counter create hit

Cara Beli Emas Antam

Bagikan:

Bagaimana cara beli emas Antam untuk investasi? Tepatkah jikalau menentukan investasi emas? Ya, sebelumnya Kami akan memberikan gambaran terkait pentingnya investasi apalagi dulu, sebelum menjawab pertanyaan tersebut.

Inflasi yang terjadi terus menerus menuntut siapa pun mesti sigap menghadapi konsekuensi di era depan. Selama masih terjadi kenaikan harga, maka nilai mata duit kian merosot. Karena itulah, dibanding menabung, investasi ialah instrument yang sempurna untuk menyelamatkan periode depanmu. Bahkan orang yang mempunyai kekayaan sekalipun harus berinvestasi demi melindungi asetnya kepada inflasi. Namun sayangnya banyak orang yang ragu akan hal itu.

Ini Alasan Kenapa Kita Harus Berinvestasi

Untuk lebih membuka pemikiranmu tentang investasi, mari simak beberapa argumentasi kenapa mesti berinvestasi berikut ini :

1. Faktor Inflasi

Untuk poin ini, sudah Kami gambarkan sedikit di atas. Kita tahu bahwa setiap tahun selalu terjad inflasi atau menurunnya nilai mata uang yang mengakibatkan kita tidak bisa memprediksi bagaimana kemampuan finansial kita ke depannya. Demi menyelamatkan aset dan anak cucu kita di abad mendatang, maka investasi yakni pilihan ideal.

2. Kebebasan Finansial dengan Keuntungan Besar

Banyak orang yang berharap menerima laba besar dari investasi. Berinvestasi ialah jalan menuju kebebasan finansial di kurun depan, alasannya adalah bisa jadi memberikan laba yang sungguh besar. Dengan catatan, Kamu menentukan instrument investasi yang sempurna, dengan mengenali profil resiko dan tujuan berinvestasi.

3. Demi Masa Depan

Kita tahu bahwa Pendidikan ialah kebutuhan di masa mendatang yang perlu dijadwalkan matang-matang. Setiap tahun, ongkos Pendidikan mengalami peningkatan hingga 20%/tahunnya. Cara paling bijak untu mampu menyanggupi ongkos tersebut ialah berinvestasi dengan menentukan instrument yang elok dan prospektif.

Baca Juga:   Cara Top Up Flazz BCA Lewat BCA Mobile Anti Gagal

Investasi memang penting, bahkan untuk berinvestasi saja di kurun sekarang kita ditawarkan banyak opsi. Mulai dari investasi kripto, investasi reksadana, obligasi, saham, hingga emas. Tapi, tahukah Kamu mana yang kondusif dan nilainya paling stabil diantara seluruhnya? Jika aku menjawab, maka saya akan memilih emas.

Kenapa Harus Berinvestasi Emas?

Ada banyak alasan yang perlu Kamu fikirkan untuk memilih investasi emas :

  • Permintaan emas selalu tinggi.
  • Emas lebih tahan terhadap inflasi.
  • Emas mempunyai tingkat likuiditas tinggi, yang artinya Kamu mampu mencairkannya kapan saja saat diharapkan.
  • Berinvestasi emas mampu memperlihatkan keamanan secara finansial.
  • Emas memiliki kestabilan nilai untuk dimanfaatkan sebagai sebuah aset menguntungkan di kurun depan.
  • Investasi emas juga aman Ketika terjadinya ketidakpastian geopolitik. Inilah yang membuat emas disebut-sebut selaku sebuah komoditas krisis.

Berdasarkan alasan di atas, masihkah Kamu ragu memulai investasi emas? Jika oke dengan klarifikasi di atas, sekarang saatnya Kamu mulai take action. Dan emas yang paling populer dengan harga yang selalu stabil adalah emas dari PT. Antam Tbk atau umumdisebut dengan emas antam. Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara beli emas Antam?

Cara Beli Emas Antam

Cara Beli Emas Antam 200x112 - Cara Beli Emas Antam
Panduan Cara Beli Emas Antam

Panduan Cara Beli Emas Antam

Jika Kamu sudah percaya berinvestasi dengan emas, Kamu mampu mengikuti tutorial cara beli emas Antam di bawah ini, semoga lebih aman :

1. Beli Emas di Butik Antam

Pembelian emas juga harus dikerjakan di tempat-kawasan resmi, salah satunya yakni di butik Antam. Jangan khawatir, sebab Kamu mampu mendapatkan butik Antam di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Sebut saja, ada di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang dan masih banyak lagi.

Jika Kamu tinggal di Jakarta, maka Kamu mampu memperoleh butik Antam di Gedung Graha Dipta, tepatnya di Pulo Gadung, wilayah Jakarta Timur. Lalu, ikuti bimbingan membeli emas di butik Antam berikut ini :

  • Silahkan kunjungi lokasi butik Antam terdekat.
  • Jika telah, Kamu akan pribadi dilayani oleh petugas di sana yang pastinya sudah sangat paham tentang produk Antam.
  • Selanjutnya, pilih produk Antam yang mau dibeli.
  • Selesaikan pembayaran.
Baca Juga:   Cara Belanja Di Zalora

For your information, buktik Antam umumnya buka tiap hari Senin-Jumat, dari jam 09.00 pagi sampai jam 13.00.

2. Beli Emas di Situs Resmi antam

Ingin lebih simpel lagi tanpa harus keluar rumah? Cara beli emas Antam yang mampu Kamu coba yakni dengan mendatangi situs web resmi Antam. Cara ini juga terbilang aman, jadi Kamu nggak perlu khawatir lagi ketika memesan emas Antam di web resminya. Biasanya, Antam memperlihatkan ragam pilihan ukuran untuk emas Batangan dari yang ukurannya 0,5 gram sampai 1.000 gram atau 1 Kg.

  • Silahkan kunjungi situs resmi pembelian emas antam di logammulia.com, berikutnya buat akun di sana dengan menggunakan data diri lengkap sesuai undangan.
  • Jika sudah, tekan ‘Ubah Lokasi’ jikalau ingin memilih lokasi terdekat.
  • Lalu pilih produk Antam yang hendak dibeli, klik saja ‘Beli Emas’.
  • Website ini berikutnya akan membawamu ke berbagai macam pilihan produk yang tersedia, silahkan pilih produk Antam yang diharapkan, tekan ‘Tambahkan ke Keranjang’.
  • Jika sudahs akhir, tekan ‘Check Out Now’ kemudian pilih opsi pembayaran dengan transfer bank lewat virtual account.
  • Kamu bisa melanjutkan dengan cara tekan ‘Setuju’ sesudah membaca syarat dan ketentuan terkait logam mulia.
  • Tekan opsi ‘Bayar Sekarang’.
  • Selanjutnya, Kamu akan langsung diberikan waktu selama 45 menit untuk pembayaran.
  • Jika telah mengeluarkan uang, maka emas pesananmu akan langsung dikirimkan menuju alamat rumahmu sampai 3-5 hari kerja.

3. Beli Emas via Chat WhatsApp

Menariknya lagi, setiap butik Antam sekarang telah menyajikan kontak via WhatsApp, jadi Kamu mampu menjajal cara beli emas antam via chat WhatsApp. Misalnya saja, Kamu berada di daerah Jakarta dan ingin berbelanja emas Antam via chat WhatsApp. Kamu bisa menghubungi chat WhatsApp di link ini : wa.logammulia.com/grahadipta. Berikut cara beli emas di logam mulia :

  • Silahkan hubungi admin butik Antam yang umumnya beroperasi di hari Senin, Jumat dan Rabu dari jam 09.00 sampai jam 14.00.
  • Selanjutnya, petugas akan memintamu melaksanakan pengisian data diri, selanjutnya akan diterangkan mengenai bagaimana cara pembeliannya.
  • Silahkan pilih produk emas Antam yang mau dibeli.
  • Lanjutkan pembayaran.
  • Biasanya produk emas Antam yang telah dibeli mesti Kamu ambil di butik Antam sendiri  dalam jangka waktu tidak lebih dari 7 hari.
  • Apabila pembeli tak mengambil emas Antam yang dipesan selama jangka waktu tersebut, Antam pun berhak untuk melakukan buyback.

4. Beli Emas Secara Online

Tak cuma membeli emas langsung di situs resmi atau kontak butik Antam resmi saja, Kamu juga mampu membeli produk Antam via online. Mengingat baru-gres ini, ada banyak aplikasi investasi yang mempermudahmu mengawali investasi, salah satunya ialah investasi emas.

Baca Juga:   Cara Beli Icloud Storage Pakai Dana

Ada beberapa aplikasi investasi logam mulia Antam yang dapat Kamu coba, diantaranya Sharia Coin, Treasury, Lakuemas, Pluang, dan Tamasia.

Itulah 4 cara beli emas Antam paling aman yang mampu Kamu ikuti. Emas Antam sendiri yaitu produk lokal yang selalu diminati. Bahkan produk logam mulia ini juga mudah diperoleh. Meskipun emas antam memberikan harga yang lebih mahal dari perusahaan emas yang lain, tetapi jaminan kualitas dan kemudahannya dapat dijual kembali inilah yang menimbulkan emas PT. Antam, Tbk tergolong produk favorit penduduk . Karena itu, cara investasi emas Antam menjadi pilihan terbaik untukmu!

 

 


Bagikan:
close