counter create hit

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Bagikan:

Bagaimana cara beli diamond Mobile Legends? Berbicara soal Mobile Legends, mungkin saat ini kita semua sudah mengenali wacana game mobile yang sungguh populer ini. sebagaimana kita tau, berkembangnya teknologi dan info membuat para pengguna ponsel pintar bisa dengan gampang melaksanakan kegiatan mereka. Mulai dari berlajar, berkomunikasi, atau bahkan bermain game online.

Nah, mobile legends ini merupakan salah satu game MOBA atau Mobile Online Battle Arena yang sungguh disenangi oleh para pengguna smartphone di segala kelompok. Mulai dari belum dewasa sampai remaja, laki laki maupun wanita. Sebab, game mobile yang satu ini sangat mudah untuk dimainkan, dan tidak memerlukan spesifikasi yang spesial untuk memainkan game yang satu ini.

Didalam Game Mobile Legends ini, pengguna mampu menentukan bermacam-macam pendekar atau karakter yang nantinya akan dimainkan didalam sebuah tim yang terdiri dari 5 orang, untuk melawan 5 orang lain di seluruh dunia. Selain itu, ada banyak skills dan juga skin yang mampu digunakan pengguna untuk tiap karakternya, biar kian menarik dan membuat permainan kian seru.

Tak sampai situ saja, pengguna juga bisa menuntaskan misi ataupun mengikuti turnamen online di game mobile lengends dan mengungguli hadian berupa uang tunai beserta tropi dan juga akta. Sebab itulah, game yang satu ini juga masuk dalam jajaran game e-sports yang banyak digemari orang orang.

Sama mirip game free fire, game besutan Moonton ini juga memiliki latar belakang atau kisah untuk tiap pendekar atau karakternya. Masing masing mempunyai kisah tersendiri dan juga keunikan skill masing-masing. Adapun untuk arena permainannya, Moonton memberi nama tempat didalam game dengan nama Land Of Dawn, yang mana menjadi daerah pertandingan 5 vs 5 didalam game mobile legends.

Namun sayangnya, tidak semua pahlawan atau aksara didalam Game Mobile legends mampu ditemukan secara gratis. Sebab, ada beberapa jagoan dan juga skin yang mesti ditemukan dengan lewat pembelian dengan Diamond mirip game online mobile lain pada umumnya, meskipun begitu, tiap pengguna yang melakukan top up atau pembelian diamond akan menerima rewards atau bonus top up apalagi untuk pengguna yang gres saja melakukan top up pertama kali.

Baca Juga:   Cara Mengganti Ukuran Slide Powerpoint Dalam 45 Detik

Untuk harga dari diamond mobile legends sendiri sebenarnya tak jauh berlainan dengan harga diamond free fire. Sebab, pengguna mampu melaksanakan pembelian mulai dari harga 50.000 sampai dengan 500.000 atau lebih. Tergantung dari bagaimana mereka mempunyai budget ketika ingin membeli diamond didalam game mobile legends.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas lebih lanjut ihwal cara beli diamond Mobile Legends, terlebih untuk kamu yang belum mengenali caranya. Penasaran? Berikut ulasannya.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Cara Beli Diamond Mobile Legends - Cara Beli Diamond Mobile Legends
Beli Diamond Mobile Legends

Cara Beli Diamond Mobile Legends melalui Pulsa

Cara pertama yang bisa kita gunakan yaitu dengan memakai pulsa utama dari operator SIM Card yang kita gunakan. Nah, cara ini tak jauh berbeda dengan cara beli diamond free fire yang sebelumnya kita ulas. Maksudnya disini yaitu, kita akan menggunakan pulsa selaku metode pembayaran, didalam aplikasi play store ataupun app store. Langkahnya:

  • Pastikan kalian mempunyai pulsa yang cukup untuk membeli diamond mobile lengnds.
  • Setelah itu, buka aplikasi Google Play Store, dan klik pada sajian disebelah kiri atas dan pilih hidangan payment / pembayaran
  • Lalu, klik pada ‘tambah sistem pembayaran baru’ kemudian pilih saja ‘pulsa’
  • Nah, nantinya kalian akan diarahkan ke nomor telfon yang terdaftar dan memliki pulsa aktif didalamnya.

Setelah itu, kalian mampu langsung masuk ke dalam aplikasi mobile legends kalian, dan pilih sajian ‘shop’ atau ‘recharga diamond’. Pilih jumlah diamond yang kalian harapkan, dan tentukan harganya memadai dengan pulsa yang kalian miliki.

Klik pada beli diamond, lalu kalian akan diarahkan otomatis ke dalam laman google play store, untuk melakukan pembelian diamond dengan menggunakan pulsa. tapi perlu diperhatikan, untuk dikala ini kebijakan google play store sudah berubah. Sehingga cuma ada beberapa operator SIM Card yang disokong untuk melakukan pembelian melalui pulsa, salah satu nya adalah tekomsel. Untuk smartfren dan 3 tampaknya telah tidak mendukung.

Baca Juga:   Cara Bayar Indihome Melalui Atm Mandiri

Cara Beli Diamond Mobile Legends melalui Indomaret dan Alfamart

Cara berikutnya ialah kalian mampu melaksanakan pengisian diamond mobile lengends lewat merchant alfamart ataupun indomaret. Nah, cara ini lazimnya dipakai oleh para pemain mobile legends yang mungkin terkendala tidak mempunyai ATM ataupun layanan dompet digital pada ponsel pintar mereka.

Walaupun begitu, pembayaran atau pembelian diamond mobile legends melalui indomaret dan alfamart bisa dilakukan dengan perlindungan toko online ataupun layanan pengisian diamond untuk game mobile legends tentunya.

Atau, kalian juga mampu kok berbelanja voucher google play untuk melakukan pengisian diamond, nah disini kamu mampu meminta perlindungan kepada kasir indomaret atau alfamart untuk melaksanakan reedeem aba-aba saldo google play store, untuk kemudian melakukan pembelian diamond di alfamart atau indomaret.

Cara Beli Diamond Mobile Legends melalui Toko Online

Selain menjadi salah satu kawasan belanja kebutuhan harian ataupun fashion dan lain lain, toko online juga mampu kok dipakai untuk berbelanja diamond mobile legends. Adapun beberapa toko online yang menyediakan layanan top up game mirip diamond mobile legends yakni

  • Tokopedia
  • Shopee
  • Lazada
  • Bukalapak
  • Dll

Caranya juga gak begitu susah, kalian hanya perlu

  1. Membuka aplikasi toko online (salah satu diatas)
  2. Pilih menu layanan lain
  3. Pilih Top Up game
  4. Pada dikala menentukan game, pilih saja mobile legends
  5. Kemudian, kalian mampu memilih jumlah diamond yang hendak dibeli
  6. Tambahkan ke keranjang, dan lakukan pembayaran sesuai dengan tata cara pembayaran yang kalian kehendaki.

Selain memakai cara diatas, kau juga mampu kok menggunakan fitur pencarian di toko online dengan mengetikkan kata kunci ‘diamond mobile legends’. Nantinya kamu akan menemukan pedagang yang memasarkan diamond mobile legends sesuai dengan harga dan jumlah diamond yang tersedia.

Cara Beli Diamond Mobile Legends melalui ItemKu

Selanjutnya kita mampu memakai layanan aplikasi itemku. Buat yang belum tahu itemku merupakan salah satu layanan yang mana mempertemukan antara penjual atau seller dan juga pembeli dalam urusan top up, untuk game online model desktop ataupun smartphone. Nah itemku ini mampu kalian unduh di perangkat Android ataupun iOS. Caranya juga mudah banget kok

Baca Juga:   Cara Bayar Indihome

  • Download apalagi dahulu aplikasi itemku di perangkat ponsel pintar Android ataupun iOS kalian
  • Lakukan registrasi akun mirip lazimdan jangan lupa untuk melakukan verifikasi email, dan juga nomor telepon, serta melengkapi data-data yang diharapkan
  • Setelah itu kalian bisa langsung mengklik tombol beranda, dan mulai mencari klasifikasi game mobile Legends di aplikasi itemku.
  • Setelah itu kalian akan menyaksikan beragam jumlah Diamond yang mampu kalian beli, dengan harga yang amat sangat terjangkau di itemku.
  • Jika sudah memperoleh jumlah Diamond yang dikehendaki maka kalian tinggal melaksanakan pembelian seperti biasa
  • Terakhir kalian tinggal melaksanakan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia.

Salah satu keuntungan menggunakan itemku dalam problem top up atau berbelanja Diamond mobile legens yaitu, mampu menerima potongan harga atau bahkan harga yang sangat murah untuk membeli diamond mobile Legends. Selain itu seller yang ada di itemku juga mempunyai rating yang baik, dan proses pembelian tidak menyantap waktu yang lama.

Cara Beli Diamond Mobile Legends melalui CodaShop

Kemudian kita juga bisa menggunakan layanan codashop. Nah codashop ini juga tak jauh berbeda dengan layanan itemku, namun yaitu codashop mampu diakses melalui aplikasi codashop itu sendiri, atau melalui situs codashop.com. Dan untuk cara pembeliannya sendiri tak jauh berlawanan dengan layanan itemku

  • Aksess layanan Codashop Melalui aplikasi di smartphone atau bahkan situs di codashop.com
  • Buat akun atau lakukan registrasi mirip biasa, untuk verifikasi email, nomor telepon dan juga melengkapi data yang dibutuhkan
  • Setelah itu kalian tinggal mencari list game mobile Legends, dan pilih jumlah Diamond yang hendak dibeli
  • Setelah itu kalian tinggal melakukan pembayaran, sesuai dengan metode pembayaran yang disediakan

Sama mirip itemku, codashop juga menunjukkan penawaran atau bonus lain untuk para penggunanya. Dimana dikala kalian melaksanakan top up Diamond mobile Legends, kalian akan mendapatkan bonus atau perhiasan diamond sesuai dengan jumlah yang di tentukan oleh pihak codashop.

Dan itulah tadi beberapa cara beli diamond Mobile Legends yang mampu kamu coba, silahkan gunakan cara yang paling gampang menurutmu, dan supaya berfaedah.


Bagikan:
close