counter create hit

Cara Daftar Gojek Food

Bagikan:

Siapa sih yang nggak kenal Gojek Food alias GoFood? Ya, aplikasi ini memang sudah tak ajaib lagi bagi para milenial. Kesibukan rutinitas tampaknya menciptakan generasi milenial senantiasa menentukan hal-hal yang simpel, termasuk dalam memesan makanan. Dengan kedatangan aplikasi GoFood, membuat banyak orang merasa terbantu. Tak terkecuali bagi para owner usaha kuliner. Ini jugalah argumentasi kenapa postingan tentang cara daftar Gojek Food banyak dicari.

GoFood bisa dikatakan tidak hanya selaku jasa pesan antar kuliner saja melainkan telah sebagai gaya hidup yang tak mampu dilepaskan di zaman terbaru kini ini. Oleh alasannya itu, sayang rasanya jikalau para owner kedai makanan tidak memanfaatkan potensi ini.

Apabila Kamu mempunyai usaha warung makan atau restoran, telah saatnya terdaftar dan bekerja sama dengan GoFood untuk menambah tingkat pemasaran di rumah makan atau resto yang Kamu miliki. Apalagi syarat menjadi mitra GoFood sendiri terbilang sungguh mudah dan Kamu pun mampu langsung mencobanya.

Cara Daftar Gojek Food

Cara Daftar Gojek Food 300x152 - Cara Daftar Gojek Food
Cara Daftar Mitra Gojek Food

Tata Cara Daftar Mitra Gojek Food

Dengan melakukan cara daftar mitra Gojek Food, tentu saja bisnis yang Kamu miliki semakin menjanjikan. Terlebih untuk masalah jangkauan konsumen. Selain itu, Kamu juga mampu sambil mengerjakan soft selling lewat hidangan-menu terbaik yang Kamu tampilkan di restoranmu pada aplikasi Gojek.

Tata cara daftar Gojek Food yang hendak Kami bagikan di bawah ini sungguh mudah sama mirip cara daftar GoBiz, Kamu hanya perlu mengikuti bimbingan di bawah ini. Yuk, langsung saja simak ulasannya!

1. Isi Form Registrasi Mitra Gojek

Urutan cara daftar mitra Gojek Food pertama yakni Kamu hanya perlu membuka situs web Gojek. Lalu ikuti langkah-langkah di bawah :

  • Pertama-tama Kamu mesti melaksanakan pengisian formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Gojek. Pastikan Kamu melaksanakan pengisian pemilik kedai makanan atau profil restoran lebih dahulu.
  • Pada kolom tersebut, Kamu mesti mengisi data tentang nama kedai makanan hingga bentuk perjuangan yang Kamu  miliki. Jika usahamu belum terdaftar sebagai tubuh perjuangan, Kamu bisa pilih personal.
  • Setelah itu, Kamu akan disuruh melaksanakan pengisian data personal dari tiap-tiap pemilik. Pada laman tersebut, Kamu harus mengisi beberapa berita.
  • Adapun gosip tersebut ialah berbentuknama pemilik, akun email pemillik perjuangan yang akan didaftarkan, NPWP dan domisili pemilik. Khusus untuk kolom NPWP dan identitas, para pemilik perlu mengupload dokumen identitas, seperti NPWP dan KTP. Walaupun kedai makanan yang Kamu miliki masih belum berbentuk tubuh usaha, Kamu tetap wajib memiliki NPWP.
  • Jika semua gosip tentang data restoran telah diisi, Kamu akan diminta untuk melengkapi rekening simpanan bank yang dipakai. Adapun tujuannya ialah untuk melakukan pembayaran ke rekening yang telah didaftarkan.
  • Selanjutnya pihak Gojek akan meminta berita perihal data outletmu sedetail mungkin.
  • Kamu akan dimintai gosip aksesori, berupa  nama restoran, klasifikasi, alamat dan nomor telepon kedai makanan. Di samping itu, ada pula info tentang email outlet. Informasi ini dipakai untuk mengirimkan laporan pemasaran setiap harinya. Jika semua data telah terisi, Kamu tinggal memilih “Submit” lalu tunggu hingga verifikasi akhir.
Baca Juga:   Cara Repost Ig Story

Nah, cara daftar Gojek Food tahap pertama sudah final. Setelah itu, Kamu bisa eksklusif menerapkan langkah registrasi kawan GoFood selanjutnya.

2. Tahap Pengecekan Email

Sesudah mengisi data-data dan melengkapi formulir di laman web resmi Gojek, berikutnya Kamu bisa cek email yang telah didaftarkan. Kaprikornus, inilah yang membuat Kamu mesti mengisi akun email yang masih valid.

Jika Kamu mengisi formulir lengkap dengan benar, maka tim Gojek akan mengantarkan pesan akhir yang isinya persis seperti formulir yang sudah diisi sebelumnya. Beberapa isu lain juga akan diantarkan lewat email.

Seperti isu restoran, nama pemilik, gosip penagihan, dan alamat restoran. pada isu penagihan sendiri berisi data-data berupa alamat NPWP, NPWP dan nomor pendaftaran NPWP.

Di samping itu, Kamu juga wajib mengantarkan foto menu masakan yang ada di restoranmju, dilangkapi daftar hidangan, harga masakan dan lampiran kartu identitas serta NPWP yang Kamu miliki.

Hal yang harus diperhatikan ialah pada harga kuliner. Pastikan harga kuliner telah diisi seudah disertakan PPN serta ongkos lain yang Kamu perlukan.

3. Tanda Tangan Perjanjian Kontrak

Sesudah proses pendaftaran kawan GoFood selesai, Kamu cukup menunggu konfirmasi dari pihak GoFood saja. Selanjutnya tim GoFood akan langsung mengecek semua berkas dan data-data yang telah kamu isi, sekaligus melakukan verifikasi kembali kepada data-data yang telah diisi pada formulir sebelumnya.

Tahap cara daftar Gojek Food ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama, alasannya adalah tak sedikit kedai makanan yang mendaftar mitra Go Food. Lalu, bagaimana cara untuk menandatangani perjanjian kontrak GoFood? berikut ulasannya :

  • Kamu mesti masuk dan memeriksa email akibat dari pihak GoFood apalagi dahulu.
  • Setelah itu, cari email yang memakai subjek berupa “Kontrak GoFood”.
  • Jika telah, berikutnya pilih review document pada email. Perlu dikenali bahwa proses ini tak mengkonsumsi waktu banyak namun pastinya Kamu harus benar-benar cermat dan teliti.
  • Langkah berikutnya, silhkan pilih “Setuju” lalu klik “Lanjutkan”.
  • Untuk penandatanganan perjanjian kontrak bisa pribadi buka halaman 14 saja.
  • Nah, di halaman itulah Kamu akan disuruh untuk menandatangani perjanjian sesuai bentuk dan gaya yang diharapkan.
  • Setelah itu, klik “Gunakan” kemudian pillih opsi “Tanda Tangan Di sini”.
  • Jika sudah, selamat Kamu pun telah menandatangani perjanjian kontrak bareng Go Food.
Baca Juga:   Cara Menyambungkan HP Android Ke Printer Canon TS307 Via WiFi

Apabila Kamu telah mengikuti tindakan cara daftar Gojek Food di atas, maka secara otomatis Kamu pun sudah bekerjasama dengan GoFood. Selanjutnya, nikmati laba mendaftar partner GoFood.

Kenapa Harus Mendaftar Partner GoFood?

Ya, kedatangan GoFood sendiri memang memutus jarak yang ada diantara konsumen dan toko, sekaligus mempermudah pelanggan untuk meraih hidangan masakan yang disediakan oleh aneka macam restoran cukup memakai Hp saja. Ini ia alasan kenapa Kamu harus mendaftar partner GoFood :

  • Transaksi pembelian di aplikasi GoFood telah dibuat sampai sedemikian rupa, alhasil lebih kondusif digunakan. Selain itu, seluruh sistem pembayaran menggunakan tata cara cashless yang bisa meminimalisir kerugian baik bagi pelanggan maupun pihak toko.
  • Pemilik kedai makanan menerima layanan gratis, sehingga bisa melakukan banyak pengaturan, mulai dari mengubah fitur, harga, promo dan sajian produk. Oleh karenanya, berita tentang ketersediaan produk bisa lebih mudah dan cepat diterima oleh konsumen.
  • Alasan yang lain kenapa Kamu mesti mendaftar partner GoFood adalah jam operasional lebih fleksibel. Bereda dengan membuka gerai atau toko di sentra perbelanjaan/mall, lazimnya jam buka akan dikelola dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Berbeda dengan GoFood, Kamu bisa leluasa memilih jam operasional toko selagi persediaan menu masih tersedia.

Menariknya lagi, dengan menjadi mitra GoFood lewat cara daftar Gojek Food di atas, tata cara kerjasama yang dijalankan oleh GoFood dengan pemilik toko ialah sistem bagi hasil, dengan pembagian 20% untuk pihak GoFood dan 80% untuk pemilik restoran. Bagaimana, sungguh menawan bukan?

 

 

 


Bagikan:
close