counter create hit

Cara Buat Emoji Iphone

Bagikan:

Apakah Kamu merasa bosan menggunakan emoji yang itu-itu saja di iPhone? Jika ya, Kamu bisa menghilangkan kebosananmu dengan membuat kreasi buat emoji sendiri di iPhone. Kamu bisa menjajal cara buat emoji iPhone dan menyisipkannya ke dalam chat sehari-hari. Fitur menarik ini diluncurkan pertama kali di iOS 12 dan kemudian diperbarui lagi di iOS 13.

Melalui fitur ini, Kamu bisa melaksanakan personalisasi emojimu sesuai mode dan obrolanmu. Kamu mampu membuat mulut wajah sesukamu. Selain itu, mampu menyimpan emoji di iPhone. Apple sendiri menamakan fitur untuk menciptakan emoji dengan nama memoji

Cara Buat Emoji iPhone

Cara Buat Emoji di iPhone 200x112 - Cara Buat Emoji Iphone
Tutorial Buat Emoji di iPhone Custom

Tutorial Buat Emoji di iPhone

Ada beberapa langkah cara buat emoji iPhone yang mampu Kamu coba praktekkan sendiri. Mulai dari menciptakan emoji secara custom sesuai harapan sampai mengeditnya. Simak panduan selengkapnya di bawah ini :

1. Buat Emoji di iPhone

Untuk lebih jelasnya, simak dan coba langkah-langkah berikut :

  • Silahkan saluran aplikasi perpesanan via iPhone, Kamu mampu buat pesan yang baru atau tinggal klik percakapan lamamu.
  • Klik ikon memoji, yang ditampilkan pada bab bawah bilah perpesanan.
  • Kemudian klik ikon plus (+).
  • Selanjutnya akan timbul kolom kosong, mulailah menentukan warna kulit. Ada aneka macam pilihan warna kulit yang tersedia dan beberapa detail yang lain. Kamu bisa menentukan warna kulit sesuai harapan.
  • Setelah itu, lanjutkan ke tahap selanjutnya dan geser ke samping kiri. Kamu akan memperoleh banyak plihan gaya rambut berbeda. Silahkan pilih gaya rambut dan warna menyesuaikan situasi hatimu.
  • Selanjutnya swipe perangkat dan Kamu akan ditampilkan susunan alis yang lengkung, panjang, pendek dan yang lain. Kamu juga mampu memilih sesuai harapan.
  • Berikutnya akan timbul edit bab mata. Silahkan sesuaikan aneka macam macam mata yang unik dan berlainan, serta pilih salah satunya.
  • Dengan menggeser pengaturan lebih jauh, Kamu bisa diarahkan memilih dahi/kepala sesuai impian.
  • Ada banyak opsi yang mampu membawamu pada kreativitas pembutan emoji lebih lanjut.
  • Kamu juga bisa memilih ukuran, bentuk hidung,usia hingga bentuk verbal yang dinginkan.
  • Ada pula performa rambut, muka, kacamata sampai penutup kepala yang mampu ditambahkan.
  • Jika sudah simpulan dengan cara buat emoji iPhone di atas, silahkan jalan masuk ke bab atas di samping kanan. Di sana Kamu akan mendapatkan opsi ‘Selesai’ dan klik.
Baca Juga:   Cara Mengganti Tema Line

Emoji yang Kamu buat bisa Kamu gunakan pada aplikasi perpesanan di iPhone selanjutnya. Kamu juga mampu mengirimkan hasil cara buat emoji iPhone tersebut ke orang tersayang atau terdekat. Tentu saja membuat percakapan di iPhone lebih ekspresif meskipun tidak saling bertatap muka.

2. Editing Emoji/Memoji iPhone

Jika Kamu telah final membuat memoji dengan cara buat emoji iPhone di atas, Kamu tinggal mengeditnya saja. Kamu mampu mengedit emoji sesuai harapan, mirip berikut ini :

  • Silahkan buka aplikasi perpesanan di iPhone seperti biasa.
  • Ketuk atau klik ikon ‘Pesan Baru’.
  • Biasanya Kamu akan memperoleh ikon emoji/memoji di bab bawah bilah perpesanan perankatmu.
  • Ketuk ikon titik tiga, yang nantinya akan mengarahkanmu melihat hidangan untuk menciptakan pergantian pada memojimu.
  • Silahkan pilih emoji tertentu yang hendak Kamu edit.
  • Selanjutnya pilih ‘edit’ dan Kamu pun tinggal mengedit emoji yang Kamu pilih sesuka hati.

Nikmati penggunaan emoji yang lucu dan menawan, mulailah bersenang-senang memakai emoji ke dalam obrolanmu.

Aplikasi Emoji di iPhone Terbaik

Masih belum puas dengan emoji iPhone, sekalipun itu buatanmu sendiri? Jika ya, Kamu tak cuma mampu mencoba cara buat emoji iPhone sendiri, tetapi juga mampu menggunakan beberapa aplikasi emoji pemanis. Ada beberapa pilihan aplikasi emoji terbaik di iPhone yang dapat Kamu coba berikut ini :

1. Emojiyo

Aplikasi emoji iPhone yang pertama ialah Emojiyo, yang mampu Kamu install di App Store. Menawarkan aplikasi emoji lengkap, dan memungkinkanmu mampu menyesuaikannya dengan keyword di setiap emoji. Dengan begitu, Kamu bisa menempatkan seluruh emoji tertentu yang sering dipakai sebagai opsi favoritmu di satu empat. Karenanya, Kamu bisa mengaksesnya dengan cepat dan gampang.

2. Emoji>

Ingin mempunyai koleksi emoji lebih lengkap dengan tampilan yang lucu-lucu? Kini Kamu mampu mendapatkannya di aplikasi Emoji>. Tak cuma emoji, Kamu juga bisa memilih tema dan stiker keren-keren. Belum lagi, para pengguna mampu menyesuaikan list emoji favorit tergantung impian. Sehingga, Kamu dapat memperoleh emoji iPhone yang sering digunakan dengan segera.

Baca Juga:   Cara Add Id Telegram

3. Emoji for Message

Aplikasi emoji di iPhone berikutnya adalah Emoji for Message dari Text Maker yang siap memberimu performa keyboard tambahan yang mempunyai simbol dan emoji lengkap. Bahkan ada 1000 lebih emoticon yang dapat Kamu pakai di iPhone. Belum lagi, ada 200 text faces lebih, 50 ribu lebih aksara, dan ada simbol yang tersedia sampai 2.000 lebih simbol.

4. AA Emoji Extra Me Plus

Kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali macam k0leksi emoji lengkap di aplikasi AA Emoji Extra Me Plus yang mampu diunduh di App Store. Tinggal menambahkannya sesuka hati ke pesan text chatting ataupun pesan email. Ada pula berbagai macam pilihan emoji statis, biasa, animasi, bergerak dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan Kamu juga akan disediakan emoji berupa gambar animasi gratis. Selain itu, Kamu akan menerima banyak pilihan gambar berlawanan yang berasal dari banyak sumber. Silahkan download aplikasinya di App Store.

5. Symbol Keyboard

Rasanya sayang melewatkan aplikasi emoji terbaik iPhone yang satu ini. Kaprikornus, symbol keyboard adalah apalkasi emoji populer dan terbaik yang paling diusulkan. Kamu akan menjumpai sebanyak 800 emoji lebih, 2000 jenis simbol dan 200 gambar berikut teks. Dengan begitu pesan teks yang Kamu kirimkan menjadi lebih seru lewat stiker yang tersedia di aplikasi Symbol Keyboard ini.

6. Emoji Type

Ini adalah software keyboard custom bagi pengguna iPhone yang sungguh direkomendasikan. Bahkan saat Kamu mengetik biasanya akan muncul penampilan emoji sesuai dengan teks yang Kamu tuliskan. Aplikasi yang satu ini juga menyarankan pilihan emoji mempesona, bekerjasama dengan kata atau frasa yang telah diketikkan pengguna.

Kamu bisa mengirimkan emoji terbaik ke temanmu lebih mudah tanpa harus mencarinya. Jika Kamu menyepakati anjuran opsi emoji yang diterapkan saat mengetikkan teks, Kamu pun mampu memilihnya eksklusif untuk diantarkan.

7. ImojiApp

Dalam aplikasi ImojiApp, menariknya Kamu mampu menyaksikan penampilan wajahmu sendiri atau bahkan temen untuk dijadikan sebagai emoji. Kamu bahkan bisa menciptakan emoji dan stiker sendiri, lalu mampu membagikannya ke teman melalui aplikasi perpesanan iPhone. Silahkan untuk aplikasi ImojiApp tanpa bayar di App Store.

Baca Juga:   Cara Buat Pdf Di Iphone

8. Emoji Keyboard by LINE

Jika Kamu sering memakai LINE, maka aplikasi Emoji Keyboard by LINE paling dianjurkan. Namun bukan memiliki arti bagi pengguna aplikasi perpesanan lainnya tidak bisa menikmati emoji ini. Kamu tetap dapat menikmatinya dengan mengunduh Emoji Keyboard by LINE di App Store.

Oke, itulah 8 deretan aplikasi emoji di iPhone jikalau Kamu belum merasa puas dengan membuat emoji sendiri lewat cara buat emoji iPhone. Bagaimana, mempesona bukan?

 


Bagikan:
close