counter create hit

Cara Cek Penghasilan Tiktok

Bagikan:

Sosial media yang sering dipakai oleh penduduk , tidak cuma berfungsi selaku alat bagi pengguna untuk mencari hiburan atau gosip. Kini, kalian mampu memanfaatkannya lebih optimal lagi. Misalnya saja, untuk mendapatkan penghasilan suplemen. Salah satu teladan sosmednya, sebut saja aplikasi TikTok. Lalu, bagaimana cara cek penghasilan TikTok?

TikTok sendiri ialah jejaring sosial yang berasal dari negara Tiongkok. Pertama kali rilis di publik, pada bulan September, 2016. Melalui aplikasi ini, para pengguna mampu menciptakan video berdurasi pendek yang diisi dengan latar musik sebagai tambahannya. Lalu, kalian juga mampu menggunakan filter sampai konten lipsync yang telah banyak diikuti user.

Algoritma yang tertanam di dalam aplikasi TikTok, menciptakan penyebaran konten berjalan sungguh cepat. Kalian dapat mendapatkan apa yang ingin dicari lewat FYP (For Your Page). Hal ini, menciptakan siapapun mampu turut berpartisipasi tanpa harus mempunyai jumlah followers yang banyak. Karakteritik tersebut, menjadikannya lebih unggul dibandingkan dengan sosmed lainnya.

Cara Cek Penghasilan TikTok

kalkulator uang tiktokjpg 20210722064110 200x112 - Cara Cek Penghasilan Tiktok
Cara Cek Penghasilan TikTok

Cara Cek Penghasilan TikTok Saya

Rekomendasi konten video yang dibangun oleh algoritma di dalam TikTok, membuat kalian mampu terhubung dengan banyak orang dalam waktu singkat. Tak ayal, aplikasi tersebut kian digemari oleh aneka macam kalangan. Aktivitas yang banyak tersaji di dalam isi FYP kalian, mampu dikontrol. Caranya, dengan sering mencari hal kegemaranmu. Contohnya, konten mengolah masakan.

Secara otomatis, video-video saran yang diberikan oleh aplikasi akan menimbulkan banyak sekali pengguna yang mengupload konten bertemakan mengolah masakan. Sama halnya, ketika user lebih condong mencari bagian adegan di suatu film atau drama. Maka, yang muncul di kolom FYP kalian ya berhubungan dengan movies. Lumayan juga, jadi tidak butuhnonton 1 jam.

Cara cek penghasilan TikTok aku, buat kamu yang tidak ingin sekedar menghabiskan waktu scrolling video di aplikasi tersebut. Sebenarnya, ada lebih dari 1 cara yang mampu kalian gunakan untuk melihat seberapa banyak pundi-pundi rupiah yang telah terkumpul di dalam akunmu. Pertama-tama, kita akan membahas dulu bagaimana caranya jika dicek melalui aplikasi.

Baca Juga:   Cara Cek Era Aktif Kuota Xl

  1. Masuk ke aplikasi TikTok yang sudah terpasang di ponsel
  2. Berhasil login, pilih ikon orang atau menu profil pada akun
  3. Lalu, pilih ikon dengan titik tiga
  4. Kemudian, dilanjutkan dengan pilih “Creator Tools”
  5. Selanjutnya, tap pilhan “TikTok Creator Funds”
  6. Setelah itu, akan timbul berapa jumlah pemasukan yang sudah kalian kumpulkan di TikTok

Cek Pendapatan Melalui Likigram

Metode selanjutnya yang tidak kalah gampang untuk dipraktekkan oleh pengguna TikTok dalam hal pengecekan cuan, adalah dengan sumbangan dari website Likigram. Melalui situs resminya, di platform tersebut kalian dapat mendapatkan lebih dari 1 aplikasi sosial media. Dimana, tidak cuma TikTok saja, ada Instagram, dan lain sebagainya. Fitur penunjangnya, adalah cek fund.

  • Masuk ke situs web Likigram via browser yang terdapat di perangkat gadget kalian. Klik tautannya disini
  • Lalu, lengkapi kolom yang tersedia dengan mengisi nama akun TikTok kalian
  • Berikutnya, tekan tombol “Enter”
  • Tunggu hingga timbul info yang memperlihatkan besar pendapatan dari yang sudah kalian dapatkan lewat aplikasi TiTok. Disamping itu, terlihat juga jumlah followers, serta jumlah dari artikel video yang sudah diupload

Syarat Gunakan Fitur Creator Fund di TikTok

Berdasarkan hasil klarifikasi yang dilampirkan dalam halaman resmi tiktok.com. Ada hal yang perlu diamati oleh pengguna. Adapun fitur ini nantinya mampu menolong kamu mampu dapatkan penghasilan selama bermain di TikTok. Namun, perusahaan telah menetapkan beberapa ketentuan yang berlaku. Apa saja kriteria yang dimaksud? Ini penjelasannya:

  • Pengguna dari akun TikTok telah mencapai usia legal, ialah minimalnya 18 tahun
  • Jumlah pengikut atau followers yang dimiliki oleh akun, kurang lebih sekitar 10 K dan bukan berisikan akun bot atau artifisial. Harus account asli
  • Minimalnya sudah terkumpul sebanyak 100.000 tayangan dari video yang sudah diupload dalam rentang waktu 30 hari
  • Isi konten yang dimuat ke dalam video mesti asli atau orisinil, serta sesuai dengan peraturan yang telah diberlakukan ke dalam Komunitas TikTok
  • Telah masuk ke dalam lingkup layanan “TikTok Creator Fund”

Cara Cek Penghasilan TikTok di Google

Tujuan dari kedatangan aplikasi TikTok, tidak lain untuk membantu masyarakat lebih aktif dan kreatif dalam menuangkan ilham yang dimilikinya. Kalian juga bisa bebas mengekspresikan diri lewat konten video yang akan diupload ke akun. Mulai dari tarian, bimbingan, hack life, dan lain sebagainya. Tanpa disadari, cara ini juga mampu membangun rasa kepercayaan diri kau.

Baca Juga:   Cara Hapus Stiker Whatsapp

Bantu memperbaiki kesehatan mental serta mengubah situasi yang sebelumnya merasa bad mood menjadi ceria. Ini penting, sebab hidup tidak melulu mesti menggembirakan orang lain. Demi mengembangkan citra di golongan sosial, perusahaan juga sudah menyertakan fitur fund atau pendapatan untuk para penggunanya. Monetisasi (proses keuangan) mampu jadi lahan job.

Cara cek penghasilan TikTok di Google ialah salah satu sistem yang digunakan oleh user untuk mengetahui jumlah pendapatan miliknya. Ini, mampu kalian dapatkan setelah kamu berhasil melaksanakan aneka macam macam kegiatan. Mulai dari siaran pribadi atau live streaming, mengembangkan jumlah followers, atau menerima jumlah like sebanyak mungkin di video.

  1. Buka menu browser yang terdapat di ponsel kalian
  2. Ketik di kolom pencarian Google dengan kata kunci “Exolyt TikTok”
  3. Pilih performa hasil pencarian teratas “Kalkulator Uang TikTok”
  4. Scroll ke bawah sampai kalian mendapatkan kolom yang bertuliskan “Cari tahu penghasilan TikTok Anda!”
  5. Isi pada kolom tersebut dengan nama akun TikTok kalian yang aktif
  6. Tekan tombol merah atau “Hitung Penghasilan”
  7. Terima seluruh “Terms of service” yang ada
  8. Tunggu beberapa ketika hingga muncul tampilan yang memberikan hasil dari analisis tata cara terkait perkiraan penghasilan yang diperoleh dari setiap video unggahan kalian.

Influencer Marketing Hub

Pengecekan pendapatan di TikTok, mampu kalian ketahui dengan sistem lain selain dari yang telah dijelaskan di atas. Kamu bisa manfaatkan situs web Influencer Marketing Hub. Berikut tutorial selengkapnya:

  • Masuk ke sajian browser lewat ponsel atau laptop kalian
  • Buka situs Influencer Marketing Hub di tautan berikut: https://influencermarketinghub.com/tikmoney-calculator/
  • Beranda, akan menampilkan kolom yang harus diisi oleh kalian dengan username TikTok
  • Pilih tombol “Enter”, kemudian muncul performa perhitungan dari pendapatan yang diperoleh
  • Selain login memakai username, kalian juga mampu menyertakan kolom yang mampu digunakan sebagai data dalam bentuk engagement rate serta asumsi salary yang ditemukan dari setiap postinganmu
  • Kolom komplemen tersebut, biasanya diisi dengan jumlah like serta angka followers

Kisaran Pendapatan dari Aplikasi TikTok

Banyaknya rupiah yang dapat kamu kumpulkan sebagai pemain TikTok tangguh, bisa meraup pundi-pundi duit mulai dari 50.000 USD atau sekitar Rp 717.350,- hingga dengan 150.000 USD yang bila dirupiahkan mempunyai nominal sebesar Rp 2.152.020,-. Itupun, dengan syarat kalian mesti tergabung dengan salah satu atau beberapa merek dari suatu produk. Konsisten.

Baca Juga:   Cara Menciptakan Gambar Animasi Bergerak Di Hp Android

Sekian klarifikasi perihal cara cek penghasilan TikTok di peluang kali ini. Semoga isu yang disampaikan mampu berfaedah. Tetap semangat menjalani ibadah puasanya. Sehat selalu, dan selamat berkreasi di sosial media. Bye!

 

 

 


Bagikan:
close