counter create hit

Cara Beli Paket K-Vision

Bagikan:

Meskipun banyak platform streaming TV online yang bertebaran, hal ini tak menyurutkan popularitas dari layanan TV berbayar. Salah satu layanan TV berbayar yang cukup populer dan menerima daerah tersendiri di hati penduduk ialah K-Vision. Ada beberapa pilihan channel entertainment lengkap yang disediakan oleh K-Vision. Bahkan cara beli paket K Vision juga sungguh gampang.

Kamu harus tahu bahwa K-Vision ialah salah satu perusahaan yang bergerak di industri pertelevisian berbayar. Peluncuran TV berbayar ini bahkan diprakarsai oleh Kompas Gramedia, tepatnya pada tangal 18 April 2014 dan dipancarkan melaui satelit Measat 3a dan Palapa D.

Sejalan dengan perkembangannya, saat ini siarannya tidak bisa dinikmati di satelit Measat 3a dan Palapa D melainkan berada di dalam jaringan satelit Telkom-4 (C-grup band). Oleh alasannya adalah itu, bagi kamu pelanggan lama k-vision supaya memindahkan satelitnya ke Telkom-4 (C-band) untuk bisa menikmati semua layanan berbayar yang dihadirkan di k-vision.

Produk K-Vision

Saat ini saham dari k-vision di akuisisi sebagian oleh MNC group sehingga berbagai perubahan-perubahan tayangan yang ada di k-vision. Adapun produk yang ditawarkan oleh k-vision lumayan banyak, diantaranya :

  • Bromo C2000
  • Cartenz Ku-Band
  • Losat LG-101 Star
  • Optus OP-66HD, dan
  • Gardiner G-88HD Ottimo.

Dari kelima produk k-vision diatas, ada 2 produk yang paling sering digunakan oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan memberikan layanan yang beragam dan juga banyak paket berlangganan yang mampu diseleksi, diantaranya Bromo C2000 dan Cartenz Ku-Band.

1. Bromo C2000

Untuk memulai memakai produk Bromo C2000, Kamu wajib mempunyai receiver k-vision khusus produk bromo c2000 apalagi dulu. Setelah itu, baca secara detail panduan penambahan transponder dan tutorial dekoder bromo, agar proses instalasi dan penerima layanan jaringan mampu ditemukan dengan baik.

Beberapa pilihan paket yang ada pada produk bromo c2000 diantaranya :

Baca Juga:   Cara Mengetahui Titik Koordinat Di Google Maps

  • Paket juara dengan kode JO1, dengan ongkos per berlangganan per bulannya hanya 199ribu Kamu akan mendapatkan siaran berbayar, baik dari dalam negeri hingga mancanegara melalui saluran yang bermutu.
  • Paket olahraga dengan kode GO1, yang menunjukkan harga bulanan lebih hemat biaya, adalah hanya 125ribu. Kamu akan mendapatkan lebih banyak siaran olahraga berbayar dan menikmati aneka macam macam pertandingan olahraga yang bermutu mulai, dari pertarungan sepak bola hingga olahraga yang lain.
  • Paket gibol dengan instruksi GB01, ditarif dengan harga 39ribu/bulan. Kamu hanya mendapatkan siaran olahraga sepak bola pada channel MNC Spots HD dan Soccer Channel HD untuk menikmati pertarungan sepak bola. Tidak lupa siaran setempat dari stasiun swasta terbesar di Indonesia pun akan ditayangkan dengan mutu HD.
  • Pilihan paket Anak dengan arahan ANAK , ang di banderol dengan harga 39ribu/bulan. Kamu akan diberikan layanan khusus anak-anak dari channel nickJR dan nickelodeon. Bahkan Kamu juga bisa menikmati siaran berbayar dari stasiun televisi lokal.
  • Paket BEIN dengan arahan BEIN yang di banderol dengan harga 69ribu/bulan. Melalui paket ini, Kamu akan mendapatkan siaran berbayar dari channel bein SPORTS HD 1 dan bein SPORTS HD 3 selain tv setempat.
  • Paket film dengan isyarat FILM yang cuma 89ribu/bulan dimana kau akan menerima siaran penuh dari HBO dan channel movie yang lain.

Selain paket berbayar diatas, k-vision Bromo C2000 menghadirkan channel gratis khusus dari tv setempat seperti anteve, indosiar, sctv, tvone dan lain sebagainya tetapi dengan kualitas non HD.

2. Cartenz Ku-Band

Produk yang kedua adalah Cartenz, secara teknis layanan yang diberikan cartenz ku-grup musik dengan Bromo C2000 tidak jauh berlainan. Sebab, letak perbedaannya yaitu pada jumlah satelit dan cartenz ku-grup musik hanya mengandalkan 1 satelit saja. Adapun paket yang ditawarkan pada produk cartenz ku-grup band diantaranya :

  • Paket gibol yang diberi isyarat GB01, dengan harga perbulannya cukup terjangkau hanya 39ribu/bulan. Melalui paket ini, kamu akan menerima siaran olahraga sepak bola pada channel MNC Spots HD dan Soccer Channel HD untuk menikmati sejumlah pertandingan sepak bola. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati siaran setempat dari stasiun swasta paling besar di Indonesia akan ditayangkan secara HD.
  • Paket Anak yang diberi arahan ANAK dengan harga bulanan 39ribu. Kamu mampu menerima siaran layanan khusus untuk bawah umur dari channel nickJR dan nickelodeon.
  • Paket BEIN diberi instruksi BEIN yang di banderol dengan harga 69 ribu untuk tiap bulannya. Paket ini memungkinkanmu untuk menerima siaran berbayar dari channel bein SPORTS HD 1 dan bein SPORTS HD 3 selain tv setempat dengan mutu HD.
  • Pada paket juara yang diberi instruksi JO1, dengan tarif berlangganan per bulannya ialah 199rib Kamu akan mendapatkan banyak siaran berbayar baik dari dalam negeri hingga mancanegara yang bermutu.
  • Untuk paket olahraga instruksi GO1 dengan harga bulanannya hanya 125ribu saja. Disini Kamu akan menerima lebih banyak siaran olahraga berbayar dan menikmati aneka macam macam pertandingan olahraga yang berkuali Selain itu, tayangan setempat akan disiarkan secara HD.
  • Paket jowo dengan arahan JW01 yang cuma dibanderol sebesar 15ribu/bulannya. Di sini, Kamu mampu menikmati channel JOWO selain channel tv lokal dengan kualitas HD.
  • Pilihan paket  film berkode FILM dengan ongkos hanya 89ribu/bula Kamu akan menerima siaran sarat dari HBO dan channel movie lainnya melalui paket ini.
Baca Juga:   Menghapus Akun Whatsapp Permanen, Ini Caranya

Sama dengan produk bromo c2000, kamu akan mendapatkan channel gratis dari tv lokal dan beberapa channel luar namun tidak dengan mutu HD.

Cara Beli Paket K-Vision

Cara Beli Paket K Vision 200x112 - Cara Beli Paket K-Vision
Beli Paket K Vision Praktis

Bagaimana Cara Beli Paket K-Vision?

Sebenarnya baik untuk produk cartenz ku-band maupun produk bromo c2000, untuk berlanggannya tak jauh berlawanan. Karena Kamu bisa melakukannya lewat aneka macam cara, baik melalui SMS, Whatsapp Bot, Line maupun Telegram.

Agar lebih jelas, berikut cara beli paket k vision yang bisa kamu kerjakan untuk berlangganan pada channel berbayar di k-vision :

1. Melalui SMS

Cara beli paket K Vision yang pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS lewat aplikasi SMS atau perpesanan di hpmu. Metode ini bantu-membantu tata cara paling praktis dan mudah tanpa membutuhkan kuota internet, namun memerlukan pulsa regular untuk melakukannya. Kamu bisa mengetik format : KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Selanjutnya kirim pesan tersebut ke nomor 99333 khusus bagi pelanggan Telkomsel, Indosat, Three dan XL tergolong Axis).

2. Melalui WhatsApp Bot

Selain melalui SMS, Kamu juga mampu mencoba cara beli paket K Vision melalui WhatsApp Bot. Adapun caranya ketik : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Lalu kirim format tersebut ke nomor 0815 8500 828 atau ke nomor 0817 8500 828.

3. Melalui Aplikasi LINE

Kamu juga mampu mencoba pembelian paket K Vision melalui aplikasi LINE. Caranya ketik : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET lalu kirim ke akun resmi k-vision ialah @kvision.

4. Melalui Telegram

Cara beli paket K Vision lewat Telegram juga cukup gampang. Kamu hanya perlu mengetikkan format berikut : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET dan kirim ke akun resminya @KvisionBot.

Bagi kau yang merasa resah perihal no konsumen. Harap tanyakan ke distributor resminya untuk menerima nomor pelanggan supaya kau bisa aktivasi paket sendiri dirumah. Adapun untuk arahan paket sudah dijelaskan di atas.

Bagi kamu yang membutuhkan berita lengkap tentang paket dan promo lainnya, silahkan cek di situs resmi k-vision dengan masuk ke alamat. Semoga ulasan cara beli paket K Vision di atas berfaedah!

Baca Juga:   Cara Beli Iphone Di Ibox

 

 


Bagikan:
close