fbpx

Cara Daftar NH Korindo Sekuritas, Fitur dan Fee Transaksinya

Bagikan:

KichanHelp.com – NH Korindo Sekuritas Indonesia berdiri pada tahun 2008 sebagai hasil patungan antara Grup Korindo di Indonesia dan Nonghyup Financial Group.

Sebagai informasi, Nonghyup adalah konglomerasi keuangan di sektor perbankan, sekuritas, asuransi, dan modal asal Korea Selatan.

Saat ini NH Korindo memberikan layanan keuangan, yakni wealth managementinvestment banking, dan fixed income. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini:

Keunggulan NH Korindo Sekuritas

Memang nama NH Korindo belum setenar dengan Mandiri Sekuritas yang merupakan perusahaan penjamin emisi efek terbaik versi Beritasatu. Bahkan, NH Korindo diakui kurang mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Namun, NH Korindo sebagai salah satu sekuritas memiliki keunggulannya sendiri. Misalnya, untuk layanan menarik nasabah, NH Korindo memberikan layanan member get member atau yang disebut dengan program referral.

Selain itu, berikut ini keunggulan-keunggulan NH Korindo Sekuritas.

1. Dari sisi layanan

Ada sejumlah keunggulan NH Korindo yang menjadi daya tarik bagi nasabah.

  • Nasabah bisa menjadi marketing perusahaan bila kamu menjadi nasabah NH Korindo dan ingin menjadi bagian tim marketing mereka secara tidak langsung. Broker saham ini memberikan tawaran menarik berupa komisi sebesar 1 persen dari deposit awal.
  • Bebas biaya transfer, NH Korindo menanggung biaya transfer ke rekening nasabah yang berbeda bank.
  • Bebas biaya admin, NH Korindo juga menanggung biaya admin, bulanan, tahunan, market info, dan lain-lain.
  • Didukung grup, yaitu NongHyup Financial Group (NH Group) yang membantu bisnis NH Korindo di dalam negeri dalam hal jaringan global dan transfer solusi keuangan.

2. Produk NH Korindo Sekuritas

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, NH Korindo memiliki tiga produk keuangan. Produk yang diberikan sasarannya adalah konsumen ritel.

Ini untuk mendorong makin banyaknya masyarakat Indonesia memiliki produk-produk investasi. Berikut rincian produk NH Korindo.

Wealth management, memberikan produk keuangan di pasar modal yang ingin memulai berinvestasi. Wealth management NH Korindo memberikan bantuan investasi ekuitas, obligasi, dan reksa dana dari Indonesia dan pasar modal global.

Baca Juga:   Cara Mendaftar dan Transaksi di Ajaib Sekuritas

Manajer kekayaan membantu kliennya dalam saran pengelolaan kekayaan, manajemen portofolio dan akses ke kapabilitas dan jaringan global NH.

Investment banking, sebagai penasihat keuangan, NH Korindo Indonesia memberikan solusi keuangan kepada klien baik perusahaan atau lembaga atau perorangan.

Sebagai penjamin emisi, NH Korindo Indonesia juga melayani klien yang membutuhkan peningkatan modal dengan penawaran umum perdana, peningkatan modal disetor, asuransi obligasi, atau pembiayaan proyek.

Adapun sektor spesialisasi dari NH Korindo, antara lain corporate financing, advisory services, structured financing, dan project financing.

Fixed income, peran NH Korindo di pasar pendapatan adalah menjadi broker dan investor. Misalnya aja sebagai broker bertugas memberikan panduan tentang struktur modal soal hutang, hibrida dan produk terkait ekuitas untuk perusahaan.

NH Korindo akan memasarkan, menentukan harga dan mendistribusikan obligasi korporasi dan produk hibrida. Sementara untuk nasabah retail, memberikan layanan pengelolaan keuangan untuk dana pensiun dan reksa dana.

Berapa minimal deposit awal ketika pembukaan akun?

  • Pembukaan akun secara online : Rp 1 Juta.
  • Pembukaan akun secara offline: Rp 5 Juta.

Registrasi online sekarang dan dapatkan kemudahan menganalisis saham dengan One Page Review.

LANGKAH-LANGKAH REGISTRASI ONLINE

  1. Siapkan Dokumen dan Isi Form
    Siapkan e-KTP, NPWP, dan Rekening Tabungan BCA* Anda. Lalu isi form sesuai dengan data diri dan menyetujui syarat dan ketentuan.
  2. E-mail Konfirmasi
    Setelah proses registrasi telah selesai dan lengkap, selanjutnya SID, SRE, RDN BCA, User ID, dan Password akan dikirimkan ke e-mail Anda yang terdaftar.
  3. Top Up Dana
    Anda bisa melakukan pengisian saldo ke RDN BCA Anda minimal Rp 1 Juta.
  4. Selamat Berinvestasi
    Akun Anda sudah dapat digunakan. Nikmati kemudahan berinvestasi dengan aplikasi NAIK.

* Proses registrasi online hanya bekerjasama dengan BCA.


Bagikan: