fbpx

Cara Berlangganan Netflix Pakai Bank Jago

Bagikan:

KichanHelp.com – Untuk menikmati layanan Netflix, Anda harus terlebih dahulu berlangganan dengan harga paket mulai dari Rp. 54.000 hingga dengan Rp. 186.000 per bulannya. Metode pembayaran paling yang paling sering dipilih adalah dengan memakai kartu kredit.

Artikel ini akan mengulas cara untuk berlangganan Netflix pakai Bank Jago.

Sekilas Bank Jago

Bank Jago merupakan aplikasi finansial yang mampu dipakai untuk mengelola keuangan agar lebih gampang, kreatif, dan kolaboratif. Aplikasi bank digital yang beroperasi secara online ini pertama kali dibentuk pada tahun 1992 dengan nama Bank Artos Indonesia di Bandung. Kami telah membicarakan lengkap mengenai Bank Jago sebagai salah satu aplikasi keuangan terbaik di Indonesia.

Sebelum melakukan rebranding menjadi Bank Jago pada tahun 2020, bank digital tersebut sempat berganti kepemilikan di tahun 2019 dan dirumorkan bertransformasi menjadi GoBank atau Gojek Bank. Setelah berubah nama menjadi Bank Jago, kantor pusatnya dipindah ke Mega Kuningan, Jakarta. Dan aplikasi ini resmi meluncur di Play Store maupun App Store pada April 2021.

Cara Berlangganan Netflix dengan Bank Jago

Untuk berlangganan Netflix dengan Bank Jago, ikuti langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Bank Jago, lalu masukkan PIN.
  2. Pilih hidangan kartu dan silahkan buat kartu debit virtual apalagi dahulu jikalau belum. Nantinya di sana akan ada nomor kartu.
  3. Catat nomor kartu tersebut beserta expired date dan CVV.
  4. Berikutnya di situs Netflix, Anda mampu pilih sistem pembayaran jenis kartu debit Visa.
  5. Masukkan nomor debit virtual Bank Jago tadi.
  6. Masukkan arahan OTP. Jika tanpa hambatan, Anda berhasil berlangganan Netflix.

 

kartu visa bank jago - Cara Berlangganan Netflix Pakai Bank Jago
Klik kartu yang dipilih di aplikasi Bank Jago untuk melihat berita CVV/CVC.

Paket yang Disediakan Netflix

Sebelum membicarakan bagaimana cara membayar langganan Netflix menggunakan Bank Jago, maka Anda perlu mengenali cara berlangganan Netflix secara lazim apalagi dulu. Yang mana tidak seperti apa kata pada umumnya orang, yang menyebutkan bahwa Anda harus menggunakan kartu kredit untuk melakukan berlangganan.

Baca Juga:   Cara Transfer Virtual Account Beda Bank

Meskipun kartu kredit memang sistem pembayaran utama yang dianjurkan. Namun Netflix sendiri menawarkan beberapa opsi tata cara pembayaran bagi konsumen. Jadi pertama tama yang mesti Anda lakukan untuk berlangganan yaitu masuk ke situs resmi Netflix. Anda juga bisa melaksanakan ini melalui aplikasi terinstall yang sudah diunduh dari Play Store atau App Store.

paket netflix - Cara Berlangganan Netflix Pakai Bank Jago

Berikutnya lakukan registrasi akun atau login kalau sudah memiliki akun Netflix. Selanjutnya pribadi saja pilih “Try it Now”, lalu pilih sesuai kebutuhan dari 4 kategori paket yang disediakan. Di sini ada paket ponsel (Rp. 54.000/bulan), paket basic (Rp. 120.000/bulan), paket kriteria (Rp. 153.000/bulan), dan paket premium (Rp. 186.000/bulan). Semua paket ini bisa Anda beli menggunakan Bank Jago.

1. Paket Ponsel

Untuk paket ponsel dengan biaya Rp. 54.000 per bulan dan merupakan tarif termurah, Anda mampu mengakses platform Netflix lewat HP atau tablet. Anda tidak perlu cemas dengan aksesnya, alasannya adalah ditawarkan jalan masuk unlimited ke seluruh koleksi TV series dan judul film yang ada di Netflix. Kaprikornus bila Anda lebih sering melaksanakan streaming via smartphone, paket ini adalah pilihan terbaik.

2. Paket Basic

Paket basic mempunyai tarif di atas paket ponsel, yaitu Rp. 120.000 per bulan. Itu alasannya adalah paket basic ini memungkinkan Anda untuk mengakses layanan Netflix dari berbagai perangkat. Tidak hanya dari HP dan tablet, Anda juga mampu mendapat susukan unlimited ke semua koleksi Netlif dari komputer dan TV. Akan tetapi, Anda hanya mampu menonton di satu layar saja pada satu waktu.

3. Paket Standar

Paket standar dengan ongkos berlangganan Rp. 153.000 per bulan kurang lebih memperlihatkan layanan yang nyaris seperti dengan paket basic. Hanya saja Anda mampu menonton pada dua perangkat sekaligus dalam satu waktu. Kualitas gambarnya pun telah HD semua, sehingga Anda bisa menyebarkan akun Netflix ini dengan satu orang lain.

4. Paket Premium

Paket tertinggi di Netflix saat ini ialah paket premium, yang memiliki tarif harga Rp. 186.000 per bulan. Dengan mempunyai paket premium, Anda mampu membagaikannya ke tiga orang sekaligus yang lain, dengan maksimal 4 perangkat.

Baca Juga:   Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos

Setelah memilih salah satu dari 4 kategori yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda, klik “Continue”. Di sana akan muncul beberapa sistem pembayaran yang mampu diubahsuaikan pula dengan kondisi masing masing. Gunakan cara di atas untuk membeli paket opsi Anda memakai Bank Jago.


Bagikan: