counter create hit

Cara Daftar Nujek

Bagikan:

Nujek yaitu salah satu penyuplaiangkutanonline guna memenuhi keperluan konsumen melalui metode berbasis aplikasi. Melalui Nujek ini, para konsumen mampu mengirimkan barang, berbelanja, memesan masakan dan yang lain dengan gampang. Driver Nujek yaitu salah satu peluang kerja prospektif. Kamu mampu mengikuti cara daftar Nujek alasannya adalah registrasi masih terbuka sampai sekarang.

Mitra Nujek secara eksklusif akan mendapatkan penghasilan harian cukup besar. Belum lagi dengan sistem langganan yang diberikan semakin membuat lebih mudah driver untuk menerima penghasilan sampingan yang niscaya.

Sama halnya dengan cara daftar Maxim, peryaratan daftar driver Nujek juga cukup mudah, sebab persyaratannya memang tidak banyak. Di samping itu, kau juga mempunyai potensi untuk menerima perhiasan saldo gratis di saat awal registrasi. Selain itu, Nujek juga menunjukkan cara kerja yang fleksibel.

Selain itu, Kamu juga bisa memilih pekerjaan yang cocok cita-cita. Misalkan, cuma ingin fokus untuk mengantar penumpang, mengirimkan barang atau mengantarkan pesanan makanan. Hanya dengan satu kali cara daftar Nujek saja, maka banyak sekali macam potensi kerja dapat Kamu peroleh jikalau menjadi driver Nujek.

Daftar Isi

Jenis-Jenis Layanan Nujek

Nujek memberikan aneka macam macam layanan, dan Kamu bisa mengetahui jenis-jenis layanan tersebut, lewat ulasan di bawah ini :

  • Nu-Ride, adalah layanan berbentuk jasa pengantaran customer memakai motor atau kendaraan roda dua.
  • Nu-Taxi, termasuk layanan dari Nujek berupa jasa untuk mengirim konsumen dengan menggunakan kendaraan beroda empat Taxi.
  • Nu-Fast, layanan ini berbentuk jasa pembelian perlengkapan atau kebutuhan sehari-hari di merchant mitra Nujek.
  • Nu-Cargo, yaitu layanan jasa yang dimanfaatkan untuk mengangkut barang atau paket berkapasitas besar menggunakan mobil pick up.
  • Nu-Serv, merupakan jasa yang dapat digunakan oleh customer guna mendapatkan pelayanan berupa konsultasi kesehatan dari klik yang sudah berafiliasi atau bermitra dengan Nujek. Di samping itu, ada pula fitur mencari guru bimbel sekaligus pemberdayaan untuk guru mengaji.
  • Nujek juga pasalnya mendatangkan layanan baru berbentuk NuTrip dan NuStay.
Baca Juga:   Cara Live Di Nimo Tv

Melalui banyaknya fitur dan layanan yang diberikan oleh Nujek, tentu saja perusahaan transportasi online ini memerlukan lebih banyak driver untuk dapat mengakomodir kebutuhan para pelanggan/pengguna. Jumlah driver perusajaan ojek online ini memang tak sebanyak Grab atau Gojek. Oleh alasannya itu, kamu tak perlu heran bila mendaftar driver Nujek sendiri jauh lebih mudah dibandingkan dengan Grab atau Gojek.

Keuntungan Menjadi Driver Nujek

Sebagian orang mungkin merasa ragu untuk mendaftar driver Nujek. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang masih belum mengetahui jumlah penghasilan yang didapat sebagai driver Nujek itu sendiri. Untuk soal penghasilan sebenarnya tak perlu khawatir, karena konsumen Nujek sendiri seiring waktu makin bertambah. Kaprikornus potensi pendapatan yang Kamu peroleh tidak kalah besar dengan penghasilan ojek online yang yang lain.

Adapun salah satu keunggulan aplikasi Nujek yaitu menawarkan fitur berlangganan, sehingga membuat customer lebih gampang menemkan kawan driver yang tepat kebutuhan. Tak hanya itu saja, ada beberapa keunggulan mendaftar driver Nujek lainnya yang bisa Kamu peroleh, di bawah ini :

  • Memiliki jaminan berupa asuransi khusus untuk driver, yang berupa jaminan kesehatan serta suplemen bonus insentif dikala driver sudah meraih sasaran.
  • Aplikasi tak membutuhkan kapasitas memori besar untuk mengoperasikan sistem Nujek.
  • Melalui fitur berlangganan, menciptakan kawan driver Nujek menemukan penghasilan niscaya.
  • Menerapkan tata cara tata cara bagi hasil yang persentasenya relatif kecil, senilai 85% buntuk penghasilan driver dengan kepingan cuma 15% saja bagi developer Nujek.
  • Driver Nujek juga akan memperoleh saldo senilai Rp. 50 ribu untuk kurun percobaan sekaligus sebagai promo aplikasi Nujek.

Keuntungan-laba di atas pastinya menjadi salah satu alasan untuk mampu bergabung selaku kawan Nujek.

Cara Daftar Nujek

Cara Daftar Nujek 300x172 - Cara Daftar Nujek
Mendaftar Driver Nujek

Mendaftar Driver Nujek

Cara daftar Nujek bahwasanya sungguh mudah. Kamu cuma perlu melengkapi beberapa persayratan saja yang telah ditentukan dan mengikuti mekanisme mendaftar driver Nujek via online. Berikut panduannya!

  • Sebelum mendaftar kawan driver di Nujek, Kamu wajib memiliki smartphone android dengan bantuan fitur GPS (Global Positioning System) dan beberapa dokumen untuk melengkapi proses pendaftaran.
  • Adapun dokumen yang diharapkan untuk pendaftaran berbentuk KTP, SIM (Surat Izin Mengemudi) baik SIM A atau SIM C tergantung jenis kendaraan yang hendak Kamu daftarkan, mempunyai STNK dan SKCK yang berlaku.
  • Sesudah semua standar telah dipenuhi sebelumnya, Kamu harus mengunduh aplikasi Nujek Driver terlebih dulu di Google Play Store bagi pengguna android. Adapun minimal OS android yang mendukung atau kompatibel ialah Jelly Bean.
  • Langkah cara daftar Nujek selanjutnya, kalau aplikasi Nujek telah di download, silahkan buka kemudian jalankan aplikasi di ponsel pintar android-mu.
  • Setelah itu, sebab Kamu ingin mendaftar driver Nujek, silahkan pilih “Registrasi” di performa permulaan halaman aplikasi.
  • Lalu, inputkan nomor Hp yang Kamu gunakan untukchatting seperti WhatsApp di kolom nomor. Kemudian klik “verifikasi WhatsApp”. Di samping itu, Kamu juga dapat memverifikasi kode lewat SMS. Dengan verifikasi nomor lewat WhatsApp, konsumen bisa memakai fitur chat melalui WhatsApp pribadi terhadap mitra driver dikala melakukan reservasi.
  • Jika Kamu telah menerima aba-aba verifikasi melalui SMS atau aplikasi WhatsApp, Kamu akan diminta mengisi berita berupa email dan nama di kolom yang telah disediakan.
  • Cara daftar Nujek selanjutnya, silahkan isi nama lengkapmu di kolom “Nama” sesuai dengan data yang ada di KTP.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman login kembali pada aplikasi Nujek.
  • Di halaman tersebut, silahkan isi nomor Hp sesuai nomor yang telah didaftarkan sebelumnya.
  • Ketika melakukan login pertama kali, akun yang Kamu miliki masih nonaktif. Kamu mampu mengaktifkan lagi di apikasi Nujek cukup dengan melengkapi data diri.
  • Langkah selanjutnya, pilih “Verifikasi Akun” di beranda pada aplikasi Nujek guna melanjutkan proses pendaftaran mitra driver.
  • Setelah itu, Kamu hanya perlu mengisi data sesuai keperluan, mirip alamat domisili/tempat tinggal, NIK KTP, dan lainnya. Selanjutnya Kamu akan diminta mengunggah foto diri dan foto KTP untuk melengkapi verifikasi akun.
  • Untuk kelengkapan data mirip SIM dan STNK, Kamu mampu melakukannya lewat chat eksklusif bersama operator aplikasi ojek online Nujek. Adapun caranya yaitu dengan pilih profil, kemudian setting, kemudian pilih lagi “Hubungi Kami”. Kamu juga mampu melaksanakan chat melalui WhatsApp maupun lewat pesan singkat.
  • Jika semua patokan telah dilengkapi, Kamu cuma tingal menanti aktivasi akun saja.
  • Cara daftar Nujek berikkutnya Kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari Nujek bahwa akunmu sudah diaktifkan lewat SMS atau WhatsApp. Selanjutnya Kamu tinggal mendapatkan orderam.
Baca Juga:   5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Bunyi Saat Menelepon

Asalkan Kamu memenuhi semua standar mendaftar driver Nujek, maka besar kemungkinan Kamu akan diterima sebagai driver Nujek. Sesudah diterima, Kamu dapat menentukan apakah ingin mengakibatkan Nujek ini selaku pekerjaan sampingan atau pekerjaan utama.

Adapun besar kecilnya penghasilan driver Nujek sendiri tergantung pada usahamu sendiir. Jika ingin pendapatanmu maksimal, maka Kamu mesti melakukan pekerjaan  full time.

Ya, itulah info ihwal cara daftar Nujek dan aktivasinya yang bisa kau coba untuk menerima penghasilan sampingan atau utama dari Nujek. Semoga berguna!

 

 


Bagikan:
close