counter create hit

Cara Belanja Di Alfamart Bayar Pakai Akulaku

Bagikan:

Bagi kamu yang belum mempunyai akun Akulaku, silahkan daftar Akulaku apalagi dahulu. Setelah akun diterima, maka akan mendapat limit kredit yang mampu digunakan untuk beli produk di Akulaku, pembayaran cicilan dan belanja Alfamart.

Yap, sekarang bayar belanja di Alfamart sudah mampu pakai Akulaku. Pembayaran akan memakai limit kredit Akulaku dengan tenor pembayaran sampai 45 hari. Cocok banget di bulan tua bagi yang ingin belanja sebelum gajian datang.

Makara kau tidak perlu khawatir saat ingin belanja kebutuhan harian di bulan tua. Dengan memakai Akulaku kita bisa membayar belanjaan di Alfamart memakai limit kredit. Berikut cara bayar belanja di Alfamart pakai Akulaku.

Cara Bayar di Alfamart Lewat Akulaku

  • Buka aplikasi Akulaku.
  • Buka sajian Servis.
  • Kemudian pilih Pembayaran QR.
  • Selanjutnya berikan atau perlihatkan isyarat pembayaran ke kasir Alfamart.
  • Selesai.

Setelah mengikuti tindakan di atas sebaiknya kamu sudah sukses membayar belanjaan di Alfamart menggunakan limit kredit Akulaku. Kamu mampu belanja sesuai dengan limit kredit yang diberikan.

Sedikit tips sebelum belanja di Alfamart bayar pakai Akulaku. Sebelum belanja sebaiknya tanya dulu ke kasir apakah bisa pembayaran memakai Akulaku. Hal itu dikerjakan untuk mengenali apakah sedang ada gangguan jaringan.

Sebagaimana dimengerti pembayaran non tunai acap kali mengalami dilema jaringan seperti yang disebutkan oleh kasir. Jadi tentukan kamu bertanya terlebih dulu sebelum membeli.

Saat ini bayar menggunakan Akulaku gres bisa di toko ritel Alfamart. Sedangkan saat ini belum mendukung pembayaran di Indomaret. Meski begitu, biar kedepannya Akulaku mendukung lebih banyak toko ritel seperti Indomaret.

Demikian cara belanja di Alfamart bayar pakai Akulaku. Kamu mampu belanja memakai limit kredit Akulaku di gerai Alfamart di seluruh Indonesia.


Bagikan:
Baca Juga:   Cara Aktifkan Login Dengan Sidik Jari Di Mampu Berdiri Diatas Kaki Sendiri Online
close