counter create hit

Cara Canva Pro Gratis

Bagikan:

Cara canva pro gratis disini dan nikmati fitur-fitur menariknya. Ya, salah satu komponen penting yang menjadi tolak ukur kesukesan campaign marketing adalah dengan memakai rancangan yang unik dan menawan. Unik yang dimaksud yaitu berlawanan dengan campaign marketing pada umumnya, sedangkan menawan adalah pantas menerima perhatian dari para calon konsumen.

Campaign marketing mampu dijalankan melalui banyak platform yang mampu menjangkau publik lebih banyak lagi. Kamu bisa mulai mengiklankannya di media umum populer mirip facebook, twitter, TikTok, Instagram atau bisa juga lewat YouTube. Tujuannya ialah agar bisa meningkatkan sebuah merk dan bisa dengan segera produknya dibeli orang banyak.

Karena memperkenalkan suatu merk dengan memakai rancangan, maka kau perlu menciptakan sebuah iklan dengan menggunakan pinjaman aplikasi pihak ketiga yang mampu menciptakan rancangan yang unik dan mempesona.

Beberapa aplikasi yang wajib kau coba untuk menciptakan desain bisa menggunakan corel draw, adobe photoshop, atau mampu juga dengan menggunakan Canva. Namun yang mau dibahas kali ini akan khusus menjelaskan aplikasi Canva yang bisa menciptakan desain yang sangat bagus. Kamu juga mampu dapatkan Canva Pro gratis dengan cara Canva Pro gratis disini!

Apa Itu Aplikasi Canva?

Canva adalah tools grafis yang dipakai untuk menciptakan suatu desain yang unik dan menarik berdasarkan dari kreatifitas pemiliknya. Canva bisa dioperasikan dengan cara online baik pada smartphone maupun pada desktop.

Adapun desain yang mampu dibentuk dengan menggunakan aplikasi canva yaitu kamu mampu membuat poster, selebaran, kartu ucapan, penyajian, sampai mampu menciptakan infografik. Seluruh desain tersebut mampu di rubah ukurannya sesuai dengan keinginan, cuma saja perubahan ukuran desain mampu dilaksanakan dengan memakai Canva berbayar alias canva pro. Namun Kamu tak perlu khawatir, alasannya Kami akan menghidangkan cara canva pro gratis disini!

Baca Juga:   Cara Meniadakan Aplikasi Bawaan

Apa Saja Kelebihan Canva Pro?

Antara canva model gratis dengan canva model pro ada perbedaan yang sangat mencolok, sehingga hasil yang didapat dari canva pro jauh lebih baik ketimbang canva model gratisnya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa keuggulan kalau memakai canva pro :

  • Canva pro akan menawarkan semuaresource yang kau perlukan tanpa batas mulai dari element, font, clip art, dan template.
  • Dengan Canva pro, kamu mampu melakukan export lebih dari satu jenis format dan juga kualitasnya mampu diubahsuaikan sesuai impian.
  • Biasanya, pada Canva model gratis akan ada watermark Canva yang sungguh mengusik dan tampakselaku canva gratisan. Akan tetapi pada Canva model pro, watermark tersebut dihilangkan.
  • Kamu bisa membagikan desain untuk tim dan juga bisa membagikan desain dan folder yang kau miliki agar tim mampu dengan gampang mengaksesnya.
  • Kapasitas penyimpanan pada Canva meraih 100 GB.

Cara Canva Pro Gratis

Cara Canva Pro Gratis - Cara Canva Pro Gratis
Cara Dapatkan Canva Pro Gratis

Tutorial Cara Dapatkan Canva Pro Gratis

Ada beberapa cara canva pro gratis yang bisa Kamu coba, Kamu tinggal pilih mana cara paling mudah dan work berikut ini :

1. Dapatkan Canva Pro Gratis Lewat Versi Trial

Bagi kamu yang ingin menjajal cara Canva pro gratis, ada beberapa langkah yang perlu kau lakukan, diantaranya :

  • Buatlah akun baru dengan memakai email yang gres. Jika kamu telah mempunyai akun lama, sebaiknya pakai akun gres untuk menguji canva pro secara gratis.
  • Setelah itu, klik tombol yang bertuliskan ‘Try Canva Pro’.
  • Kamu akan diarahkan pada akun Canva yang baru, lalu lalu klik tombol ‘Ugrade’.
  • Setelah itu akan timbul berita tentang canva pro gratis yaitu ‘Try it free 30 days’. Lanjutkan dengan pilih ‘yearly’ pada opsi yang tersdia.
  • Masukkanlah data kartu credit milikmu, tetapi kalau tidak mempunyai kartu kredit bisa mencobanya dengan memakai generator kartu kredit meskipun hal ini tidak disarankan sebab bersifat illegal.
  • Terakhir klik ‘claim’ untuk menjajal canva pro secara gratis selama 30 hari.
Baca Juga:   Cara Mengambil Uang Di Atm Btn

2. Dapatkan Canva Pro Gratis For Education

Bagi Kamu guru SD atau menengah, Kamu mampu melakukan pengajuan Canva for Education gratis. Hanya saja, fiturnya akan berlainan dari Canva Pro pada umumnya alasannya ditujukan untuk kegiatan mengajar. Kamu juga mampu mengandalkan fitur pengelolaan untuk peran siswa. Sebagai guru, Kamu mampu menyertakan murid sebanyak-banyaknya biar dapat menikmati Canva Pro.

Dalam cara Canva Pro gratis untuk Pendidikan lazimnya mesti mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan. Bisa saja Canva Pro memiliki tenggat waktu kalau ada tanggal tertentu yang memperlihatkan batas-batas dokumen yang Kamu upload.

Itulah cara canva pro gratis yang mampu Kamu pilih, jikalau seandainya era percobaan sudah habis maka kau bisa membuat akun gres lagi dengan memakai email baru.

Cara Menggunakan Canva

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa canva bisa digunakan lewat banyak platform. Jika Kamu gres memakai Canva, maka cara sign up-nya bisa dilakukan di platform mana saja, bisa juga dengan memakai smrtphone yang kamu miliki. Namun kalau ingin memakai ponsel pintar, sebelumnya harus instal Canva terlebih dahulu yang mampu kamu download di play store maupun pada app store.

Dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara memakai canva dengan memakai browser yang mampu kau kerjakan lewat desktop atau PC. Caranya bisa kau ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Sign Up Canva

Pertama-tama kamu mesti melakukan registrasi akun terlebih dahulu dengan cara sign up pada situs canva. Masuk ke laman resmi Canva dengan memakai browser bawaan mirip mozilla, google chrome, atau memakai internet explorer sesuai dengan impian kamu.

Jika sudah membuka browsernya, ketikkan laman www.canva.com pada kolom penelusuran agar mampu segera masuk pada situs resmi canva. Kelebihan dari canva ini pada dikala registrasi membuatmu tidak perlu bekerja keras mesti mengisi form pendftaran. Adapun yang perlu kau kerjakan ialah dengan merencanakan salah satu akun berikut ini adalah Google, Facebook, atau menggunakan email yang lain.

2. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Setelah melaksanakan pendaftaran, kau akan dihadapi beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhanmu. Hal ini memiliki kegunaan biar rancangan-rancangan yang tersedia pada Canva tersedia sesuai keperluan.

Baca Juga:   Cara Membeli Di Lazada Bayar Pakai Gopay

Ada beberapa pilihan diantaranya : teacher, student, personal, small business, large company, dan non-profit or charity. Pilihlah 1 dari 6 opsi  tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Jenis Desain

Setelah menentukan pembiasaan berdasarkan kebutuhanmu, selanjutnya Kamu cuma perlu memilih rancangan yang tersedia di canva. Sangat bayak sekali desain opsi yang mampu kau pakai untuk menciptakan banyak sekali jenis media mirip poster, broses, atau hal yang lain. Tapi kalau Kamu mencoba cara canva pro gratis, fitur yang diberikan akan lebih banyak lagi. Kamu tinggal klik salah satu jenis media tesebut, untuk kemudian sesuaikan berdasarkan dengan kebutuhan.

Kategori rancangan yang canva persiapkan ialah social media posts, documents, blogging, ebooks, inforgraphics, marketing materials, events, da ads. Semuanya bisa diseleksi berdasarkan standar opsi yang kamu pastikan pada poin 2 di atas.

Selain itu, untuk custom dimension bisa kamu atur di bagian atas dengan memasukkan dimensi yang kau kehendaki jika memang tidak ada teladan desain yang menggunakan dimensi sesuai dengan keinginanmu.

4. Desain Sesuai Kebutuhan

Mengingat aplikasi Canva menawarkan desain yang sudah bergambar, maka kamu tinggal menyesuaikan beberapa perubahan saja pada rancangan yang sudah jadi tersebut. kamu hanya tinggal klik pada bidang yang ingin dirubah lalu ganti berdasarkan dengan kebutuhanmu.

5. Simpan Desain yang Sudah Fix

Setelah semuanya kamu edit, langkah terakhir yakni tinggal menyimpan rancangan yang sudah jadi tersebut untuk lalu dipergunakan sesuai dengan kebutuhan baik untuk problem penawaran spesial barang, ataupun cuma sekedar ingin share acara dalam pekerjaanmu.

Karena menggunakan model gratis, ada beberapa fitur yang tidak mampu kamu maksimalkan ketika ingin menyimpannya, seperti ukuran gambar yang tidak bisa diperbesar dan fitur yang lain. Sedangkan bagi canva pro, kau mampu mengontrol ukuran sesuai dengan keinginanmu. Oleh alasannya adalah itu, kamu mampu mencoba cara canva model pro biar mampu merasakan perbedaannya!

 


Bagikan:
close