fbpx

Cara Live Video Di Instagram Pada Android Dan Iphone

Bagikan:

Cara Live Video di Instagram pada Android dan iPhone – Live video di instagram ini sungguh menolong Anda untuk mampu berinteraksi pribadi dengan sobat atau follower Anda. Terlebih publik figur atau artis yang menjadi lebih mudah untuk berinteraksi dengan para fans-nya.

Anda mampu membagikan acara dan aktivitas pada follower Anda dengan menggunakan fitur live video. Para follower Anda bisa menonton dan bahkan mampu saling berinteraksi lewat kolom komentar. Anda juga dapat melihat siapa saja yang sudah menonton live video Anda.

Sebelum melakukan live video di instagram, seharusnya Anda harus mempersiapkan beberapa hal, adalah pastikan dulu daya baterai handphone Anda tidak lemah, memiliki paket data, mampu gunakan wifi atau koneksi jaringan internet 4G, semoga pada ketika melakukan live video di instagram tidak patah-patah.

Baca ini: Fitur Terbaru Instagram yang Belum Banyak Diketahui Pengguna

Setelah live video selsai, maka video akan berakhir dan terhapus secara otomatis atau tidak tersimpan mirip live video di sosial media lain.

Mudahnya live video di Instagram dan apa yang mesti dikerjakan?

Apakah Anda telah tahu cara live video di Instagram pada Android dan iPhone? Praktis sekali. Langkahnya tak jauh berbeda dengan cara menggunakan instagram stories. Inilah cara live video instagram pada Android dan iPhone, yakni:

  1. Update aplikasi instagram Android  Anda ke model modern.
  2. Pastikan ponsel pintar Anda sudah terhubung dengan koneksi internet yang cepat dan stabil.
  3. Kemudian masuk ke fitur instagram stories apalagi dahulu, seperti dikala Anda akan merekam instagram stories.
  4. Setelah itu sapu layar ke kanan, dan lihat pada bab bawah ada sajian bar yang bertuliskan “Langsung” atau “Live”.
  5. Selanjutnya, klik sajian tersebut dan nanti akan keluar tulisan “Mulai Siaran Langsung”.
  6. Klik notifikasi tersebut, dan instagram akan menilik koneksi internet Anda.
  7. Bila sudah memungkinkan, live video akan dimulai dengan hitungan mundur tiga sampai satu.
  8. Jika sudah, klik final pada sudut kanan atas untuk menyudahi live video di instagram.
Baca Juga:   Like Share APK Penghasil Uang Penipuan ? ini Penjelasannya !

Tips yang lain: Cara Membuat Foto Instagram Grid

Saat live video, notifikasi akan masuk pada follower Anda dan timbul di kafe atas yang memberitahukan bila Anda sedang live video. Dan follower yang sedang menonton live video Anda bisa berkomentar dan like atau memberi tanda love berkali-kali. Anda juga mampu membalas komentar mereka. Anda bisa melihat siapa-siapa saja yang sudah menonton live video Anda.

Ketika Anda sudah akhir melakukan live video, live stories Anda akan eksklusif menghilang dan otomatis terhapus. Jadi Anda akan merasa lebih nyaman saat menggunakan live video ini, alasannya adalah Anda bisa membagikan apa saja dan kapan saja tanpa perlu menyimpannya.

Cara live video di instagram pada Android dan iPhone tak jauh berlainan. Cara yang digunakan sama saja. Yang penting pada saat Anda ingin melakukan live video di instagram, jaringan koneksi internet Anda harus cepat dan stabil. Karena jika tidak, Anda tidak mampu melakukan live video dengan baik.

Simak juga: Cara Terbaru Download Video Instagram di Android dan iPhone

Apa Anda sudah memahami dengan cara live video di instagram? Tentu gampang, bukan?


Bagikan: