counter create hit

Cara Kirim Stiker Di Wa

Bagikan:

Bagaimana sih cara kirim stiker di WA? Whatsapp yaitu salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh nyaris semua pengguna, baik pengguna iPhone maupun android. Dengan adanya Whatsapp, pastinya akan sangat memudahkan dalam berkomunikasi jarak jauh. Selain itu, aplikasi WhatsApp menawarkan banyak keunggulan, sehingga memungkinkan kita untuk berkomunikasi lebih tanpa kendala.

Fitur unggulan dari Whatsapp selain melakukan chatting antar pengguna WhatsApp itu sendiri yaitu Kamu bisa melaksanakan video call maupun voice call. Tentu saja dengan menggunakan layanan internet tanpa memakai pulsa reguler sedikitpun. Bukan itu saja, kau bisa mengirimkan berbagai macam file seperti dokumen penting maupun foto dan video.

Berkirim Stiker Lucu di WhatsApp

Selain keunggulan yang disediakan di atas, dengan memakai WhatsApp kau juga akan disuguhkan dengan aneka macam opsi stiker lucu antar pengguna whatsapp. Bahkan Kamu mampu saling berkirim stiker terhadap sesama pengguna WhatsApp. Cara kirim stiker di WA tentu saja sungguh gampang dikerjakan, bahkan kau mampu menerima stiker gratis dari orang lain yang mengirim stiker melalui jaringan pribadi maupun pada pesan grup.

Bagi kau yang akan membuat stiker whatsapp, kamu bisa menjadikannya dengan memakai santunan dari pihak ketiga. Kamu mampu memakai aplikasi yang digunakan khusus untuk menciptakan stiker whatsap. Mungkin bagi sebagian orang cara tersebut cukup merepotkan, akan namun bagi sebagian orang lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga pasti mampu menciptakan mereka lebih inovatif.

Baca Juga:   Xiaomi Mi 9 Pro 5G Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Sekarang ini, Kamu yang sering memakai stiker whatsapp dan ingin menjadikannya bisa melakukannya dengan sangat gampang. Namun Kamu harus menggunakan whatsapp web alasannya adalah fitur tersebut cuma tersedia lewat WhatsApp Web.

Untuk menggunakan Whatsapp web, kau cukup login dengan menggunakan browser manapun dan pastikan kamu masuk pada situs resmi Whatsapp. Setelah itu, kau tinggal scan barcode yang menghubungkan antara hp dengan Whatsapp web pada laptop maupun komputer.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Sebelum membicarakan cara kirim stiker di WA, Kamu juga mesti tahu cara menciptakan stiker WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini, ada beberapa langkah yang bisa kau lakukan untuk membuat stiker whatsapp, adalah :

1. Buka WhatsApp Web

Pertama-tama buka apalagi dahulu situs web.whatsapp.com pada browser kamu. Kamu mampu memakai browser apapun. Namun semestinya, pakai Google Chrome alasannya adalah browser tersebut selain ringan, juga lebih stabil.

2. Login ke Akun WhatsApp Web

Selanjutnya kau tinggal login dengan cara memindai scan barcode yang ada pada Whatsapp web dengan membuka layanan Whatsapp pada hp.

3. Buka Chatroom

Jika Kamu telah terhubung ke akun WhatsAppmu di Whatsapp Web, berikutnya kamu tinggal buka chatroom baik chat eksklusif maupun grup yang mau kamu kirim pesan whatsapp lengkap dengan stiker.

4. Pilih Tombol Attach dan Ikon Stiker

Pilih tombol attach dengan gambar ikon klip kertas pada layar. Setelah itu seleksilah ikon stiker dan pilihlah gambar yang berasal dari galeri komputer yang akan kau edit untuk dijadikan stiker.

5. Edit Gambar Sesuai Keinginan

Editlah gambar yang sudah Kamu pilih tersebut sesuai dengan harapan. Kamu bisa melakukan pemotongan gambar, penambahan teks maupun dengan memakai penambahan emoji pada gambar yang kau edit.

6. Klik Tombol Kirim

Jika sudah simpulan melaksanakan editing pada gambar tersebut, kau cukup klik tombol kirim.

Dengan menyaksikan langkah-langkah diatas dan mengikutinya, pasti caranya sangat gampang dilaksanakan. Selain itu, Kamu mampu eksklusif menyimpannya lewat sajian favorit yang mana, Kamu mampu memakai stiker tersebut suatu saat nanti untuk dikirimkan ke pengguna lain.

Baca Juga:   Cara Mengunci Whatsapp Dengan Sidik Jari

Cara Kirim Stiker di WA

Cara Kirim Stiker di WA - Cara Kirim Stiker Di Wa
Kirim Stiker di WhatsApp

Tutorial Kirim Stiker di WhatsApp

Jika Kamu ingin mengantarkan stiker WhatsApp, bergotong-royong ada beberapa pilihan cara kirim stiker di WA. Simak saja ulasannya di bawah ini :

Metode 1 : Kirim Stiker di WhatsApp Praktis Tanpa Aplikasi

Bagi Kamu yang masih belum terbiasa mengantarkan stiker di WA, mungkin ingin tau dengan bagaimana cara kirim stiker di WA. Apalagi jika selama ini aktivitasmu di WhatsApp hanya sekedar berkirim pesan teks saja. Namun Kamu tak perlu khawatir, alasannya adalah Kamu tetap mampu berkirim stiker WhatsApp dengan tindakan gampang yang akan Kami bagikan di bawah ini :

  • Buka aplikasi Whatsapp yang kau miliki, dan pilih satu orang sobat untuk masuk kedalam chatroom maupun pada grup whatsapp.
  • Setelah masuk pada chatroom, dibawah ada gambar emoji sebelah kirim bawah kemudian kau klik gambar emoji tersebut.
  • Ada beberapa pilihan gambar default yang bisa kau pilih. Diantaranya aneka macam aksara emoji, emoji binatang, buah-buahan, olahraga, kendaraan sampai simbol-simnbol unik. Kamu tinggal pilih sesuai dengan harapan.
  • Jika ingin gambar bergerak, dibawah kamu tinggal klik gambar yang bertuliskan ‘GIF’ dan pilihlah stiker yang akan kamu kirimkan.
  • Bagi kau yang sebelumnya sudah menyimpan stiker-stiker pilihan yang berasal dari stiker orang lain, kamu cukup klik gambar bintang. Dimana, gambar bintang tersebut ialah tempat khusus menyimpan stiker opsi.
  • Dengan klik stiker, maka akan secara otomatis stiker tersebut akan terkirim pada lawan chatting kau.

Metode 2 : Kirim Stiker di WhatsApp Dengan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kirim stiker di WA berikutnya ialah dengan memakai tunjangan dari aplikasi pihak ketiga. Tujuannya ialah semoga kamu bisa menerima aneka macam macam stiker yang unik hasil karya orang lain yang mampu kamu pergunakan.

Adapun langkah-langkahnya bisa kamu ikuti berikut ini :

  • Bukalah aplikasi google play yang ada pada hp kau kemudian klik kolom pencarian.
  • Pada kolom pencarian, tuliskan ‘stiker untuk whatsapp’.
  • Ada banyak opsi yang disuguhkan hasil dari penelusuran tersebut. Kamu tinggal pilih aplikasi pihak ketiga tertentu yang ingin kamu download untuk mendapatkan aneka macam macam stiker dari aplikasi tersebut.
  • Disini akan dicontohkan aplikasi ‘stiker untuk whatsapp’. Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut.
  • Pada jendela utama aplikasi, kau akan dihidangkan dengan aneka macam macam stiker yang sangat banyak, lucu, unik dan keren-keren yang nantinya dipakai untuk stiker whatsapp.
  • Pilihlah sesuai dengan keperluan kau biar percakapan yang sedang kamu kerjakan dengan lawan chatting kau tidak menjemukan.
  • Selain itu, bila kamu tidak mau terlampau banyak melakukan scroll stiker, kamu mampu menggunakan kolom pencarian stiker yang terdapat pada pojok kanan atas.
  • Temukanlah stiker yang kau inginkan untuk berikutnya digunakan pada chatroom yang sedang kau lakukan.
  • Jika sudah memperoleh stiker yang sesuai, silahkan tap stiker tersebut dengan sekali tap saja. Nantinya kamu akan masuk pada sajian editing, dimana pada menu tersebut kamu mampu menambahkan banyak sekali macam teks sesuai dengan cita-cita kamu.
  • Setelah tamat melakukan proses editing, langkah terakhir kau hanya tinggal mengirimkan stiker tersebut pada chatroom dengan tap icon whatsapp dan berikutnya tap icon pesawat.
Baca Juga:   Cara Menciptakan Foto Menjadi Hd Tanpa Aplikasi

Cara kirim stiker di WA dengan aplikasi pastinya sungguh mudah dilaksanakan meskipun Kamu masih sangat awam mengantarkan stiker ke sesama pengguna WA. Kuncinya jikalau Kamu ingin berhasil mengirimkan stiker di WhatsApp, bisa mengikuti tindakan diatas dengan benar.

Keuntungan Kirim Stiker di WA dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Beberapa keunggulan menggunakan aplikasi pihak ketiga diantaranya :

1. Tidak Perlu Membuat Stiker

Ini merupakan argumentasi paling besar memakai aplikasi pihak ketiga adalah kamu tidak perlu repot-repot membuat stiker khusus untuk dipergunakan pada aplikasi whatsapp karena pada aplikasi tersebut semua pilihan stiker telah tersedia.

2. Memilih Stiker Sendiri

Pilihlah stiker sesuai dengan keinginanmu, disesuaikan dengan percakapan yang sedang kamu lakukan. Pilihlah stiker dengan bijak biar arah obrolan tidak membosankan.

Nah, itulah beberapa laba memilih cara kirim stiker di WA dengan aplikasi pihak ketiga. Bagaimana, gampang kan?

 

 


Bagikan:
close