May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi

91 cara menggunakan aplikasi control center di android - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi

Ingin memasang tema iOS 11, iOS 12 atau iOS 13 di Android, utamanya untuk tampilan Control Center iPhone? Kamu mampu melakukannya dengan perlindungan aplikasi control center Android.

Aplikasi control center Android ini akan mengganti notification kafe pada smartphone Android dengan pilihan toggle kafetaria yang kita kehendaki.

Pada dasarnya, toggle kafe di hp Android itu rata-rata punya tampilan yang mirip. Walaupun punya system UI yang berbeda, tetapi bila menggunakan model OS Android yang serupa, maka aneka macam sajian pada notification kafetaria akan tampaksama.

Berbeda dengan iPhone, control center (sentra kontrol) dapat dikustomisasi dengan toggle kafe kesukaan kita. Bahkan control center di iPhone ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan.

Nah, bagi yang ingin mengganti notification kafe pada hp Android menjadi control center mirip di iPhone, kamu perlu memakai aplikasi aksesori.

Aplikasi ini umumdisebut dengan instilah launcher. Launcher ini akan mengganti penampilan notification kafetaria pada smartphone kamu terlihat mirip control center iOS 13. Dengan launcher, bahkan performa screen recorder iPhone akan terlihat seperti performa saat merekam layar iPhone dengan suara.

Aplikasi control center iPhone di Android berikut ini mampu dipraktekkan pada semua merek hp. Mulai dari Samsung Galaxy, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, Redmi, Asus Zenfone, dan lain sebagainya.

Aplikasi Control Center iPhone untuk HP Android

1. Control Center iOS 13 – by LuuTinh Developer

91 cara menggunakan aplikasi control center di android - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Control Center iOS 13 via Play Store

Aplikasi control center iPhone di Android yang pertama yaitu Control Center iOS 13 – by LuuTinh Developer. Aplikasi ini telah di download oleh lebih dari 100juta pengguna ponsel pintar Android.

Jika kamu ingin mengubah tampilan hp Android yang terlihat mirip control center iPhone iOS 13, aplikasi ini sungguh dapat mengemban amanah.

Nantinya melalui aplikasi Control Center iOS 13 ini kamu bisa menambahkan banyak sekali aplikasi yang ingin diakses lewat control center atau notification kafe. Dengan membuka pengaturan Customize Controls.

2.Control Center IOS 13 – by Assistive Touch TeamTools

92 cara menggunakan aplikasi control center di android 600x282 - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Control Center IOS 13, via Play Store

Aplikasi selanjutnya untuk mengubah control center iPhone di Android yaitu menggunakan aplikasi Control Center IOS 13 – by Assistive Touch TeamTools.

Nama aplikasi ini memang seperti dari aplikasi control center di Android sebelumnya, tetapi kedua aplikasi tersebut dikembangkan oleh dua developer yang berbeda.

Fungsinya juga sama, adalah akan mengubah penampilan notification kafetaria kamu seperti iOS 13 atau OS iPhone terbaru.

Aplikasi ini tersedia dua versi, yaitu free version dan VIP version. VIP version punya tambahan fitur yang lebih banyak, berbentukswipe gesture, menampilkan go to home, go back, open recent app, quick setting, notification center, power popup, capture screenshot dan lainnya

3. Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center

93 cara menggunakan aplikasi control center di android 600x329 - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center, via Play Store

Aplikasi lainnya untuk memasang control center iPhone di Android yakni dengan aplikasi Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center.

Aplikasi ini tidak hanya dapat dipakai untuk menciptakan pusat control iPhone di Android, tetapi juga dapat digunakan untuk mengubah theme dan ikon-ikonnya seperti seperti di iOS 13 atau OS iPhone terbaru, serta mengganti penampilan notifikasi hp mirip iOS 13 atau iPhone os terbaru.

4. Launcher iPhone

94 cara menggunakan aplikasi control center di android 600x317 - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Launcher iPhone, via Play Store

Untuk menciptakan control center di Android mirip iPhone juga dapat dilaksanakan dengan aplikasi yang berjulukan Launcher iPhone.

Cara kerja aplikasi ini sama persis dengan aplikasi Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center, yang dapat dipakai untuk mengganti seluruh performa hp Android mirip iOS13 atau system operasi iPhone terbaru.

Baca Juga:   Aktivasi Deposit BRIZZI Setelah Top Up Agar Saldo Bertambah

5. Launcher iOS 13

95 cara menggunakan aplikasi control center di android 600x324 - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Launcher iOS 13, via Play Store

Untuk memasang control center di Android, kau juga bisa menggunakan aplikasi Launcher iOS 13.

Aplikasi ini juga punya berbagai fitur menawan yang. Diantaranya, akan mengganti system Android kamu betul-betul seperti iOS 13, mengganti penampilan/tema Android menjadi iPhone, mengubah ikon Android menjadi ikon iPhone dan lain sebagainya.

6. Launcher iOS 14

96 cara menggunakan aplikasi control center di android - Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi
Launcher iOS 14, via Play Store

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Launcher iOS 14. Aplikasi ini juga fungsinya sama dengan launcher pada umumnya. Tidak cuma mampu dipakai untuk menyertakan/kustomisasi control center di Android, tetapi juga berfungsi untuk mengubah tema hp Android menjadi iPhone atau iOS 13 (iOS iPhone modern).

Baca dulu: 10+ Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent HP Android Terbaik

Cara Menggunakan Aplikasi Control Center iPhone di Android

Berikut cara memakai salah satu aplikasi control center untuk Android di atas. Pada panduan kali ini kita akan menggunakan launcher Control Center iOS 13 dari LuuTinh Developer.

  1. Download dan install aplikasi Control Center iOS 13 lewat Play Store.
  2. Jika aplikasi meminta izin untuk mengakses, silahkan tekan OK atau Ya.
  3. Buka sajian Settings (Pengaturan).
  4. Pilih opsi Permission (Perizinan), cari dan ketuk aplikasi Control Center.
  5. Pada Display pop-up windows (Tampil jendela pop-up) lalu Accept (Terima).
  6. Buka aplikasi Control Center.
  7. Pada pilihan Size untuk mengubah ukuran. Ke kanan untuk memperbesar ukuran dan ke kiri untuk memperkecil.
  8. Pada pilihan Color untuk mengganti warna.
  9. Pada pilihan Position untuk mengendalikan posisi control center. Pilih Bottom (bawah) agar performa control center mirip iPhone.
  10. Pada opasi Background pilih Default Background.
  11. Jika sudah, silahkan buka Control Center dengan swipe layar dari bawah ke atas (sesuai pengaturan yang kau pilih).

Sekarang smartphone Android kamu punya tampilan control center yang seperti iOS 13 atau metode operasi iPhone terbaru.

Masih terkait: Cara Membuat penampilan Android Seperti iPhone Hanya dalam Hitungan Detik

Akhir Kata

Untuk memakai aplikasi launcher Control Center di Android atau untuk mengganti penampilan Android menjadi iOS 13 (os modern iPhone), tentukan memory ponsel pintar Android kau mencukupi.

Baca Juga:   10 Aplikasi Android Yang Harusnya Diblock Oleh Google Play

Agar aplikasi control center iPhone di Android tersebut berlangsung dengan tanpa gangguan, alih-alih ponsel pintar menjadi terasa berat hingga mensugesti update tata cara.

Demikian ulasan wacana cara menggunakan aplikasi control center iPhone di hp Android. Semoga membantu dan selamat menjajal !

Baca juga Cara Nonton Netflix di IndiHome & Telkomsel, 100% Berhasil! atau ulasan Tips Smartphone lainnya.