May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Log Out Smule

Cara Log Out Smule 300x169 - Cara Log Out Smule

Bagi Kalian yang gemar berkaraoke, pasti sudah familiar dengan aplikasi Smule. Smule adalah aplikasi streaming karaoke yang memungkinkan para penggunanya melaksanakan karaoke dengan sesama pengguna android. Akan tetapi permasalahannya, tidak sedikit dari pengguna Smule yang kesulitan untuk log out atau keluar dikala final menggunakannya. Inilah argumentasi banyak penggunanya mencari cara log out Smule, mengingat tombol atau hidangan log out tidak tersedia di aplikasi ini.

Apabila kita melihat dari sisi user interface atau penggunaan aplikasi Smule, tentu saja membuat para pengguna merasa terbantu lewat adanya tombol atau hidangan log out Selain itu,  tentu saja mampu menolong penggunaan data internet untuk dipakai dalam mengakses aplikasi Smule.

Cara Log Out Smule

Cara Log Out Smule 300x169 - Cara Log Out Smule
Cara Keluar Akun Smule

Keluar dari Aplikasi Smule

Di aplikasi Smule, Kamu bisa menghubungkan beberapa akun media sosial mirip Facebook, Twitter dan akun-akun media sosial yang lain. Adapun maksudnya ialah untuk membuat lebih mudah pengguna semoga selalu terhubung aplikasi Smule. Menariknya, perangkat ponsel pintar yang kita gunakan sudah dilengkapi oleh beberapa fitur menawan untuk menertibkan beberapa aplikasi di perangkat yang sudah terpasang.

Mellui fitur bawaan yang berasal dari smartphone, sekarang Kamu  mampu mengatasi persoalan tidak dapat log out atau keluar Smule. Kamu bisa menjajal cara log out Smule di bawah ini :

  • Pertama-tama silahkan tutup “Smule” App yang sudah terinstal di perangkat smartphone.
  • Silahkan tap di sajian “Pengaturan” kemudian pilih aplikasi.
  • Setelah itu, gullirkan ke bawah lalu dapatkan aplikasi bernama “Smule” kemudian buka. Selanjutnya tinggal masuk saja ke “Tampilan Info”.
  • Selanjutnya untuk keluar dari aplikasi Smule silahkan tap di sajian “Hapus Data”.
  • Kamu bisa menyaksikan dan membuka aplikasi Smule sebelumnya, apakah sudah keluar dengans empurna.
Baca Juga:   Cara Mengajukan Pinjaman Ke Bank Bca

Bagaimana, cara log out Smule sungguh mudah kan? Sekarang, kamu mampu log out dari Smule tanpa harus kehilangan koneksi internet.

Tips-Tips Lain Terkait Aplikasi Smule

Selain cara log out Smule, para pengguna aplikasi Smule juga mesti mengenali beberapa hal terkait duduk perkara aplikasi atau akun Smule. Berikut ulasannya :

1. Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP

Biasanya untuk dapat mengakses layanan dan fitur secara khusus, maka pengguna Smule umumnya dipaksa harus berlangganan VIP. Jika Kamu berlangganan VIP, setidaknya Kamu harus merogoh kocek sampai Rp. 11 ribu per bulannya. Selain itu, saat membuat akun Smule pertama kali, maka pengguna ditawari periode uji coba terusan VIP gratis selama 7 hari.

Sesudah berlangganan mengakses VIP di aplikasi Smule, Kamu setiap bulannya akan dibebankan ongkos untuk berlangganan dalam jumlah berlainan. Biasanya tergantung dari sistem langganan VIP yang dipakai. Saat keadaan ini, tentunya ada pengguna yang merasa tenteram dan da pula yang tidak nyaman. Apalagi kalau biaya berlangganan cukup memberatkan.

Tapi sayangnya, untuk berhenti berlangganan VIP Smule, bantu-membantu paling ribet jika dibandingkan layanan-layanan yang lainnya. Karena Kamu wajib menyesuaikan tipe langganan yang dipakai, supaya bisa berhenti berlangganan akun VIP Smule.

Jika ingin berhenti berlangganan Smule VIP, ada beberapa bimbingan cara yang mampu Kamu ikuti di bawah ini :

  • Bagi langganan Smule.com

Walaupun langganan jenis ini dapat dilaksanakan di perangkat android maupun iOS, namun Kamu tidak mampu membatalkannya melalui App Store ataupun Play Store. Selain itu, langganan dari Smule.com ini hanya dapat dibatalkan di situs web tersebut. Untuk hal ini, tinggal buka “Accounts Settings” langsung dari web Smule. Lalu Kamu dapat memilih abolisi langganan serta mengikuti aba-aba yang diberikan.

  • Bagi Langganan Google Play

Jika ingin berhenti langganan VIP Smule dari Play Store, maka Kamu dapat membuka Google Play Store. Pada halaman utama aplikasi, silahkan klik pilihan yang tersedia di samping kiri atas. Untuk berikutnya tinggal masuk ke hidangan Subscriptions. Pada halaman subscriptions ini, tinggal pilih langganan VIP yang ingin dibatalkan. Lalu, pilih saja tombol cancel subscription lalu ikuti instruksi yang diberikan.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Izin Bpom Kosmetik

  • Bagi Langganan App Store

Sama halnya dengan berhenti berlangganan layanan lainnya. Di sini Kamu cukup memasuki Pengaturan atau Settings di perangkat iOS. Pada halaman ini, berikutnya tinggal login ke akunmu saja.

Lalu buka iTunes dan App Store, dan ketuk di Apple ID di bab teratas pada semua opsi. Di menu yang tersedia, pilih opsi View Apple ID. Silahkan scroll ke bawah lalu pilih Subscriptions dan pilih opsi Langganan Smule.Pada halaman ini, berikutnya pilih Cancel Subscription kemudian konfirmasi memakai tombol yang tersedia.

2. Cara Blokir Akun Smule Dengan Permanen

Selain cara log out Smule, sebagian dari pengguna yang menggunakan aplikasi Smule mungkin belum mengetahui bagaimana cara mendelete atau menghapus akun Smule. Sebab di aplikasi Smule memang tidak tersedia opsi untuk hapus atau delete akun. Oleh sebab itu, Kami juga akan membagikan cara untuk menghapus akun Smule permanen.

Namun Kamu mesti tahu, jika telah menghapus akun di aplikasi Smule, Kamu tidak akan dapat memulihkan akun kembali. Tapi Kamu mampu mendaftarkan kembali menggunakan email dan username untuk mendaftar akun gres.

3. Menonaktifkan Akun Smule Permanen

Ada beberapa langkah yang mesti Kamu lakukan jika ingin menonaktifkan atau meniadakan akun Smule permanen. Diantaranya selaku berikut :

  • Langkah pertama, Kamu mampu mengunjungi link ini!
  • Setelah itu, tinggal menentukan category bertuliskan “Delete Account”.
  • Silahkan isi beberapa kolom yang telah disediakan, seperti your name, your email address, subject dan message.
  • Selanjutnya ketuk pilihan “Saya Bukan Robot”, kemudian kerjakan pengisian captcha yang tersedia.
  • Lalu pilih “Send Email”.
  • Dari sini,  Kamu bisa menanti email akibat dari Smule mungkin bisa cepat, tetapi mampu juga hingga 1 minggu, Kamu tinggal menanti akibat saja.
  • Biasanya Kamu akan mendapatkan akhir email tentang pertanyaan yang berasal dari pihak admin Smule semoga memutuskan kalau Kamu benar pemilik dari akun Smule.
  • Setelah menerima balasan tersebut,  Kamu tinggal membalas email dari aplikasi yang menyatakan bahwa Kamu yaitu pemilik dari akun tersebut serta bermaksud menghapusnya.
  • Jika telah akhir, Kamu tinggal menunggu selama berjam-jam. Lalu silahkan log in pada akun Smule milikmu.
  • Apabila dikala Kamu menjajal masuk atau login akun smule kemudian keluar pemberitahuan “Gagal Masuk”, maka Kamu berhasil men-delete akun Smule milikmu.
Baca Juga:   Cara Log Out Gmail Di Android

Selain cara log out Smule, Kamu juga mampu melaksanakan cara delete akun Smule secara permanen dengan mudah. Kamu mampu menghapus aplikasi Smule ini apabila dirasa Kamu sudah tidak membutuhkan aplikasi Smule untuk hiburan. Tapi, jika Kamu masih menggunakannya, semestinya jangan hapus aplikasi Smule secara permanen.

Itulah cara log out Smule dan beberapa kiat terkait problem penggunaan aplikasi dan akun Smule yang mampu Kamu coba. Dengan langkah-langkah di atas, Kamu tak perlu bingung lagi mencari info terkait keluar dari aplikasi Smule, meniadakan akun Smule, sampai berhenti berlangganan VIP Smule. Sehingga penggunaan aplikasi Smule tidak memberatkan perangkatmu lagi. Semoga bermanfaat!

 

close