counter create hit

Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP

Bagikan:

Pernah ragu dikala ingin mengubah no WhatsApp alasannya adalah malas memberi tahu kontak satu persatu? nah kini kamu tidak butuhlagi alasannya ada cara mudah beritahu kontak WhatsApp ketika ganti nomor HP.

Sebelumnya fitur beritahu kontak saya dikala mengganti no HP WhatsApp ini cuma tersedia di model beta, tetapi tadi sore dikala saya coba di WhatsApp Android terbaru tepatnya versi 2.18.203 ternyata fitur ini telah tersedia dan bisa digunakan.

Artinya kita tidak perlu pusing lagi menghubungi satu per satu kontak WhatsApp sehabis mengubah nomor akun WhatsApp alasannya adalah cukup gunakan fitur ini maka semua kontak yang diseleksi akan langsung diberitahukan atau menerima notifikasi jikalau kita sudah menggunakan no hp baru.

Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP

  1. Buka aplikasi WhatsApp di Android kau.
  2. Pilih hidangan Setelan.
  3. Pilih Akun1 ganti no wa - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  4. Pilih Ganti Nomorganti no akun Whatsapp - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  5. Pilih Lanjutcara ganti no hp wa - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  6. Masukan no WhatsApp usang kemudian dibawahnya no hp baru lalu tap Lanjutubah no hp WhatsApp - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  7. Geser pilihan Beri tahukan kontak akuberitahu kontak WhatsApp - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  8. Setelah pilihan tersebut aktif lalu silahkan pilih kepada siapa saja ingin beritahu bahwa kita pakai no WhatsApp baru mampu hanya ke kontak tertentu, semua kontak atau kontak yang ada pada daftar chattingan. Jika telah pilih Selesaiberi tahukan kontak WA ganti nomor hp - Cara Beritahu Kontak WhatsApp Saat Ganti Nomor HP
  9. Jika diminta verifikasi no hp silahkan kerjakan dan selesaikan pergeseran nomor, sehabis akhir nanti kontak yang dipilih akan menerima keterangansecara otomatis sehingga mereka tahu kita mengganti no WhatsApp.

Jelas bukan, saat ini bila mau mengganti nomor WhatsApp dan ingin eksklusif memberi tahu teman maka lakukan mirip langkah diatas, jadi tidak butuhlagi kirim chat ke banyak kontak cuma untuk memberitahukan kita telah memakai no baru.

Sebaliknya bila kamu tidak ingin orang lain tahu telah pakai no WhatsApp gres maka jangan aktifkan fitur beri tahukan kontak saat mengubah no usang ke no HP yang baru dengan demikian tidak ada yang hendak tahu kecuali anggota grup WhatsApp sebab setiap ada pergantian no para pesertanya maka di grup akan muncul notifikasi.

Baca Juga:   Cara Mengganti Performa Background Chat Whatsapp Dengan Foto Di Android


Bagikan:
close