counter create hit

Cara Install Youtube Vanced

Bagikan:

YouTube adalah layanan streaming paling populer di dunia dengan lebih dari satu miliar video yang di-stream setiap harinya. Untuk mengakomodasi tingkat trafik yang super tinggi, YouTube tentu mesti melakukan pekerjaan sama dengan pengiklan. Tapi pasti, akan ada beberapa pihak yang merasa tidak tenteram untuk menonton iklan sembari menggunakan YouTube. Memang, YouTube mempunyai opsi premium dimana pengguna yang sudah membeli fitur ini tidak akan lagi menyaksikan iklan apa pun sesudah itu. Tapi buat apa keluar uang bila kau bisa ikuti cara install YouTube Vanced dan streaming YouTube tanpa iklan.

Cara Install YouTube Vanced

Cara Install YouTube Vanced 300x197 - Cara Install Youtube Vanced
Cara Install YouTube Vanced

Aplikasi YouTube Vanced menunjukkan sebagian besar fitur yang tersedia untuk pengguna YouTube Premium. Fitur-fitur kelas atas ini diantaranya adalah memutar video tanpa iklan, memutar video dalam format video pop-up ketika menggunakan aplikasi lain, dan juga memutar audio dari video ketika layar dimatikan serta download video YouTube.

Fitur-fitur ini tersedia di aplikasi YouTube Vanced tanpa meminta kamu untuk mengeluarkan biaya embel-embel. Namun, aplikasi cuma berlaku jika kamu memakai YouTube di ponsel arif berbasis Android dan secara khusus menggunakan aplikasi YouTube Vanced.

Tahapan Cara Install YouTube Vanced Gratis

Meski tidak semudah proses cara download video YouTube tanpa aplikasi, namun proses dan cara install YouTube Vanced bahwasanya tidak juga terlalu sulit. Kamu cuma perlu mengikuti beberapa langkah berikut.

  1. Unduh aplikasi YouTube Vanced dari situs resminya.
  2. Pada halaman unduhan untuk aplikasi YouTube Vanced, gulir ke bawah ke bagian yang bertuliskan Unduhan non-root dan kamu semestinya akan melihat berbagai opsi dan tema yang tersedia untuk aplikasi tersebut.
  3. Kamu bisa menentukan tema Dark atau Black sesuai keperluan dan preferensi kamu. Kalau kau mengharapkan tema stok YouTube Dark yang orisinil, kamu mampu menentukan tema Putih / Dark yang memungkinkan kamu untuk beralih dengan tema Putih layaknya di aplikasi resmi YouTube. Tema Hitam sementara itu yaitu tema modded dan lebih gelap dari pada tema stok Dark bawaan.
  4. Setelah kamu mengunduh apk untuk tema pilihan kau , Anda perlu menginstal aplikasi lain yang disebut MicroG yang memungkinkan kamu menggunakan kredensial Login Google dengan aplikasi YouTube Vanced. Kalau menurut kau menyibukkan, kamu mampu untuk skip install aplikasi ini jika tidak bermaksud untuk login dengan akun Gmail kau. Btw, aplikasi ini tersedia untuk diunduh di halaman yang sama dengan aplikasi YouTube Vanced.
  5. Setelah aplikasi simpulan diunduh, kamu perlu menginstal kedua aplikasi tersebut. Kamu dapat menginstal aplikasi MicroG dengan mengetuk apk dan kemudian mengetuk tombol Install di sudut kanan bawah layar.
Baca Juga:   3 Cara Membersihkan Cache Di Pc/Laptop Agar Lebih Singkat

Setelah YouTube Vanced dan aplikasi MicroG akhir diinstal, kamu mampu melanjutkan untuk login dengan akun Gmail guna menerima semua anjuran dan personalisasi dari akun orisinil kau.

Tahapan Cara Install YouTube Vanced dengan Aplikasi Vanced Manager

  1. Sebagai alternatif, kamu juga dapat memakai aplikasi Vanced Manager dari situs web resmi.
  2. Buka aplikasi Vanced manager sesudah penginstalan. Dari sini kamu akan mempunyai opsi untuk menginstal aplikasi Vanced dan aplikasi MicroG dengan lebih mudah
  3. Cukup pilih varian menurut preferensi kau dan aplikasi tersebut nantinya akan secara otomatis mengunduh apk yang sempurna dan mulai menginstal sesudah mendapatkan semua permission dari gadget kamu.

Satu kelebihan kiat ini dibanding tahapan sebalumnya adalah aplikasi Vanced Manager akan menciptakan proses penginstalan dan pengelolaan YouTube Vanced menjadi lebih gampang. Aplikasi ini nantinya akan mengingatkan kamu saat model modern dari YouTube Vanced tersedia.

Dengan menggunakan Vanced Manager kamu juga mampu mendapatkan pembaruan terkini dan menginstalnya dengan gampang di ponsel cerdas Android kau tanpa mesti melihat-lihat secara terorganisir kapan pembaruan yang gres akan atau malah telah dirilis.

Apakah Legal untuk Menginstal YouTube Vanced?

Pertanyaan ini sama peliknya dengan proses download video YouTube jadi mp3. Secara biasa tentu akan ada batas-batas hak cipta yang dilarang untuk diusik gugat. Namun, hukum dan hukum dari tiap-tiap negara umumnya akan berlawanan. Melihat fungsi YouTube Vanced yang sangat mempesona tentu rasanya sedikit banyak menyinggung ranah hukum. Tapi pasti akan tentative saat melihat background aplikasi ini.

Melansir informasi dari XDA Developer, YouTube Vanced yakni model mod dari aplikasi YouTube resmi. Aplikasi ini juga diketahui selaku iYTBP (injected YouTube Background Playback) yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Master_T, seorang kontributor senior di lembaga XDA dan bareng dengan pengembang lain yang mereka namai ulang sebagai “Vanced”.

Beberapa pihak mengklaim bahwa YouTube Vanced tidak memodifikasi penampilan resmi dari YouTube namun alih-alih “cuma” menyaring jalan masuk iklan dan kemampuan memutar video. Namun di sisi lain, YouTube mempunyai hak untuk meminta balasan dan menjinjing problem ini ke ranah aturan mengingat fitur premium yang mereka tawarkan tersedia secara hanya-cuma lewat aplikasi ini.

Baca Juga:   Cara Membuat Playlist di Youtube

Pada alhasil, sulit untuk memilih hitam dan putih dilema legalitas YouTube Vanced yang notabene masih bubuk-abu di luar sana. Tapi akan lebih baik tentunya untuk menghindari potensi duduk perkara hukum untuk terjadi bukan?


Bagikan:
close