counter create hit

Cara Bom Like Di Instagram

Bagikan:

Media personal branding paling efektif ya Instagram. Karena Instagram memiliki pengguna yang jumlahnya melimpah, sekaligus tergolong media sosial paling terkenal di seluruh dunia. Makanya Instagram bisa disebut selaku saingan Facebook, tapi sekarang Instagram pun telah diakuisisi oleh Facebook. Untuk branding di Instagram, selain Kamu harus memiliki banyak followers umumnya Kamu juga harus memiliki banyak like untuk tiap postinganmu. Jadi, kalau followers-mu banyak namun yang like hanya sedikit sama saja bohong. Sebagai solusinya, supaya bisa mempercepat personal branding, Kamu bisa coba cara bom like di Instagram.

Dengan mempunyai banyak like, komentar dan followers di Instagram, selain selaku syarat cara verifikasi akun Instagram, Kamu juga mampu memiliki peluang mendapatkan endorse merk tertentu. Lantas, gimana sih cara bom like Instagram? Untuk  mendapatkan banyak like, tak ada salahnya Kamu mengikuti ulasan berikut!

Cara Bom Like Instagram

Cara Bom Like Instagram - Cara Bom Like Di Instagram
Tutorial Cara Bom Like Instagram

Tutorial Cara Dapat Like Instagram Dengan Cepatt

Cara bom like Instagram di bawah ini juga bisa dikerjakan bagi Kamu yang memiliki followers masih sedikit lho. Jadi, Kamu mampu mengikuti tutorialnya di bawah ini dan peroleh like otomatis di Instagram :

1. Pakai Hashtag

Ingat, penggunaan hashtag untuk tiap artikel di Instagram akan makin memudahkan konten IG menerima jaangkauan luas pengguna lain bahkan oleh non followers. Tapi jikalau Kamu memakai hashtag, semestinya jangan asal-asalan menuliskan hashtag saja. Pakai hashtag di Instagram yang berkaitan atau sesuai postinganmu.

Sebaiknya hindari menggunakan hashtag dengan tingkat popularitas tinggi, karena akan sukar memaksimalkan konten yang Kamu posting, lain halnya bila akun Instagrammu cukup mumpuni untuk bersaiang. Hashtag ternyata sungguh kuat pada hasil like yang didapat untuk tiap postinganmu. Akan tetapi, Kamu harus memakai hashtag yang tepat dengan cara meriset hashtag yang cocok digunakan.

Baca Juga:   Cara Transfer Bri Ke Bca

2. Unggah Postingan di Jam Ramai

Ingin mendapatkan bom like cepat di Instagram? Salah satunya adalah tentukan Kamu mengunggah postingan di jam ramai. Cara bom like Instagram ini sangat penting, alasannya adalah Kamu harus meriset followers Instagrammu apalagi dahulu. Pastikan Kamu mengetahui jadwal followers Instagrammu sedang aktif-aktifnya.

Konten yang Kamu posting ketika jam-jam ramai tentu saja akan lebih mudah dijangkau oleh banyak followers yang aktif. Kamu mesti ingat, semenarik apapun kualitas foto atau konten yang Kamu buat, bila di unggah di waktu yang kurang sempurna ketika banyak orang tidak aktif di IG, sudah pasti akan minim like di Instagram.

3. Caption Postingan Harus Memikat

Gimana sih buat caption yang menarik banyak orang untuk berinteraksi di Instagram? Ya, pastinya Kamu bisa menciptakan caption yang informatif, lucu dan lainnya, agar followers-mu lebih interaktif menanggapi postinganmu. Ini artinya, tiap artikel di Instagram yang di upload harus yang sudah terkonsep, apalagi kalau akunmu merupakan akun bisnis.

Selain itu, lebih baik lagi kalau Kamu menampilkan sisi keunikan dari dirimu, pastinya akan makin memperkuat daya personal branding. Selain pada akun Instagram personal, para pelaku bisnis pun wajib menerapkan cara bom like Instagram ini dengan tujuan agar lebih memikat audiens. Caption-nya pun pasti akan berlainan, Kamu harus bisa menyisipi teknik copywriting yang handal agar membuat caption postinganmu lebih mempesona. Inilah yang nantinya bisa mengundang lebih banyak like.

4. Sajikan Foto yang Berbeda

Instagram ialah platform media umum berbasis video dan foto, oleh akhirnya secara otomatis Kamu wajib memakai foto yang unik dan menarik. Entah itu dilihat dari tingkat kecerahan foto, angle, warna, atau yang yang lain. Ada banyak aplikasi editing foto gratisan yang bisa Kamu manfaatkan, misalnya mirip Canva.

Makara, sebelum Kamu mengunggah fotmu sebaiknya kerjakan penilaian fotomu apalagi dulu. Jika perlu, tanyakan ke orang-orang terdekatmu lalu minta pertimbangan mereka terkait fotomu tersebut. Apabila ternyata fotonya masih kurang, lakukan penyuntingan hingga fotomu terlihat unik dan menarik, gres lalu Kamu mampu menguploadnya.

Baca Juga:   Samsung Galaxy A70s Harga Dan Spesifikasi Lengkap

5. Kamu Harus Rajin Berinteraksi dan Jalin Engagement dengan Follower

Cara bom like Instagram lainnya ialah Kamu mesti rajin berinteraksi bareng  followers-mu, caranya dengan membalas komentar di postinganmu maupun postingan followers lain. Kaprikornus intinya, selain interaktif di postinganmu Kamu juga harus melaksanakan feedback kepada follower-mu melalui derma like dan komentar ke postingan mereka.

Jika sering berinteraksi dan menjalin engagement yang besar lengan berkuasa bersama followers-mu, berikutnya algoritma Instagram pun mampu mengkategorikan akunmu sebagai salah satu akun berkualitas. Di samping itu, followers maupun pengguna lainnya di Instagram bisa saja ikut ‘membalas’ interaksimu kembali dengan cara menunjukkan like pada postinganmu selanjutnya. Bukan tak mungkin pula, dari yang tadinya non followers berubah menjadi followers-mu.

6. Silahkan Tag  ke Banyak Teman

Mengingat terus berubahnya algoritma Instagram, tak jarang menciptakan artikel menjadi tidak muncul pada beranda akun pengikutmu di Instagram. Sebagai alternatifnya, Kamu mampu menandai followers atau temanmu. Adapun fungsi dari tag ini adalah akan memperlihatkan pemberitahuan terhadap sahabat atau followers yang ditandai. Dengan begitu mereka pun akan pribadi menyaksikan apa yang Kam posting dan memperlihatkan like.

Menariknya lagi, bila Kamu menandai sobat, maka kemungkinan postinganmu akan menerima banyak like lagi dari pengikut atau followers temanmu.Tapi amati pula relevansi kontenmu dikala menandai sahabat. Kaprikornus, jangan hingga postinganmu justru terkesan spamming atau mengusik.

Trik Dapatkan Bom Like Otomatis di IG Lainnya

Selain cara bom like Instagram di atas, Kamu juga bisa memakai alternatif yang lain yang efektif untuk menerima bom like di IG. Berikut ulasannya :

1. Pakai Like Followers Apps di IG

Salah satu aplikasi yang mampu Kamu andalkan untuk mendapatkan like otomatis di Instagram ialah Like Followers For Instagram. Kamut tinggal mengunduhnya saja secara gratis. Tak perlu khawatir, ukuran kapasitas aplikasinya juga sangat kecil cuma 5,5 MB.

  • Caranya silahkan cari aplikasi Like Followers For Instagram di Google Play Store.
  • Setelah itu, Kamu tinggal tekan ‘Install’ setelah ketemu aplikasinya.
  • Login atau buat akun apalagi dahulu dan masuk ke beranda aplikasi.
  • Di halaman utamanya, biasanya Kamu akan pribadi diminta untuk follow lalu like tulisan atau postingan akun lain.
  • Jika Kamu berhasil menghimpun banyak koin, berikutnya koin tersebut dapat dikonversikan menjadi like atau followers.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur berbayar atau premium. Cara bom like Instagram ini sungguh efektif kalau Kamu ingin mendapatkan banyak like dalam waktu lebih cepat!

Baca Juga:   Cara Melacak Lokasi Lewat Nomor HP

2. Pakai Web Instagram Followers Gratis

Kamu juga mampu mendapatkan like di Instagram dengan segera tanpa tunjangan aplikasi. Caranya yaitu dengan mendatangi website Instagram Followers gratis yang mampu diakses via browser. Berikut ulasannya :

  • Langkah pertama, persiapkan akun IG milikmu yang aktif.
  • Jika telah, buka web browser di android.
  • Kemudian datangi web Instagram Followers Gratis di kolom penelusuran.
  • Sesudah masuk ke web tersebut, gulir layar perangkat android sampai ke bawah dan temukan ‘Login Auto Followers & Auto Likes Instagram’. Klik pilihan tersebut dan Kamu akan ditampilkan halaman login.
  • Di halaman login, tinggal inputkan password dan username akun IG. Lalu pilih, lalu tekan ‘login’.
  • Setelah muncul informasi yang berafiliasi dengan akun Instagram, Kamu tinggal pilih saja ‘+Likes’.
  • Jika telah, Kamu akan ditampilkan beberapa video atau foto yang jumlah like-nya ingin disertakan. Silahkan pilih artikel dengan cara ketuk ‘Add Likes’.
  • Maka laman pun akan langsung memproses permintaanm, silahkan tunggu hingga Kamu mendapatkan notifikasi penambahan like telah berhasil.
  • Jika sudah, lewati laman dan logout akun IG.
  • Selanjutnya buka lagi akun IG di aplikasi, dan Kamu pun akan menerima keteranganterkait like Instagram yang diperoleh pada artikel sebelumnya yang sudah Kamu pilih.

Itulah beberapa cara bom like Instagram pakai aplikasi dan tanpa aplikasi dengan segera. Bagaimana, mudah bukan?

 


Bagikan:
close