counter create hit

Cara Bypass Iphone 5S

Bagikan:

Bagaimana cara bypass iPhone 5s? Namun sebelumnya, apa sih pengertian Bypass? Bypass ialah sebuah Teknik untuk melewati sistem iCloud yang terkunci di iPhone, atau istilah lainnya yaitu Activation Lock iCloud. Jika seharusnya pengguna masuk dengan membuka kunci iCloud, tetapi ini justru melewatinya. Dengan argumentasi, entah itu alasannya adalah lupa password atau username dan terpaksa pengguna iPhone harus melewatinya.

Sebenarnya bagi pengguna iPhone sendiri, ketika tidak ingat password dan username mampu melaksanakan reset iCloud saja. Namun jika mereka tidak bisa membuka iCloud, umumnya perangkat yang di bypass bisa jadi termasuk  perangkat hasil curian. Tapi mampu jadi juga pemilik aslinya yang kehilangan ID iCloud ketika iPhone melaksanakan format ulang.

Karena tujuan bypass iCloud sendiri yakni untuk melalui dan menghapus Activation Lock pada perangkat Apple. Dimana setelah di bypass, umumnya perangkat tersebut mampu diakses kembali.

Cara ByPass iPhone 5s

Cara ByPass IPhone 5s 200x112 - Cara Bypass Iphone 5S
Tutorial Cara ByPass iPhone 5s

Tutorial ByPass iPhone 5s Mudah

Untuk keadaan ini, kita anggap pemilik orisinil iPhone harus melaksanakan bypass alasannya lupa ID iPhone ketika iPhone melakukan format ulang. Jika ini terjadi padamu, maka Kamu mampu menjajal beberapa langkah cara bypass iPhone 5s biar iCloud mampu terbuka kembali.

STEP 1 : Menghentikan Aktivasi iCloud

Pertama, yang perlu Kamu kerjakan adalah melakukan pengecekan status Find My iPhone apalagi dahulu, apakah sedang aktif atau tidak aktif sama sekali. Apabila Kamu telah mengetahui status iCloud tersebut dalam posisi tidak aktif, Kamu tinggal mengunduh aplikasi pihak ketiga biar iCloud yang terkunci bisa dibuka.

Dalam cara bypass iPhone 5s, ada beberapa aplikasi yang bisa Kamu gunakan diantaranya :

1. Doulci Activator

Ini adalah aplikasi terbaik yang mampu digunakan untuk bypass perangkat iPhone yang tidak sengaja terkunci oleh iCloud. Bagi pengguna iPhone 5s, aplikasi Doulci Activator sangat cocok digunakan.

Baca Juga:   Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Untuk menerima aplikasinya, Kamu cukup pergi ke App Store dan lakukan pencarian aplikasi ini pada kolom pencarian. Setelah mendapatkan aplikasinya tinggal unduh dan install, selanjutnya kerjakan aplikasi Doulci Activator di iPhone 5s milikmu. Ikuti langkah-langkah yang terdapat pada aplikasi Doulci Activator agar bisa melakukan bypass dengan cepat.

2. iCloud Assistant Pro Enterprise

Aplikasi ini juga bisa Kamu pakai untuk melaksanakan cara bypass iPhone 5s bila iCloud terkunci dengan tidak sengaja. Untuk tools didalamnya sangat mudah dipakai, dengan begitu Kamu pun bisa bypass perangkat iPhone dengan segera menggunakan fitur dan sajian di dalamnya.

3. iCloud Spider

Aplikasi ini masih satu generasi dengan aplikasi Doulci Activator dalam menangani iCloud yang terkunci. Tugasmu, pilih aplikasi yang Kamu inginkan untuk melakukan bypass pad iPhone 5s, sebab kedua aplikasi tersebut memiliki cara pengoperasian yang hampir sama.

4. Impactor

Ini ialah tools yang sungguh memiliki kegunaan untuk unlock iCloud yang terkunci. Kamu cukup download aplikasinya lalu kerjakan sesuai perintah didalam aplikasinya. Selain untuk unlock iCloud, ternyata kelebihan lain dari aplikasi impactor yakni mampu digunakan untuk restore dan repair tata cara operasi iOS.

Adapun varian dari tool impactor diantaranya iMyfone Fixppo, iMyfone Ultimate Pro dan iMyfone Locwaver. Kamu mampu menggunakan salah satunya sesuai dengan keperluan.

5. iPhone Unlock

Cara bypass iPhone 5s selanjutnya mampu menggunakan aplikasi iPhone Unlock. Dengan aplikasi ini, Kamu mampu mengatasi unlock iCloud dan lupa user ID. Hebatnya lagi, jikalau Kamu membeli hp second dan Kamu tidak mengetahui user ID Apple,  maka Kamu bisa memakai aplikasi iPhone Unlock  untuk membukanya.

Secara umum bila Kamu menggunakan aplikasi untuk di instal di komputer, setelah iPhone terkoneksi dengan PC/komputer maka tentukan harus dalam mode DFU.S Sesudah tersambung, Kamu bisa membiaran aplikasinya berlangsung dan menunjukkan tampilan modul.

Tampilan modul tersebut akan timbul pada hidangan di halaman utama, Kamu hanya perlu memilih opsi ‘Daftar Modul’ lalu klik OK untuk tahapan selanjutnya. Setelah itu diamkan saja aplikasinya beberapa ketika hingga proses unlock iCloud berlangsung dengan sendirinya.

Baca Juga:   Cara Melacak Iphone Yang Offline

Adapun waktu yang dibutuhkan dalam proses ini sebenanrya cukup sebentar, lazimnya ditandai oleh iPhone yang hendak merestart dengan sendirinya. Jika iPhone sudah berhasil melakukan restart sendiri, ini artinya aplikasi ini melakukan pekerjaan dengan baik.

STEP 2 : Lakukan Unlock Jika Lupa Password

Metode yang satu ini mampu Kamu lakukan bila penyebab utama iCloud iPhone terkunci yakni alasannya lupa password. Tentu saja hal tersebut cukup merepotkan kalau Kamu mesti melaksanakan acara tertentu yang berhubungan dengan iCloud. Oleh sebab itu, pribadi saja selesaikan problem iCloud yang terkunci. Kamu tinggal mengikuti tindakan berikut :

  • Pada bab menu Activation Lock yang ada di setiap iPhone, silahkan inputkan Apple ID beserta kata sandinya.
  • Jika sudah yakin isiannya benar, berikutnya Kamu klik tombol ‘Continue’.
  • Selanjutnya, Kamu akan menerima pemberitahuan masuk via emai terkait reset kata sandi. Kamu perlu membuka email tersebut untuk melakukan reset sandi.
  • Kamu mesti memutuskan bahwa email tersebut terhubung pada apple ID. Ingat, jikalau Kamu menginputkan akun email yang salah, maka Kamu tidak akan menerima akhir terkait reset password di iCloud.
  • Adapun isi email tersebut berupa tautan yang perlu Kamu klik, tautan inilah yang hendak membawamu untuk menciptakan kata sandi ulang.
  • Apabila tahapannya sudah simpulan dilakukan, kini cobalah untuk masuk pada iCloud dengan memakai kata sandi yang sebelumnya Kamu buat pada tautan tersebut.
  • Selamat, buka kunci iCloud pun telah akhir-.

STEP 3 : Bypass iPhone 5s Menggunakan IMEI

Cara bypass iPhone 5s selanjutnya yaitu menggunakan instruksi IMEI lewat perangkat iPhonemu. Sebagaimana yang sudah diketahui, nomor IMEI merupakan nomor unik yang selalu ada di setiap hp, baik android maupun iPhone yang dipakai sebagai identitas dari hp tersebut. Hanya saja, cara ini mengharuskanmu untuk melaksanakan pembayaran.

Berikut tindakan yang bisa Kamu lakukan ialah :

  • Pertama-tama, dapatkan nomor IMEI apalagi dulu dengan cara mengetik *#06#.
  • Nantinya akan muncul nomor IMEI yang tertera pada layar iPhone. catat nomor IMEI tersebut.
  • Setelah memperoleh nomor IMEI-nya, masuklah kedalam aplikasi iCloud dan masuk ke lupa password iCloud.
  • Langkah selanjutnya adalah Kamu tinggal memasukkan apple ID milikmu kedalam kolom yang telah disediakan yang muncul pada layar iPhone.
  • Apabila telah mengisinya, klik tombol ‘Continue’.
  • Nantinya, Kamu akan mendapatkan pesan yang berisi perintah reset kata sandi iCloud.
  • Namun Kamu harus memastikan bahwa alamat email yang Kamu masukkan merupakan email yang terhubung pribadi dengan apple ID.
  • Masukkanlah berita data diri termasuk nomor IMEI yang telah Kamu catat sebelumnya. Pastikan biar formulir tesebut sudah Kamu isi dengan benar.
  • Selanjutnya masuk kedalam tahapan pembayaran. Untuk selanjutnya, pihak penyedia jasa unlock iCloud akan mengonfirmasikan bahwa Kamu telah melakukan pembayaran dan pembayaran telah diterima oleh penyuplaijasa unlock iCloud.
  • Tunggulah beberapa saat sampaiunlock iCloud tamat, biasanya waktu yang diharapkan untuk unlock bisa membutuhkan waktu yang usang mulai dari 24 jam sampai 72 jam sehabis melakukan konfirmasi.
Baca Juga:   Cara Kirim Gambar Gif Bergerak Di Chatting/Grup Whatsapp

ICloud memang sangat penting bagi pemilik iPhone, tanpa iCloud maka iPhone tidak akan bisa digunakan secara optimal. oleh alasannya adalah itu, melaksanakan bypass iPhone terutama untuk jenis iPhone 5s sungguh dianjurkan.

Demikianlah ulasan tentang cara bypass iPhone 5s yang dapat Kamu coba untuk membuka iPhone 5s yang terkunci metode iCloud-nya.

 


Bagikan:
close