counter create hit

Cara Cicilan Barang Di Lazada

Bagikan:

Salah satu keunggulan di Lazada ialah penawaran cara cicilan barang di Lazada, baik dengan dan tanpa menggunakan kartu kredit. Dengan adanya layanan ini, tentu saja sangat mempermudah setiap pembeli yang ingin melaksanakan pembelian produk di Lazada tanpa mesti membayar cash apalagi dahulu.

Lazada memang terus berinovasi membuatkan layanannya terhadap para penggunanya. Selain menunjukkan cara checkout Lazada COD, pembayaran lewat bank transfer, Lazada juga kini mendapatkan metode pembayaran dengan sistem cicilan atau kredit.

Para pengguna credit card bank tertentu juga mampu menikmati layanan tata cara pembayaran dengan sistem menyicil ketika pembelian produk di Lazada. Ini artinya, Kamu mampu mempunyai  barang yang dipesan di Lazada tanpa harus melaksanakan pembayaran secara eksklusif di permulaan.

Cara cicilan barang di Lazada juga cukup gampang. Belum lagi ada banyak penggalan harga diskon yang ditawarkan pihak bank tertentu. Tak cuma itu, Lazada pun ikut memberikan cicilan 0% atau tanpa bunga. Lalu, apakah yang tidak memiliki kartu kredit tetap mampu berbelanja barang di Lazada dengan menyicil? Simak panduannya di bawah ini!

Cara Cicilan Barang di Lazada

Cara Cicilan Barang di Lazada 300x169 - Cara Cicilan Barang Di Lazada
Kredit Barang di Lazada

Mencicil Barang di Lazada

Mencicil barang di Lazada yaitu salah satu fitur yang dapat menawarkan kenyamana terhadap para pengguna sekaligus pembeli di Lazada. Karena dengan demikian, Kamu mampu menerima produk yang Kamu sukai tanpa harus membayar di awal barang tersebut terlebih dahulu. Berikut ada beberapa pilihan cara cicilan barang di Lazada :

1. Kredit Barang di Lazada Dengan Credit Card

Kredit barang di Lazada paling mudah yakni dengan memakai credit card alias kartu kredit. Jika Kamu ingin mengikuti program ini, tak perlu mesti melaksanakan survey khusus terlebih dahulu untuk memilih pantas atau tidaknya pemohon kredit. Sebab Lazada bisa memeriksa eksklusif apakah Kamu layak dan telah menyanggupi ketentuan dan syarat kredit barang di Lazada dengan credit card ini.

Baca Juga:   3 Cara Membedakan Windows 10 Asli Dan Bajakan Serta Dampaknya

Produk credit card yang bisa dipakai ketika ini untuk cicilan barang di e-commerce Lazada ialah Permata Bank, Mandiri, BNI, OSBC NISP, HSBC, Danamon, Maybank, Standard Chartered, UOB, Panin, MNC Bank, CIMB Niaga, Bukopin, ANZ, Citibank, dan BRI.

Adapun cara kredit barang di Lazada dengan kartu kredit, yakni selaku berikut :

  • Langkah pertama, silahkan tekan “Beli Sekarang” dalam produk yang Kamu pilih.
  • Selanjutnya tekan “Konfirmasi Pesanan” bila ingin melanjutkan pembayaran.
  • Lalu login ke akun Lazada, lakukan pengisian data sesuai yang diminta pihak Lazada dengan lengkap dan benar.
  • Tekan “Lanjutkan” lalu pilih pilihan pembayaran.
  • Kamu mampu menentukan metode “Cicilan”, lalu pilih bank yang menerbitkan kartu kreditmu. Silahkan pilih tenor kredit barang di lazada.
  • Inputkan nomor credit card, tanggal kadaluarsa, nama pemilik kartu dan CVV/CCV (berbentuk3 nomor yang ada di belakang credit card).
  • Tekan “Konfirmasi Pesanan”, selanjutnya Kamu akan pribadi memulai pembelian cicolan barang saat status pesanan sudah sukses. Pihak Lazada mampu saja membatalkan cicilan barang di Lazada kalau kartu kredit yang Kamu miliki ternyata tidak menyanggupi ketentuan dan syarat mengikuri program cicilan tersebut.

Perlu diketahui bahwa hampir seluruh bank penerbit credit card di atas telah kompatibel dengan layanan cicilan 0% di Lazada. Dengan begitu, Kamu tak perlu lagi menggunakan credit card bank tertentu karena Lazada sudah memperlihatkan acara cicilan 0% kepada seluruh bank penerbit credit card yang sudah disebutkan.

2. Kredit Barang di Lazada Dengan Cicilan BCA

Cara cicilan barang di Lazada berikutnya yaitu lewat program cicilan BCA. Kita pahami bahwa seluruh kartu kredit pasti berlogo Mastercard dan VISA untuk membeli secara online. Untuk mengikuti kredit, Kamu bahkan harus menggunakan credit card berlogo Mastercard atau VISA. Bagi Kamu yang terpesona mengikuti cicilan barang dengan credit card, Kamu mampu memakai kartu kredit BCA.

e-Commerce ternama mirip Lazada telah menawarkan fitur pembelian barang dengan metode pembayaran melalui cicilan BCA. Program ini berguna sekali bagi Kamu yang memiliki kartu kredit bank BCA berlogo Mastercard dan VISA.

Baca Juga:   Cara Buat Goresan Pena/Teks Bergerak Di Navigasi Kafetaria Hp Android

Berikut bimbingan cara kredit barang di Lazada lewat Cicilan BCA, diantaranya :

  • Pertama-tama pilih produk yang akan Kamu beli, kemudian tekan “Beli Sekarang”.
  • Setelah itu, lanjutkan dengan cara mengisi data lengkap kartu sesuai usul Lazada.
  • Tekan “Konfirmasi Pesanan” agar pesananmu langsung terverifikasi. Kamu mampu menerima produk yang diharapkan dengan segra.

Cara cicilan barang di Lazada menggunakan acara cicilan 0% satu ini mampu digunakan untuk produk-produk yang ada di Lazada, seperti peralatan rumah tangga dan peralatan elektronika. Akan namun, persyaratannya adalah produk yang Kamu inginkan harganya minimal Rp. 1 juta atau lebih.

Produk akan diantarkan pribadi ke pembeli, bila bank penerbit kartu kredit telah menyepakati permintaan kreditmu. Adapun perkiraan approval pengajuan cicilan 0% tersebut maksimal selama 7 hari kerja. Dengan pengantaran produk tercepat 2 hari kerja. Tapi, kini ini Lazada tampaknya mampu memproses cicilan credit card langsung secara otomatis. Kaprikornus tak perlu mesti menanti sampai 7 hari kerja.

3. Kredit Barang di Lazada Dengan Cicilan Kredivo

Salah satu cara cicilan barang di Lazada paling instan tanpa mesti mempunyai kartu kredit yakni cicilan dengan menggunakan Kredivo. Menariknya, Kredivo turut menawarkan program cicilan barang dengan bunga hanya 2,95% saja setiap bulannya. Untuk 1 kali kredit di layanan ini lazimnya cuma berlaku bagi 1 produk saja. Selain itu, kriteria lainnya yaitu produk mesti lebih dari RP. 1,5 juta dan kurang dari Rp. 20 jutaan.

Untuk kredit barang di Lazada dengan menggunakan Kredivo ini, Kamu wajib menciptakan akun dahulu di Kredivo. Persyaratan berikutnya Kamu mesti berdomisili di area Jabodetabe, Denpasar, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Selain itu, ada beberapa ketentuan dan syarat yang lain yang harus dipenuhi untuk mengikuti layanan cicilan Kredivo, diantaranya :

  • Telah tersedia opsi tenor cicilan 30 hari tanpa bunga dan uang wajah, tenor 3, 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,95% setiap bulan dan duit paras sebesar 20%.
  • Bunga kredit sebesar 2,95% dengan duit tampang 20%.
  • Pembelian minimum sebesar Rp. 1,5 juta dan paling maksimal untuk harga Rp. 20 juta.
  • Hanya berlaku bagi produk tertentu.
  • Tidak berlaku pada pemmbelian voucher, layanan dan produk groceries.
Baca Juga:   Cara Nonton Tv Online

Jika Kamu telah melunasi pembayaran melalui cicilan Kredivo, selanjutnya proses pengembalian duit wajah sebesar 20% yang telah Kamu bayarkan sebelumnya akan dikembalikan pihak Kredivo.

Solusi kredit tanpa memakai credit card di akun Lazada hanya mampu memakai aplikasi Kredivo. Jika Kamu ingin memiliki akun Kredivo, mesti mengisi semua data yang diminta secara valid dengan melampirkan dokumen-dokumen pendukung. Selain itu, Kredivo mampu menunjukkan kredit optimal Rp. 20 juta.

Tapi, bila Kamu tidak ingin menggunakan Kredivo atau kartu kredit, mampu memakai sistem pembayaran yang yang lain dair Lazada. Beberapa sistem pembayaran tersebut, diantaranya mirip COD, transfer bank, kartu debit, Indomaret, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Pos Indonesia, Alfamart, dan DOKU e-wallet.

Bagaimana, cara cicilan barang di Lazada sangat mudah dan mudah kan? Kamu tinggal pilih acara cicilan yang diinginkan!

 

 


Bagikan:
close