counter create hit

Cara Bind Akun Genshin Impact

Bagikan:

Ingin menjelajahi petualangan dalam dimensi berlawanan? Jika ya, jelajahi dunia fantasi dan mulai berpetualang bersama Genshin Impact. Kamu hanya perlu seperangkat peralatan game dan koneksi internet saja untuk memulainya. Menariknya lagi, Kamu mampu menjajal cara bind akun genshin impact untuk menciptakan akunmu lebih aman.

Apa Itu Genshin Impact?

Para pencinta game wajib tahu dengan salah satu game fantasi mempesona ini. Genshin Impact ialah game besutan dari Mihoyo yang sudah dirilis semenjak September 2020 kemudian. Ini adalah salah satu game online yang cukup populer dan tentunya sungguh ditunggu para pencinta game MMORPG.

Permainan online bertipe Role playing game ini sukses dikembangkan oleh Mihoyo, selaku  developer game dari China. Konsep permainannya tak jauh dari Zelda : Breath of The Wild, jadi Kamu yang sering bermain Nintendo, akan familiar dengan game ini.

Genshin Impact akan membawamu ke dunia fiksi fantastis yang begitu luas, ada banyak misi yang mesti Kamu selesaikan. Bertemu dengan banyak lawan adalah tantanganmu, kewajibanmu ialah membasmi semua musuh dengan sejumlah elemen, lewat Anemo, Cyro Dendro, Geo, Pyro, Hydro dan Electro. Kamu juga akan difasilitasi dengan banyak sekali pilihan senjata.

Mengenal Karakter Terkuat di Genshin Impact

Jika Kamu terjun ke dalam permainan Genshin Impact, setidaknya ada 7 unsur yang nantinya akan dimiliki karaktermu, diantaranya Hydro (Water), Geo (Rock), Cyro (Ice), Electro (Lightning), Anemo (Wind), Pyro (Fire) dan Dendro (Grass). Kamu disuguhkan oleh 23 aksara berbeda yang bisa dimainkan, karena masing-masing memiliki skill dan kekuatan tersendiri.

Baca Juga:   Games Nintendo Switch dengan Harga Paling Murah

Tanpa melakukan apapun, tiap-tiap karakter akan bekerja secara otomatis dengan kepemilikan passive talents. Kamu bisa memainkannya dengan elemental burst Istimewa sesuai tipe elemennya masing-masing.

Untuk melawan semua musuhmu, Kamu juga akan menerima beberapa kesanggupan dari tiap karakter yang mampu dimaksimalkan. Tentu saja dengan mengeksplor setiap huruf yang dimiliki, biar Kamu mampu menemukan mana yang terbaik. Berikut ini, beberapa aksara terkuat dalam Genshin Impact yang mampu diseleksi :

1. Diluc

Karakter ini tergolong huruf yang memiliki weapon Claymore dan cision Pyro. Diluc memiliki damage besar berkat karakter yang dimilikinya, khususnya vision Pyro. Karena memungkinkan mempunyai reaksi elemental Vaporize dan melt sebagai elemental raction yang berdamage 2.0x.

2. Ganyu

Memiliki abjad cryo yang juga tergolong pengguna bow. Ganyu memiliki kesanggupan ideal untuk dijadikan sebagai support atau DPS. Ada banyak review aktual yang didapat dari abjad ini. Selain itu, Ganyu lazimnya mempunyai serangan berupa charged attact, dengan damage yang setara ultimate pada huruf lain.

3. Keqing

Keqing adalah aksara Electro yang memiliki weapon sword. Karakter ini memiliki serangan yang sungguh cepat dengan output damage sungguh besar. Hanya saja, Electro sendiri tidak terlalu mengandalkan reaction. Tapi elemen Electro mampu mengalahkan beberapa unsur lainnya, mirip Hydro, Pyro, Cryo dan Geo.

4. Xiao

Xiao yaitu aksara modern yang dirilis untuk versi 1.3. Termasuk aksara anemo yang dipersenjatai oleh weapon polearm. Karakter ini termasuk abjad DPS terpenting, apalagi beberapa DPS dalam banner sekarang ini cukup terbatas. Sehingga Kamu mampu memakai aksara Xiao untuk dijadikan DPS utama.

5. Ningguang

Merupakan aksara cukup penting bagi arc Liyue, sebagai petinggi sekaligus penguasa di Qixing. Meskipun Ningguang tergolong karakter dengan bintang 4, namun dia sudah sangat berpengaruh. Ningguang memiliki damage besar selaku seorang DPS, apalagi untuk mendapatkan konstelasi Ningguang sendiri sangat mudah.

6. Fischl

Ini adalah abjad terkuat yang juga merupakan elemen Electro sekaligus pengguna bowl. Karakter ini mampu dimainkan selaku seorang DPS atau support yang memiliki physical attact. Fichl memiliki damage untuk C6 yang begitu kuat, mampu dijadikan alternatif DPS-mu bila Kamu belum memperoleh DPS yang tepat.

Baca Juga:   Cara Membuat Video Di Aplikasi Tiktok Lite New Hp Android

7. Razor

Jika Kamu tidak mempunyai banyak abjad yang mampu dimainkan pada Spiral Abyss, maka Kamu bisa memilih Razor. Karakter ini dapat dijadikan DPS dan cenderung cukup kuat sebagai support atau DPS. Razor yaitu pengguna Electro yang mempunyai kesanggupan sungguh berpengaruh dan damage besar, belum lagi attact speed Racor mampu dikatakan cukup cepat. Kamu mampu mengandalkan Razor untuk dijadikan DPS kedua.

Cara Bind Akun Genshin Impact

Cara Bind Akun Genshin Impact 200x112 - Cara Bind Akun Genshin Impact
Tutorial Cara Bind Akun Genshin Impact

Tutorial Bind Akun Genshin Impact

Cara bind akun Genshin Impact ialah prioritas utama untuk para pemain game ini. Karena dengan menghubungkan akunmu ke Google dan Facebook selaku pihak ketiga misalnya, pastinya membuat akunmu lebih aman. Sebenarnya, Mihoyo sendiri telah memberikan caranya melalui blog miliknya.

Tapi sayangnya, tak sedikit pemain yang belum memahami cara bind akun Genshin Impact. Berikut tutorial lengkapnya :

1. Mengetahu Kondisi yang Akan Terjadi

Ada beberapa hal atau kondisi yang membuatmu harus menyambungkan atau melaksanakan bind pada akun Genshin milikmu. Menurut banyak sekali isu, ada beberapa kondisi tertentu yang mampu terjadi :

  • Sebelumnya Kamu telah login ke permainan menggunakan akun Twitter/Facebook/Game Center/Apple ID/Google, namun belum mempunyai akun Mihoyo.
  • Log in ke game menggunakan akun Twitter/Apple ID/Akun Facebook/Game Center/Google dan sudah mempunyai akun Mihoyo, cuma saja akun ini belum disambungkan dengan akun yang ada dalam game.

Sebelum melakukan Cara Bind Akun Genshin Impact, Kamu mesti login memakai akun Twitter/Facebook/Game Center/Apple ID/Google apalagi dahulu.

2. Masuk ke Game dan Tekan Gambar Paimon

Kamu bisa masuk ke permainan, dan tekan gambar paimon. Untuk pengguna desktop bisa tekan ‘ESC’ sedangkan untuk pengguna PS4 mampu tekan ‘Options’.

3. Klik Pengaturan

Langkah selanjutnya, Kamu mampu menekan tombol pengaturan di samping kiri.

4. Cari Akun dan Masuk ke Pusat Akun

Cara bind akun Genshin Impact berikutnya yakni tinggal cari pusat akun pada bagian pengaturan.

5. Tekan ‘Link’

Langkah berikutnya, klik link pada akun untuk bind atau dihubungkan ke akun permainan Genshin Impact-mu.

Baca Juga:   Cara Meniadakan Akun Mobile Legend

6. Sambungkan

Kamu bisa menyambungkan akun Mihoyo sesuai UID melalui username atau akun email. Adapun akun Mihoyo yang disambungkan tadi adalah akun yang eksklusif tersambung pada akun game milikmu.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Verifikasi?

Kamu pasti tidak ingin jika akun game-mu datang-datang saja menghilang atau bahkan diambil orang. Apalagi bila akunmu berisikan huruf Hu Tao dan Xiao yang sangat populer.

Oleh alasannya itu, Kamu sudah disajikan fitur untuk verifikasi keselamatan agar terhindar dari pencurian akun. Dalam hal ini, Kamu dapat mengaktifkan fiturnya dengan tindakan di bawah ini :

  • Masuk ke akun Mihoyo lewat web Genshin Impact.
  • Silahkan pilih Account Security Settings. Di bagian mobile, Kamu tinggal mengisikan nomor ponselmu.
  • Namun sebelumnya, seharusnya pastikan Kamu telah memverifikasi email-mu. Kode verifikasi akan dikirim lewat email yang telah didaftarkan.
  • Jika nomor hp sudah berhasil disertakan, Kamu akan dikirimkan isyarat verifikasi melalui nomor ponsel yang digunakan.
  • Inputkan instruksi verifikasi demi memastikan nomor yang Kamu pakai telah sempurna.
  • Selesai dan sekarang fitur verifikasi untuk keamanan pun telah berhasil diaktifkan.

Bagaimana, ulasan cara bind akun Genshin Impact di atas cukup mudah kan? Dengan begitu, akunmu menjadi lebih aman setelah dihubungkan.

 

 


Bagikan:
close