counter create hit

Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat

Bagikan:

Bagaimana cara hubungi Lazada live agent via chat agar bisa chat dan dibalas bukan oleh bot atau penjawab otomatis? ini yang menjadi pertanyaan ketika aku berusaha menanyakan pesanan di Lazada yang belum diantarjuga oleh seller meskipun sudah 5 hari lebih.

Setelah beberapa menit mencoba live chat Lazada, kesudahannya saya tahu cara berbicara langsung dengan CS Lazada sehingga bisa bertanya lebih banyak tentang pesanan bukan hanya mendapat pertanyaan dengan jawaban otomatis.

Lalu bagaimana caranya? cukup gampang teman, yakni dengan ketik live agent pada live chat Lazada yang mampu diakses 24 jam, lalu tunggu sampai ada CS yang terhubung dan setelah itu kita bisa chat dengan petugas bukan dengan bot lagi.

Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat

Cara ini mampu dijalankan dari HP melalui aplikasi Lazada maupun web, dan langkahnya sama saja yang penting kita harus dalam kondisi login ke akun Lazada.

  1. Buka menu Akun kemudian pilih Chat dengan CS.cara hubungi lazada - Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat
  2. Setelah sajian chat terbuka, ketik Live Agent.chat lazada 24 jam - Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat
  3. Tunggu sampai ada CS aktif dan mampu membalas pertanyaan kau.

Tips, jikalau kamu ingin menanyakan kenapa pesanan di Lazada belum dikirim seharusnya tunggu hingga tanggal estimasi pengiriman melalui alasannya adalah kalau tidak maka lazimnya pihak Lazada akan meminta kita menanti hingga tenggat waktu tersebut seperti yang aku alami.

Kemarin saya menanyakan kenapa status pesanan tidak ada update dari tanggal 9 Juli sampai 16 Juli, masih diproses penjual terus dan jawabannya diminta menanti.

Padahal produk yang dibeli dari luar negeri atau impor dari China dan berdasarkan pengalaman, sebaiknya pesanan tersebut melalui beberapa tahapan yakni diproses penjual – dikirim oleh kurir lokal China – lolos pabean – masuk gudang LEX lalu diantar ke pembeli.

Tetapi ini sudah 5 hari tidak berganti masih dalam perjalanan di mancanegara sana, belum masuk ke bea cukai terlebih pickup oleh LEX di Indonesia.

Selain via chat, kamu juga mampu menelepon Lazada via telp di nomor 021-80640090 dengan jam operasional Senin – Minggu: pukul 09.00 – 17.00 artinya tidak 24 jam berlawanan dengan chat.

Baca Juga:   Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile

Jadi kalau kau memperoleh kendala sesudah belanja di Lazada seperti status pesanan tidak berubah, pesanan belum dikirim, sudah final namun barang tidak diterima, pesanan tidak cocok dan lain sebagainya maka mampu hubungi pusat pemberian Lazada via live chat dan bila ingin mengatakan pribadi dengan CS maka bisa pilih melalui telepon atau live chat lalu ketik live agent.


Bagikan:
close