counter create hit

Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

Bagikan:

MEMPERMUDAH.ID – Menyembunyikan aplikasi ialah hal yang sering di lakukan pengguna iphone. Dengan menyembunyikan aplikasi di hidangan iPhone (iOS). Maka orang lain ataupun sahabat tidak bisa melihat aplikasi yang terinstall di iphone milik kita. Meskipun mereka mampu membuka kunci layar di perangkat iphone milik kita. Tetap saja mereka tidak bisa membuka aplikasi yang tersembunyi tersebut.

 

Nah mirip judul artikel di atas, Kali ini kami akan membicarakan Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone (iOS). Untuk menyembunyikan aplikasi whatsapp di iphone sungguh lah gampang. Jika di perangkat android ada banyak aplikasi hide di layanan google play store. Namun untuk pengguna iphone teman tidak bisa memakai aplikasi itu. Karena aplikasi tersebut memang tidak tersedia di app store. Tapi sobat masih tetap mampu menyembunyikan aplikasi Whatsapp di iphone. Yakni lewat pengaturan di perangkat iphone. Oke setuju dari pada sobat penasaran. Silahkan simak cara nya eksklusif di bawah ini !!

 

Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone (iOS)

 

1. Silahkan buka aplikasi pengaturan di perangkat iPhone (iOS)

 

1 Cara HideSembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone iOS 1 139x300 - Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

 

2. Setelah itu sahabat masuk ke hidangan Durasi Layar

 

1 Cara HideSembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone iOS 2 139x300 - Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

 

3. Kemudian sobat pilih fitur Pembatasan Konten & Privasi

 

1 Cara HideSembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone iOS 3 139x300 - Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

 

4. Maka akan muncul beberapa fitur seperti di bawah ini. Pilih Pembatasan Konten > App

 

1 Cara HideSembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone iOS 4 292x300 - Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

 

5. Nah kini sobat mampu pastikan umur izinkan aplikasi sesuai cita-cita. Karena aplikasi WhatsApp mengijinkan 12+, maka sobat pilih 9+. Sehingga aplikasi WhatsApp tidak akan tampil di menu iphone

 

Cara HideSembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone iOS 5 288x300 - Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp Di Menu Iphone (Ios)

 

Sekian dahulu postingan Mempermudah.ID tentang “Cara Hide/Sembunyikan Aplikasi Whatsapp di Menu iPhone (iOS)“. Sebelumnya kami mohon maaf jikalau ada kesalahan baik dalam penulisan atau hal lainnya. Silahkan bagikan postingan ini ke akun sosial media milik sobat jika berfaedah. Atau sobat juga dapat membaca postingan kami lainnya mengenai Cara Buat Hotspot Wifi di Perangkat iPhone (iOS)


Bagikan:
Baca Juga:   Bukalapak : Cara Isi Saldo Bukadompet Melalui Alfamart
close