counter create hit

Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak

Bagikan:

Ada beberapa cara kirim chat WhatsApp tanpa simpan nomor kontak sehingga kita bisa mengantarchat tanpa simpan nomor tersebut ke daftar kontak terlebih dulu, diantaranya yaitu menciptakan link ke chat atau bisa juga memakai aplikasi komplemen.

Fitur klik untuk chat ini ialah salah satu fitur resmi dari WhatsApp, dan keuntungannya adalah mampu digunakan untuk mengantarchat ke nomor WhatsApp tanpa save nomor dan bisa diakses lewat url api.whatsapp maupun mampu lewat wa.me.

Bagi yang tak ingin repot menulis url WhatsApp semoga mampu chat tanpa save nomor kontak maka tidak perlu cemas alasannya adalah ada aplikasi ringan yang mampu dipakai untuk mempermudah pekerjaan tersebut, salah satunya yaitu klik untuk chat yang bisa diunduh dari Google Play Store.

Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak

  1. Buka web browser, mampu melalui HP Android maupun PC.
  2. Kemudian ketik https://wa.me/nomorhpWhatsapp penerima pesan. Untuk nomor WhatsApp gunakan arahan negara, dan untuk Indonesia kodenya ialah +62 lalu ikuti dengan nomor HP tetapi hilangkan angka nol paling depan. Contohnya +6285700089122.api whatsapp - Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak
  3. Sehingga risikonya akan menjadi https://wa.me/+6285700089122 jika telah tap enter.
  4. Pilih Lanjutkan ke chat dan silahkan pilih aplikasi WhatsApp yang ingin digunakan untuk mengirim pesan ke orang tersebut.

Sedangkan bila ingin menyalin link agar mampu disimpan di profil IG atau di copy ke tempat lain caranya, tap hidangan yang ada di pojok kanan atas browser kemudian pilih Bagikan sehabis itu pilih salin tautan.

chat Whatsapp tanpa save nomor - Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak

Pilihan lain bagi yang ingin lebih simpel maka mampu melakukan cara berikut ini.

  1. Install aplikasi Klik untuk chat dari Google Play Store ini.
  2. Kemudian lakukan, pada kolom aba-aba negara pastikan yang terpilih ialah 62, kemudian masukan nomor WA yang mau menerima pesan (hilangkan angka nol paling depan)
  3. Jika ingin menulis pesan maka tap tanda panah yang ada di sebelah kanan tombol Buka lalu ketik pesan yang ingin dikirim.kirim chat WhatsApp - Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak
  4. Langkah berikutnya Tap tombol Buka.klik untuk chat WA - Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Kontak
  5. Jika ingin copy url chat caranya tap tombol Bagikan lalu pilih salin tautan.
Baca Juga:   Cara Beli Pulsa Pakai Gopay 2022 – Daftar Harga Pulsa

Kelebihan cara pertama yakni, kita tidak butuhinstall aplikasi aksesori tetapi kekurangannya ialah kita mesti tulis manual url chat WhatsApp dan ini akan menyibukkan jikalau kita ingin mampu kirim chat dengan teks yang sudah terisi.

Sedangkan cara kedua, lebih mudah sebab kita hanya perlu isi nomor WhatsApp dengan format internasional atau lengkap dengan aba-aba negara dan bila ingin menambahkan teks tinggal masukan pada kolom yang telah disediakan namun kekurangannya tentu kita harus install dahulu aplikasi yang berukuran kecil ini sebelum mampu menggunakannya.

Baik cara pertama maupun kedua, sama-sama bisa digunakan untuk link pada bio Instagram dengan cara bagikan kemudian salin tautan dan sesudah itu paste pada url bio IG kamu sehingga tidak perlu lagi menggunakan web WhatsApp link generator.

Kesimpulan, jika kamu ingin bisa mengantarchat ke nomor yang tidak ada di kontak tanpa mesti menambahkan apalagi dulu no tersebut maka silahkan pilih salah satu cara yang sudah diterangkan di atas.

Cara ini juga mampu dipakai pada profil Instagram akun online shop atau toko online sehingga jika ada calon pembeli ingin mengajukan pertanyaan lewat aplikasi WhatsApp mampu langsung klik tautan pada bio Instagram tanpa harus repot menyimpan dahulu nomor kita ke kontak WhatsApp.


Bagikan:
close