counter create hit

Cara Beli Vip Wetv Pakai Pulsa

Bagikan:

Apakah Kamu termasuk salah satu pencinta drama Asia? Seperti drama China atau Korea? Jika ya, Kamu pasti telah familiar dengan aplikasi WeTV. Aplikasi WeTV adalah salah satu aplikasi streaming film yang didalamnya menyajikan serial drama atau film-film Asia yang menarik untuk ditonton. Namun ada beberapa serial drama, terutama drama on going yang tidak mampu ditonton secara full dan mengharuskanmu berlangganan VIP WeTV apalagi dulu. Untuk membeli atau berlangganan VIP di WeTV, salah satunya bisa dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa.

Dengan berlangganan VIP WeTV, maka Kamu mampu menikmati semua fiturnya tanpa terkecuali. Pembelian layanan VIP di WeTV melalui pulsa sendiri sungguh memudahkan terutama bagi orang awam. Karena Kamu cukup melakukan pengisian ulang pulsa, dan ikuti cara berlangganan VIP di WeTV. Untuk berikutnya, pulsamu akan terpotong otomatis.

Sekilas Tentang WeTV

WeTV ialah aplikasi layanan video streaming yang dimiliki oleh perusahaan Tencent dari negeri Tiongkok. Saat ini, konsumen WeTV  sendiri sudah mencapai hingga 10 juta lebih di seluruh dunia. Ini pertanda bahwa trend masyarakat dunia sangat tertarik pada konten-konten eklslusif yang ada di WeTV.

Saat ini, Kamu bisa mengakses WeTV dari aneka macam macam platform, baik diakses melalui laptop atau computer, bahkan perangkat smartphone sekalipun. Dengan begitu, Kamu lebih fleksibel menikmati  tayangan serial drama WeTV dimanapun Kamu berada ketika senggang.

Dilihat dari eksistensinya, WeTV sendiri diluncurkan pertama kali di Indonesia semenjak tahun 2019. Awalnya, WeTV menghidangkan konten-konten dari Tiongkok mirip film-film Mandarin. Namun untuk menyesuaikan keberadaan di salah satu negara, maka WeTV juga menawarkan konten-konten setempat.

Baca Juga:   Cara Beli Barang Di Shopee

Jika di Indonesia, konten-konten lokal tersebut yaitu sintetron dan film box office dari Indonesia. Nah, untuk menikmati konten-konten tersebut tentu saja Kamu harus menjadi member VIP apalagi dulu.

Layanan VIP yakni layanan langsung yang mampu memaksimalkan fitur untuk menikmati konten-konten menawan yang berkualitas. Menariknya lagi, kini WeTV telah menyuguhkan layanan terbarunya berjulukan ‘Fast Tract’. Dengan layanan ini, Kamu mampu menonton epsiode serial drama lebih dulu, sebelum resmi diluncurkan ke masyarakat secara luas. Bagaimana, menarik bukan?

Dan terbukti saja, dengan layanan ‘Fast Track’ aneka macam pelanggan gres yang menjadi member VIP. Apalagi didukung oleh euforia salah satu film yang sedang hot in di penduduk .

Paket-Paket yang Ditawarkan di WeTV

Jika Kamu telah membeli paket member VIP yang ada di WeTV, maka Kamu berhak mendapatkan konten-konten eksklusifnya menyesuaikan paket pilihanmu. Semakin besar ongkos yang kau keluarkan untuk pembelian paket VIP, tentu saja Kamu akan menerima lebih banyak fitur yang bisa dirasakan di WeTV.

Jika dibandingkan dengan layanan streaming video lainnya, WeTV sendiri termasuk dalam layanan streaming film yang menunjukkan harga hemat. Ada beberapa opsi paket VIP di WeTV yang harus dipilih sebelum Kamu memulai cara beli VIP WeTV pakai pulsa, berikut :

1. Paket WeTV Bagi Pengguna Telkomsel

Di telkomsel ada salah satu layanan yang mampu kau gunakan biar dapat menikmati layanan WeTV, diantaranya bisa menggunakan MAXstream. Melalui paket MAXstream, maka semua kebutuhan menonton bisa kamu nikmati tergolong WeTV.

Pilihannya cukup beragam yakni mulai dari harga Rp. 69 ribu sampai Rp. 149 ribu. Adapun perbedaan paket yang satu dengan paket yang lain adalah dari sisi kuota menonton dan kurun berlaku pake. Dengan kata lain, makin besar kamu mengeluarkan uang untuk berbelanja paket VIP di WeTV, maka makin besar juga kuota yang mau kamu dapatkan.

2. Paket WeTV Untuk Pengguna Indosat

Bagi pengguna Indosat, paket yang mampu kamu beli ialah opsi paket Freedom U Indosat. Paket ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 100 ribu sampai Rp. 150 ribu. Kuotanya sangat besar, yaitu mulai dari 10 GB.

Baca Juga:   Cara Beli Uc Pubg

3. Paket WeTV Bagi Pengguna Smartfren

Salah satu keunggulan provider Smartfren ialah Kamu mampu menikmati layanan video streaming dengan harga yang sangat murah. Hal ini disebabkan, cuma dengan ongkos Rp. 5 ribu saja, Kamu sudah mampu menikmati layanan video streaming. Namun masa berlakunya cuma berjalan selama 1 hari.

Selain itu, ada paket dengan kurun berlaku 7 hari dan 30 hari dengan opsi harga berbeda. Oleh alasannya itu, bagi pemegang kartu Smartfren, pastinya mampu menikmati paket yang sangat murah dibandingkan dengan kartu seluler yang lain.

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa 200x112 - Cara Beli Vip Wetv Pakai Pulsa
Be;i VIP WeTV Pakai Pulsa

Tutorial Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Jika Kamu ingin berlangganan member VIP di platform WeTV, maka Kamu harus berbelanja paket VIP WeTV apalagi dulu. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kau lakukan, contohnya mampu berbelanja dengan layanan e-commerce Lazada, Bukalapak, dll.

Menariknya lagi, WeTV tak cuma menawarkan tarif berlangganan VIP yang murah saja, tetapi juga fasilitas dan kemudahan dalam menjadi member VIP. Salah satunya yakni dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa. Kaprikornus, Kamu nggak perlu repot-repot harus berbelanja paket di outlet-outlet atau melalui layanan mobile banking.

Berbagai macam paket dapat diseleksi tergantung keperluan, yang berbeda adalah dari kala berlaku hingga fitur-fitur yang disematkan. Selebihnya tergantung keputusanmu, ingin berbelanja paket yang mana agar mampu melihat konten eksklusif secara optimal.

Perlu kamu ketahui, dengan metode pembayaran pakai pulsa, eksistensi WeTV semakin populer di penduduk . Belum lagi, paket yang ditawarkan terbilang murah dan terjangkau bagi seluruh lapisan penduduk .

Lebih jelasnya, dibawah ini akan dijelaskan tindakan cara beli VIP WeTV pakai pulsa untuk melihat konten-konten premium :

1. Buka Aplikasi WeTV

Bagi yang belum mempunyai akun WeTV, semestinya buat akunnya lebih dulu biar Kamu lebih mudah berbelanja paket VIP WeTV.

Jika sudah mempunyai akun WeTV, maka selanjutnya kau harus login agar mampu masuk ke halaman utama WeTV. Login mampu memakai facebook, Line dan Nomor HP yang telah kau daftarkan sebelumnya.

Baca Juga:   Review Huawei Nova 3I Modern

2. Pilih Tap ‘Saya’

Setelah login, kamu akan diperlihatkan halaman utama dari WeTV, berikutnya disana akan timbul aneka macam macam film dan serial yang bisa kamu tonton. Namun, bila belum menjadi member VIP, maka kamu tidak bisa menonton setiap episodenya secara full, melainkan mesti jadi member apalagi dahulu.

Untuk menjadi member, pertama masuklah ke dalam hidangan ‘Saya’ yang berada di sebelah atas. Kemudian, klik ‘Begabung dengan VIP’ untuk memulai proses pembelian paket yang ingin kamu beli.

3. Pilih Paket ‘VIP’

Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, cara beli VIP WeTV pakai pulsa setiap kartu SIM memiliki paket yang berlawanan. Seperti, pengguna Telkomsel bisa berbelanja paket melalui layanan MAXstream-nya dan Indosat dengan layanan Freedom U Indosat. Namun, kamu juga bisa memilih paket secara eksklusif di aplikasinya.

Pilihlah paket yang kau harapkan, lalu klik ‘Beli Sekarang’ supaya bisa masuk ke proses berikutnya, ialah masuk ke Metode Pembeyaran.

4. Bayar Pakai Pulsa

Setelah memasuki pilihan ‘Metode Pembayaran’, dan Setelah kau masuk ke dalam tata cara pembayaran. Kemudian pilih ‘Bayar Pakai Pulsa’ agar bisa secepatnya paket yang kamu pilih segera aktif.

5. Pembelian Paket WeTV berhasil

Ikuti langkah-langkahnya hingga akhir hingga paket wetv benar-benar sudah aktif dengan membeli paket VIP WeTV memakai pulsa.

Cara beli VIP WeTV pakai pulsa hanya dengan lima langkah mudah saja yang bisa Kamu praktekkan. Bagaimana, praktis bukan?

 

 


Bagikan:
close