counter create hit

Cara Booking Oyo

Bagikan:

Salah satu efek dari pesatnya teknologi info ialah ikut berkontribusi terhadap kemajuan industri perhotelan. Banyaknya orang-orang yang kerap berlibur atau melakukan perjalanan bisnis, secara tak eksklusif meningkatkan seruan layanan akomodasi seperti perhotelan. OYO rooms merupakan jarinngan dalam penyedia layanan perhotelan yang cukup disenangi, walaupun tergolong masih startup. Ini terbukti dari banyaknya orang mencari info cara booking OYO di mesin penelusuran.

Dengan aplikasinya bernama OYO, perusahaan ini membuat lebih mudah para traveller atau backpacker untuk memesan hotel  yang terjaring dalam perusahaan OYO. Apa yang mempesona dari layanan penginapan ini? OYO kerap memberikan layanan kemudahan gratis yang mampu diakses lewat aplikasinya. Ya, siapa sih yang tak tergiur dengan penawaran menarik ini? Bagi Kamu yang mempunyai modal minim namun ingin tetap travelling pasti sungguh kepincut.

Inilah argumentasi yang membuat perusahaan pelayanan jasa kemudahan online ini banyak disenangi. Selain menawarkan pecahan harga, daerah-tempat penginapan yang disediakan OYO rooms juga tak pernah mengecewakan pelanggannya. Oke, bila Kamu ingin tau dengan cara booking OYO, simak terus artikel ini ya!

Cara Booking OYO

Cara Booking OYO 200x112 - Cara Booking Oyo
Cara Booking Hotel OYO

Booking Tempat Penginapan OYO

Ritesh Agarwal yaitu pendiri aplikasi pemesanan OYO, yang mampu menandingi RedDoorz, walaupun perusahaannya masih gres. Jika Kamu ingin memesan layanan hotel mudah dan tak perlu menguras kantong, maka OYO dapat dijadikan pilihan alternatif. Kamu bisa mencoba cara booking OYO berikut, untuk menikmati layanan hotelnya :

1. Booking Hotel di Aplikasi OYO

Jika ingin memesan hotel di aplikasi OYO sebenarnya sama seperti cara booking hotel di Traveloka pastikan Kamu harus sudah menginstal aplikasi OYO apalagi dahulu di perangkatmu. Silahkan download dan install OYO di Play Store bagi pengguna android, sedangkan bagi pengguna iPhone bisa memakai App Store. Berikut bimbingan cara booking OYO di hp via aplikasinya :

Baca Juga:   5 Hp Android Terbaik Tanpa Bezel

  • Setelah aplikasi OYO terpasang di hpmu, selanjutnya buka aplikasinya menggunakan perangkat smartphone.
  • Jangan lupa daftar atau login akun OYO terlebih dahulu.
  • Jika sudah, lanjutkan proses dengan mengklik kolom penelusuran.
  • Kamu bisa melanjutkan dengan cara mengendalikan lokasi hotel dan tanggal Kamu akan bermalam.
  • Setelah itu, pilih salah satu akomodasi yang Kamu sukai.
  • Langkah berikutnya gulir layar ke bawah, kemudian pilih tipe kamarnya.
  • Berikutnya Kamu mesti mengisi kelengkapan data pemesanan hotel, tepat di bab bawah. Setelah itu, klik bayar.
  • Lalu pilih pilihan pembayaran sesuai kebutuhan.
  • Kemudian ‘bayar’ sesuai dengan nominal tarif hotel tersebut.

2. Booking Hotel Melalui OYO via Laptop/PC

Jika Kamu menggunakan perangkat PC atau laptop, maka Kamu mampu mengunjungi website OYO. Kaprikornus, tidak perlu mesti menginstal aplikasi OYO apalagi dahulu. Adapun tindakan cara booking OYO lewat PC diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka aplikasi web browser di PC milikmu.
  • Setelah itu, masuk ke website resmi OYO tepatnya di link www.oyorooms.com.
  • Kemudian, tinggal login atau mampu daftar akun bagi pengguna gres.
  • Langkah berikutnya, tinggal klik search bila ingin mencari hotel.
  • Silahkan pilih hotel yang Kamu kehendaki.
  • Berikutnya pilih tipe kamar hotel sesuai keperluan.
  • Dilanjutkan dengan menentukan pilihan pembayaran.
  • Sekarang, tinggal kerjakan saja pembayaran sesuai nominal tarif hotel yang tertera.

Cara Booking Hotel Menggunakan OYO Point

Salah satu kelebihan kalau Kamu sering bertransaksi memesan hotel di OYO melalui aplikasi, Kamu akan berpeluang mendapatkan OYO Money atau OYO point. Dimana OYO Poin ini bisa Kamu pakai untuk membayar pesanan hotel.

1. Apa Itu OYO Point?

OYO Point merupakan salah satu acara dari OYO yang telah disediakan kepada pelanggan dan pengguna OYO. Dimana para pengguna yang booking hotel di aplikasi OYO, akan mendapatkan OYO Point.  Nantinya OYO Point ini dapat dikonversi ke dalam OYO Money setelah terkumpul.

OYO Money sendiri mempunyai nilai yang setara dengan nilai mata duit, oleh kesudahannya mampu digunakan dalam proses pembayaran ketika booking hotel di aplikasi OYO. Dengan kata lain, jikalau Kami rajin booking hotel di aplikasi OYO, maka akan bertambah banyak juga poin yang dikumpulkan.

Baca Juga:   Bisakah Mengurangi Ukuran Pdf Dengan Adobe Acrobat, Caranya?

Adanya program yang ditawarkan OYO ini tentu saja sungguh menguntungkan sebab tak semua jaringan daerah penginapan menawarkannya. Tapi Kamu mesti tahu bahwa penggunaan OYO Point sendiri ada masa expired-nya. So, kalau OYO Point yang Kamu miliki masih berlaku, dan kebetulan Kamu akan melakukan perjalanan, pribadi saja manfaatkan OYO Pointmu!

2. Cara Memesan Hotel Memakai OYO Point

Masih banyak pelanggan yang mungkin belum mengenali bagaimana cara booking OYO memakai OYO Point. Kamu tak perlul cemas karena penggunaannya sangat praktis dan mudah. Poin tersebut biasanya pribadi terpotong dikala Kamau memakainya untuk booking hotel pada aplikasi OYO.

Berikut ulalsan cara booking hotel pakai OYO Point yang perlu Kamu ikuti :

  • Langkah pertama, silahkan buka OYO Apps di peranngkat hpmu.
  • Jika sudah, masuk ke akun OYO.
  • Lalu, cari tempat penginapan OYO yang akan dipesan, pastinya harus menyesuaikan destinasi rekreasi yang Kamu datangi.
  • Setelah itu, lakukan pembayaran apabila Kamu sudah memilih hotel OYO.
  • Langkah berikutnya, OYO Point yang Kamu miliki secara otomatis akan pribadi berkurang sesuai nominal harga pesanan hotel yang Kamu sewa.
  • Selesai dan sekarang Kamu sukses menggunakan OYO Point untuk membayar pesananmu.

Dengan memakai OYO Point pastinya Kamu bisa lebih mengurangi anggaran fasilitas dikala travelling, alasannya adalah Kamu tak perlu melakukan pembayaran sewa hotel lagi. Tentu saja dengan syarat jumlah OVO Point memadai untuk mengeluarkan uang tarif sewa hotel OYO dan era berlakunya masih ada.

Bagaimana Mengumpulkan OYO Point?

Untuk mampu digunakan dalam pembayaran pesanan OYO, maka jumlah OYO Point yang Kamu miliki mesti telah mencapai jumlah yang telah ditentukan agar mampu digunakan untuk mengeluarkan uang pesanan di hotel. Jika ingin menghimpun OYO Point, pastikan Kamu melakukan trik-trik di bawah :

1. Harus Sering-Sering Memakai Aplikasi OYO Untuk Booking Hotel

Cara pertama yang paling jitu yakni Kamu harus sering memakai aplikasi OYO untuk booking hotel OYO. Kamu tak hanya mampu memesan hotel sebelumnya, namun dengan menggunakan aplikasi Kamu pun berkesempatan memperoleh point OYO.

Baca Juga:   Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A50s

2. Ikuti Promo

Seringkali di aplikasi OYO menawarkan promo booking hotel, sehingga memungkinkanmu untuk menemukan OYO Point berjumlah banyak. Sering-sering kerjakan pengecekan aplikasi, alasannya adalah siapa tahu ada program promo mempesona dari OYO.

3. Bantu Orang Lain Memesan Hotel

Bagi Kamu yang mungkin sedang jarang melakukan travelling, maka tak ada salahnya menolong orang lain atau sobat memesan hotel OYO lewat aplikasi. Dengan begitu, Kamu bisa tetap memiliki potensi memperoleh OYO Point meskipun tidak booking hotel untuk kebutuhan sendiri. Lebih ekonomis dan menguntungkan juga sesungguhnya.

Cara booking OYO baik di aplikasi maupun lewat situs web resminya memang sungguh mudah dijalankan, meskipun oleh orang awam sekalipun. Kamu tinggal menentukan sistem pembayaran sesuai impian. Selain itu, peroleh peluang  mengumpulkan OYO Point dengan sering-sering bertransaksi memesan hotel OYO di aplikasinya!

 


Bagikan:
close