counter create hit

Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

Bagikan:

Opikini.com – Cara beli token listrik di aplikasi DANA ternyata langkahnya sungguh gampang alasannya adalah mampu final hanya dalam 4 langkah saja, ialah pilih hidangan listrik lalu masukan id pelanggan lalu pilih nominal token yang terkecil mulai dari 20ribu sehabis itu lakukan pembayaran menggunakan saldo DANA.

Setelah transaksi isi token listrik di aplikasi DANA tamat kita mampu menyaksikan aba-aba voucher token listrik 20 angka dengan cara tap lihat transaksi lalu lihat pada bagian stroom / token. Supaya proses pembelian token pln melalui DANA cepat, tentukan saldo di aplikasi DANA mencukupi dan jika kurang silahkan kerjakan top up terlebih dahulu lewat mobile banking, atm atau sistem lainnya.

Nah bagi kau yang belum tahu bagaimana cara berbelanja pulsa listrik lewat aplikasi DANA maka silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Beginilah Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

  1. Langkah pertama buka aplikasi DANA lalu dari sajian utama pilih Listrik.beli token lewat DANA - Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA
  2. Masukan ID pelanggan lalu pilih nominal voucher pln yang ingin dibeli, disana tersedia pilihan yang terkecil 20.000 sampai yang terbesar yaitu 5.000.000.beli token listrik aplikasi - Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA
  3. Kemudian cek kembali apakah nama konsumen dan nominal token yang dibeli telah benar, jikalau ya maka tap Bayar dan tunggu hingga transaksi akhir.DANA beli pulsa listrik - Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA
  4. Setelah transaksi sukses, tap tombol Lihat Transaksi lalu scroll kebawah untuk melihat 20 digit kode token pln yang nantinya mesti dimasukan ke meteran listrik.lihat kode token di DANA - Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA
 
 

Cukup mudah bukan? jika kamu tidak sempat mencatat aba-aba token di aplikasi DANA maka tidak perlu khawatir karena kau bisa melihat kembali transaksi pembelian pulsa listrik tersebut.

Caranya buka aplikasi DANA kemudian pilih sajian Riwayat yang ada di bab bawah lalu pilih tab Completed sesudah itu silahkan pilih transaksi pembelian token pln terakhir yang kau kerjakan dan nanti akan mampu dicek lagi instruksi token yang mesti dimasukan ke meteran listrik di rumah. Demikianlah bimbingan singkat cara beli token listrik di aplikasi DANA, biar berfaedah.

Baca Juga:   Cara Membeli Token PLN di Aplikasi OVO

Saat tulisan ini dibuat, ongkos admin isi token listrik via DANA yaitu 1.500 rupiah atau sama mirip dikala membeli via aplikasi GoJEK sehingga bisa dibilang lebih hemat biaya jikalau dibandingkan berbelanja via bank baik itu di ATM, mobile banking maupun internet banking.


Bagikan:
close