counter create hit

Cara Download Video Youtube Di Iphone

Bagikan:

Bagaimana cara download video Youtube di iPhone? Apakah kita bisa mendownload video di iPhone? Apa saja langkah langkahnya? Apakah kita membutuhkan Aplikasi embel-embel untuk mendownload video Youtube di iPhone?

Ngomongin tentang iPhone, mungkin sebagian dari kita telah tak lagi asing dengan produk dari apple yang satu ini. iPhone sendiri ialah sebuah ponsel pintar dengan layanan operating system dari iOS yang mana memang mempunyai tampilan dan juga fitur yang sangat menawan didalamnya.

Gak hanya itu aja, iPhone juga dikenal dengan mutu kamera yang tajam dan sungguh disenangi oleh kelompok kaum remaja untuk sekedar selfie atau membuat video pendek dengan ponsel mereka.

Tapi dibalik itu semua, tentu tiap produk ponsel pintar memiki kekurangan dan juga kelebihan. Walaupun memang mempunyai fitur yang beragam, salah satu kelemahan dari iPhone sendiri ialah pada penyimpanan. Bukan alasannya pilihan penyimpanan yang sedikit, melainkan prosedur yang digunakan pada iPhone dalam menyimpan file agak cukup ‘rumit’.

Jika pada Android kita bisa dengan mudah melaksanakan managejemen file dengan memakai kabel data yang terhubung di windows, maka pada iPhone kita harus memakai itunes untuk mampu mengembangkan dan memange file yang ada didalam iPhone. Sebenarnya kita juga bisa kok memakai kabel data untuk mengelola file yang ada di iPhone, cuma saja folder yang terbaca didalam nya hanya sekedar folder foto.

Sehingga, dikala pengguan ingin mendownload file lain mirip video contohnya. Tentu mereka akan kesusahan untuk mencari file tersebut didalam file manager. Karena umumnya pengguna iPhone cuma akan langusng membuka gallery mereka, untuk menyaksikan foto ataupun video yang ada didalamnya.

Walaupun begitu, bahwasanya hal ini bukan masalah besar kok. Terlebih bila kamu cuma ingin mendownload video, alasannya bahwasanya ketika mungkin kamu mendownload video, file tersebut akan tersimpan dalam folder ‘DCIM’ pada iPhone ataupun masuk kedalam iclouds yang nantinya bisa kau aksess melalui Komputer dengan menggunakan kabel data iPhone itu sendiri.

Oleh alasannya adalah itulah, kali ini kita akan menjawab pertanyaan dari pengguna iPhone seputar bagaimana cara download video Youtube di iPhone? Apakah kita membutuhkan Aplikasi komplemen? Dan, apakah caranya begitu sukar? Untuk itu, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi 8 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Cara Download Video Youtube di iPhone

Cara Download Video Youtube Di iPhone - Cara Download Video Youtube Di Iphone
Download Video Youtube di iPhone

Cara Download Video Youtube di iPhone secara Offline

Sama mirip pembahasan sebelumnya, untuk mendownload video Youtube sendiri, kamu bisa memakai cara offline yang mampu kau lakukan pada perangkat iPhone. Caranya juga mudah banget kok.

  • Pastikan dahulu kamu telah menginstall Aplikasi Youtube pada iPhone kalian. Jika belum, kau bisa mendapatkannya secara gratis melalui app store.
  • Kemudian, kamu bisa membuka Aplikasi Youtube tadi, dan lalu mencar video mana yang ingin kamu unduh
  • Ketika sudah ketemu, maka kamu mampu mengklik pada tombol ‘download’ yang ada dibagian bawah video
  • Lalu, akan timbul pop up yang mana kau mampu memilih kualitas video yang ingin di unduh
  • Pilih sesuai harapan mu, dan klik pada tombol ‘OK’

Terakhir, prosess download akan dimulai secara otomatis, dan untuk mengeceknya, kau mampu masuk kedalam library dari Youtube, dan memilih menu ‘Downoaded Videos’. Tapi perlu juga untuk diingat ya sob. Tidak semua video di Youtube bisa kau unduh. Hal ini lazimnya berhubungan bersahabat dengan kebijakan dari konten kreator itu sendiri, atau mungkin kebijakan lain dari pihak Youtube.

Dan yang tak kalah penting untuk dikenang, video yang telah didownload tadi juga memiliki waktu kadaluarsa. Biasanya, video yang didownload tadi akan hilang sehabis 30 – 90 hari semenjak kamu mendownloadnya.

Cara Download Video Youtube di iPhone lewat Telegram

Kemudian pada cara kedua, disini kita akan memakai Aplikasi telegram, dengan bantuan bot telegram yang mampu kau gunakan untuk mendownload video Youtube di iPhone. Caranya juga mudah banget kok.

  • Pastikan kamu telah mendownload Aplikasi telegram, dan sudah masuk kedalam telegram memakai akun yang aktif
  • Kemudian, kau mampu langsung membuka Aplikasi Youtube pada iPhone kalian, dan mulai mencari video mana yang mau akan kau download
  • Klik pada video tersebut, dan kau bisa mengklik pada tombol ‘share’ dan lalu pilih ‘Copy URL’
  • Tutup Aplikasi Youtube tadi, dan buka Aplikasi telegram yang sudah kau unduh
  • Klik pada tombol penelusuran telegram, dan ketikkan kata kunci ‘AnySave’
  • Jika telah ketemu, klik pada bot tersebut, dan kamu akan diarahkan kedalam chat room dengan bot AnySave tadi
  • Kemudian kau tinggal klik pada tombol /start dan pastekan link tadi
  • Nantinya, AnySave bot akan memprosess permintaanmu, dan memperlihatkan video dari link yang kamu pastekan tadi beserta file video yang mampu kau unduh.
  • Klik download pada file tersebut, dan secara otomatis file video akan masuk kedalam gallery Telegram kalian
Baca Juga:   Trik Menangani Whatsapp Tidak Bisa Ganti Foto Profil 100% Work

Selain memakai link, kamu juga bisa kok menggunakan anysave dengan perintah yang lebih mudah. Misalnya, disini kita ingin mencari video dari jess no limit, maka yang mampu kita lakukan yakni

  • Pada Chat Room dengan Bot AnySave, ketikkan perintah berikut ini
    • @vid jess no limit

  • Kemudian tekan kirim, dan nantinya bot anysave akan memperlihatkan beberapa video yang relate dengan jess no limit
  • Klik pada salah satu judul video tadi, dan nantinya bot AnySave akan memprosess permintaanmu, dan mengirimkan file video yang bisa kamu unduh.

Makara gimana? Gampang banget bukan? Gak cuma menggunakan link video saja, kamu juga mampu pakai command @vid tadi.

Cara Download Video Youtube di iPhone melalui Documents by Readdle

Terakhir, kamu bisa menggunakan Aplikasi Documents by Readdle. Yaps, sebenarnya cara ini agak berkelumit. Tapi jangan salah, walaupun agak susah, cara ini work banget loh untuk dicoba.

  • Buka app Store di iPhone kalian, dan lalu cari Aplikasi ‘Documents by Readdle’ dan klik pada ‘GET’ atau ‘Install’
  • Sembari menunggu installasinya selesai, kau bisa membuka Aplikasi Youtube, dan mengcopy link dari video Youtube yang mau kau download
  • Jika telah, kau mampu membuka Aplikasi nya, dan klik pada logo browser (safari) yang ada di pojok kanan bawah Aplikasi nya
  • Setelah itu, kunjungi situs https://vidpaw.com
  • Kemudian, pada situs vidpaw tadi, kau bisa mempaste link video Youtube yang sebelumnya sudah kau copy tadi dan klik pada tombol ‘start’
  • Terakhir, kau akan menyaksikan list dari vidpaw tadi, beserta format video dan juga link download dari video yang kau copy tadi

Klik pada tombol download, dan secara otomatis, prosess pengunduhan akan dimulai dan kau mampu menyaksikan progress nya dibagian bawah Aplikasi Documents by Readdle. Dan setelah selesai, kau bisa mengevaluasi nya pada folder ‘Downloads’ melalui Documents by Readdle.

Nah, itulah tadi beberapa cara download video Youtube di iPhone, semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang bagus untukmu, dan semoga berfaedah.

Baca Juga:   Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Hp

Bagikan:
close