP saja.

Cara bayar tagihan Netflix pakai Gopay sendiri masih terbilang gres, jadi banyak orang yang masih belum mengerti cara maupun persyaratannya agar proses mampu berlangsung tanpa kendala.

Cek Paket Berlangganan Netflix

Sebelum kita membahas cara bayar Netflix pakai Gopay, Kamu harus tahu dahulu apa saja sih paket yang disediakan oleh Netflix. Karena penting sekali menentukan paket berlangganan Netflix sebelum membayar tagihan Netflix pakai Gopay. Simak ulasannya berikut ini :

Baca Juga:   Cara Top Up Saldo Olx Melalui Aplikasi Di Hp Android

1. Paket Premium Netflix

Untuk paket premium Netflix, tarif berlangganan per bulannya adalah Rp. 186 ribu, dengan mutu video terbaik yang dibekali resolusi 4K+HDR. Kamu bisa menikmatinya di perangkat ponsel, TV, komputer dan tablet.

2. Paket Standar

Untuk paket tolok ukur Netflix, ongkos berlangganannya sebesar Rp. 153 ribu, Kamu bisa menerima mutu video lebih baik dengan resolusi 1080p. Paket ini juga bisa dirasakan memakai perangkat TV, komputer, tablet dan ponsel.

3. Paket Dasar

Paket dasar Netflix menunjukkan harga lebih hemat biaya lagi, adalah Rp. 120 ribu dengan kualitas video yang didapatkan baik melalui resolusi 480p. Kamu bisa menikmati paket dasar Netflix di tablet dan ponsel.

4. Paket Ponsel

Ini yakni paket yang harganya termurah adalah sebesar Rp. 54 ribu saja. Meskipun demikian, Kamu tetap bisa mendapatkan mutu video yang bagus dengan resolusi 480p memakai paket ini. Sesuai namanya, paket ponsel hanya mampu dicicipi menggunakan ponsel saja.

Apa Saja Persyaratan Bayat Tagihan Netflix Pakai Gopay?

Sebelum menggunakannya, ada beberapa ketentuan dan syarat cara bayar tagihan Netflix pakai Gopay yang mesti Kamu penuhi. Sebenarnya tak perlu syarat wajib untuk menggunakan Gopay, hanya saja ada beberapa ketentuan yang perlu diamati berikut ini :

  • Akun Gopay mesti terverifikasi.
  • Kamu harus mempunyai saldo Gopay yang mencukupi.
  • Mempunyai akun dan aplikasi Netflix.
  • Terkoneksi dengan akses internet yang stabil dan tanpa hambatan.

Cara Bayar Netflix Pakai Gopay

Cara Bayar Netflix Pakai Gopay 200x112 - Cara Bayar Neflix Pakai Gopay
Panduan Cara Bayar Netflix Pakai Gopay

Tutorial Cara Bayar Netflix Pakai Gopay

Agar Kamu bisa berlangganan Netflix, maka Kamu mampu melaksanakan pembayaran menggunakan akun Gopay. Gopay sendiri termasuk layanan dompet digital sangat gampang dan simpel dipakai. Kamu bisa melaksanakan pembayaran apapun memakai Gopay, tergolong cara bayar Netflix pakai Gopay. Inilah yang menciptakan pengguna Netflix merasa semakin dimanjakan melalui kehadiran pembayaran Gopay.

Melalui fitur pembayaran tagihan langsung di Gopay, pastinya proses pembayaran Netflix menjadi lebih singkat. Kamu tak perlu khawatir menggunakan cara ini, sebab panduan cara bayar tagihan Netflix pakai Gopay sungguh gampang. Simak informasinya berikut :

Baca Juga:   Cara Cicilan Di Lazada Pakai Kartu Kredit Bunga Nol Persen

1. Buka Aplikasi dan Masuk ke Akun Netflix

Kamu harus buka aplikasi Netflix, lalu masuk ke akunmu. Sebenarnya selain aplikasi juga bisa memakai situs web Netflix. Kamu tinggal inputkan akun email, lalu pilih paket berlangganan Netflix yang akan digunakan. Pastikan memakai akun email aktif dan pilih paket Netflix sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Pilih Opsi Pembayaran Gopay

Setelah memilih paket Netflix yang sesuai, dan menginputkan akun emailmu dengan tepat, selanjutnya saluran sistem pembayaran. Salah satu sistem pembayaran yang mampu dipilih yakni cara bayar Netflix pakai Gopay. Di dalam tata cara ini, Kamu tinggal menentukan ‘Gopay’ untuk sistem pembayarannya.

3. Masukan Nomor HP

Lanjutkan kembali cara berlangganan Netflix dengan menginputkan nomor ponsel yang sudah terhubung pada akun Gopay. Ini adalah langkah verifikasi daari Netflix pada akaun Gopay. Sebaiknya, masukkan nomor ponsel dengan benar. Setelah itu, lanjut ke tahapan berikutnya.

4. Memasukkan Kode OTP Untuk Verifikasi

Cara bayar Netflix pakai Gopay selanjutnya yakni Netflix akan langsung mengantarkan isyarat verifikasi berbentukOTP. Biasanya isyarat OTP ini akan diantarkan ke nomor hp milikmu selaku langkah untuk verifikasi. Setelah menemukan kode OTP, silahkan masukkan OTP tersebut ke Netflix. Jangan bagikan arahan OTP ini pada siapapun, sebab sifatnya sungguh belakang layar.

5. Inputkan PIN Gopay

Jika sudah sukses menginputtkan kode OTP untuk verifikasai dengan benara, langkah selanjutnya inputkan PIN Gopay. Kamu tinggal inputkan PIN Gopay tersebut di sajian yang tersedia dengan benar. PIN Gopay disini adalah kode pembayaran pada aplikasi Gopay. Oleh sebab itu, Kamu harus sempurna menginputkaan PIN Gopay pada tahap verifikasi ini.

6. Proses Pembayaran Berhasil

Langkah cara bayar Netflix pakai Gopaay selanjutnya setelah menginputkan PIN untuk konfirmasi, secara otomatis pembayaran sukses dilaksanakan. Di waktu yang serempak juga saldo Gopay-mu eksklusif terpotong sesuai jumlah pembayaran.

Mengingata Kamu menggunakan paket berlangganan, saldo Gopaymu biasanya terbayarkan secara otomatis pada bulan berikutnya. Jika ingin berhenti berlangganan, tinggal hubungi Customer Service Netflix. Selain itu, Kamu juga bisaa memutuskan saldo di akun Gopaymu 0 rupiah di kurun perpanjangan paket. Tujuannya supaya berlangganan Netflix langsung berhenti otomatis.

Baca Juga:   Cara Menyembunyikan Menu Developer Options Di Settings Android

Bagaimana Jika Saldo Netflix Tidak Mencukupi Ketika Pembayaran

Jika Kamu tidak mempunyai saldo yang cukup di akun Gopay-mu, saat waktu penarikan berjalan. Biasanya Kamu akan menerima informasidari SMS, email maupun aplikasi netflix yang isinya mengingatkan bahwa Kamu mesti segera melaksanakan pengisian saldo Gopay.

Selain itu, ini artinya akun Netflix milikmu sementara waktu statusnya menjadi on hold. Kamu akan menerima keteranganuntuk mencoba pembayaran Netflix ulang setelah melakukan pengisian saldo Gopay.

Jika pengguna sudah mengisi saldo sesuai jumlah yang mesti dibayarkan di Gopay, Kamu bisa menentukan pilihan ‘Retry Payment’ dan lanjutkan pembayaran secara otomatis di Netflix.

Dalam hal ini, Kamu tidak direkomendasikan memilih pilihan ‘update your isu’ alasannya pengguna tak mampu memperoleh akun Gopay untuk sistem pembayaran.

Menghapus Pembayaran Gopay dari Netflix

Jika Kamu ingin membatalkan paket untuk berlangganan atau ingin mengganti pilihan pembayaran, semestinya hapus Gopay selaku pilihan pembayaran. Dengan begitu, saldo Gopaymu tak akan ditarik lagi secara otomatis untuk pembayaran Netflix.

Oke, itulah tahapan-tahapan cara bayar Netflix pakai Gopay dan beberapa hambatan saat pembayaran Netflix di Gopay yang bisa Kamu peroleh solusinya. Semoga berfaedah!

 

 

 


Bagikan:
close