counter create hit

Cara Hapus Akun Mobile Legend

Bagikan:

Bagaimana cara hapus akun Mobile Legend? Apa saja langkah langkah yang mampu dikerjakan untuk meniadakan akun mobile lengeds? Apakah kita bisa menghapus akun Mobile Lengeds secara permanen?

Sebagai salah satu game mobile yang aneka macam didownload oleh para pengguna melalui Google Play Store, Mobile Legend menjadi game yang populer pada ketika ini. Game Moba atau Mobile Online Battle Arena ini memang menjadi salah satu game favorit bagi pengguna ponsel pintar, untuk mengisi waktu kosong.

Adapun ketika memainkan game Mobile Legend, para pemain akan bertarung secara 5 vs 5 secara online dengan pemain yang lain. Oleh sebab itu, koordinasi team dalam memainkan game ini sungguh diharapkan untuk mengungguli permainan.

Gak sampai situ saja, Game Mobile Legend atau yang kerap dikenal dengan ML ini, juga masuk dalam jajaran game e-sports yang mana kerap diadakan turnamen dengan kado yang cukup besar, diseluruh dunia. Maka dari itu gak heran, kalau game ini sukses meraih pangsa pasar dalam persoalan Game Online.

Meskipun begitu, mungkin sebagian dari kita yang pernah memainkan game ini, mungkin kerap merasa jenuh dan juga ingin segera vakum atau berhenti bermain game di ponsel. Tentunya, argumentasi lain yang membuat pengguna ingin berhenti bermain game online di ponsel mereka adalah mungkin mereka sudah memliki aktivitas lain, sehingga tak mempunyai waktu dan memilih menguninstall game mobile lengeds pada perangkat mereka.

Oleh karena itu, tak jarang juga banyak pengguna yang ingin menghapus akun Mobile Legend mereka, biar saat mereka ingin memainkannya lagi, akun yang telah pernah didaftarkan tadi akan ter-reset dan tak lagi mempunyai tier atau peringkat seperti yang sebelumnya dimainkan sebelum dihapus.

Meskipun demikian, ada saja pengguna yang tidak mengetahui caranya. Karena memang, game Mobile Legend sendiri memiliki sistem registrasi ataupun login yang gampang. Kamu mampu memakai akun moonton, akun Google, ataupun akun Facebook. Oleh karena itulah, cara hapus akun Mobile Legend sendiri mampu dikerjakan dengan bermacam-macam cara.

Baca Juga:   Cara Biar Memori Tidak Sarat Tanpa Menghapus Aplikasi

Cara Hapus Akun Mobile Legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend - Cara Hapus Akun Mobile Legend
Hapus Akun Mobile Legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend Lewat Facebook

Pertama tama, kita akan mengulas untuk para pemain Mobile Legend yang mungkin sebelumnya sudah melaksanakan login atau mendaftarkan diri mereka kedalam game Mobile Legend dengan memakai akun Facebook. Nah, adapun untuk cara penghapusan yang pertama ini, akan bersifat permanen. Oleh sebab itu, kau mampu mempertimbangkan segala hal dan juga resikonya apalagi dahulu ya. Dan untuk caranya ialah

  • Silahkan kamu login kedalam Facebook yang terkait atau terhubung dengan akun Mobile Legend, baik lewat komputer, laptop, atau bahkan Aplikasi Facebook di ponsel pintar
  • Kemudian, masuk kedalam pengaturan Facebook. Jika kamu menggunakan Aplikasi Facebook di ponsel pintar, maka kamu mampu mengklik pada garis 3 yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih pengaturan
  • Setelah itu, kamu bisa menscroll kebagian agak bawah hingga mendapatkan menu ‘Aplikasi dan Situs Web’ dan klik pada pilihan tersebut
  • Nantinya, pada laman tersebut kamu akan melihat Aplikasi ataupun situs yang terhubung dengan akun Facebook yang kalian gunakan
  • Klik pada Aplikasi Mobile Legend, dan kemudian klik Hapus

Tunggu beberapa dikala, dan kemudian refresh laman Facebook yang kau buka tadi. Dan secara otomatis, kamu telah berhasil meniadakan akun Mobile Legend yang terhubung dengan akun Facebook yang kamu gunakan. Dan sehabis itu kau bisa pribadi meng uninstall Aplikasi Mobile Legend yang ada di perangkat kalian.

Dengan cara peniadaan permanan ini, kamu tak akan lagi menerima notifikasi ataupun pesan dari Mobile Legend, alasannya adalah secara otomatis juga, seluruh data yang disimpan pada akun Facebook tadi sudah terhapus secara permanen.

Cara Hapus Akun Mobile Legend Lewat Unbind

Kemudian pada cara kedua, disini kita akan melepaskan keterkaitan akun Mobile Legend, dengan platform akun lain, atau yang dikenal dengan Unbind. Nah, cara ini biasanya digunakan para pemain mobile lengeds, untuk menghapus akun mereka secara temporer atau sederhana, dengan tak lagi menghubungkan akun mereka dengan platform akun lain. Misalnya Google Play Games. Dan untuk caranya juga sungguh gampang.

Baca Juga:   Apa Itu Dao (Decentralized Autonomous Organization)?

  • Buka terlebih dahulu Aplikasi Mobile Legend kalian
  • Setelah itu, klik pada tombol profile atau foto profil dari Mobile Legend kalian
  • Jika telah, klik pada bab ‘pengaturan akun’
  • Lalu, klik pada tombol ‘kaitkan akun’ dan nantinya kau akan melihat kemana akun kalian terhubung dengan platform akun. Misalnya : Google Play Games
  • Kemudian, eksklusif saja klik pada tombol ‘Google Play Unbind’ dan secara otomatis, nantinya Mobile Legend akan meminta kamu untuk melakukan restart

Nah, bila telah begini, maka kamu tinggal pribadi menutup Aplikasi Mobile Legend tadi, dan kemudian menghapus cache dan juga data dari Mobile Legend. Dengan cara

  • Buka pengaturan atau Aplikasi di ponsel pintar kalian
  • Setelah itu, klik pada apps atau Aplikasi dan klik pada lihat semua Aplikasi
  • Kemudian, pilih Aplikasi Mobile Legend, lalu klik pada ‘Clear Cache’ lalu ‘Clear data’ dan jangan lupa untuk mengklik pada ‘force close’ atau ‘tutup paksa’ Aplikasi Mobile Legend.

Setelah semua cara tadi dilaksanakan, maka secara otomatis dikala kamu login kedalam Mobile Legend, kau tidak akan bisa langsung terhubung dengan layanan Google Play. Sehingga, cara ini juga berkhasiat untuk kau yang mungkin ingin mengganti akun Mobile Legend.

Atau kalau memang kamu ingin mengunbind akun Google play games secara permanen, kau juga mampu kok menguninstall Aplikasi Google Play Game biar Mobile Legend tidak secara otomatis terhubung dengan Aplikasi tadi.

Cara Hapus Akun Mobile Legend Sementara dari Facebook

Kemudian pada cara terakhir, bantu-membantu tak jauh beda dengan cara pertama ataupun kedua. Hanya saja, cara ini tidak akan meniadakan akun kalian secara permanen, melainkan cuma sementara saja. Sebab, disini kita akan mengunbind akun atau melakukan disconnect, untuk para pengguna yang login kedalam Mobile Legend dengan menggunakan akun Facebook. Nah, untuk caranya

  • Buka terlebih dulu Mobile Legend kalian
  • Setelah itu, klik pada foto profile Mobile Legend kalian untuk masuk kedalam pengaturan
  • Lalu, klik pada ‘pengaturan akun’ dan pilih ‘hubungkan akun’ dan nantinya kau akan menyaksikan beberapa platform akun untuk login, semisal Google play, Facebook, atau akun moonton
  • Karena disini kita akan mengunbind akun Facebook, maka kau bisa mengklik pada ‘Disconnect Facebook’
Baca Juga:   Cara Meniadakan Akun Mobile Legend

Dan sesudah prosess unbind atau disconnect final, maka secara otomatis Mobile Legend akan memintamu untuk melaksanakan restart, dan setelah itu kau bisa login dengan menggunakan akun lain, baik dari Google play games, ataupun akun moonton.

Adapun karena cara ini bersifat sementara, jadi jikalau sewaktu waktu kau ingin login kembali, kamu tinggal login seperti biasa menggunakan akun Facebook.

Nah, itulah tadi beberapa cara hapus akun Mobile Legend dengan bermacam-macam cara yang bisa kamu coba. silahkan kau sesuaikan dengan kebutuhanmu, dan selamat menjajal .


Bagikan:
close