May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

cara memasukkan kode promo Gojek 300x170 - Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

Bagaimana cara memasukkan kode promo Gojek? Sejak awal kehadirannya, aplikasi Gojek sebagai platform transportasi online begitu disukai masyarakat. Kehadirannya tentu saja sungguh memudahkan mobilitas masyarakat yang tidak mempunyai kendaraan pribadi. Selain layanan antar jemput penumpang, pelopor aplikasi angkutanonline ini juga menyediakan layanan antar kuliner melalui GoFood. Bahkan kini ada layanan modern pengantaran paket dengan GoSend. Karena itulah wajar kalau penggunanya kian bertambah.

Seiring dengan banyaknya pengguna, kehadiran promo yang ditawarkan oleh Gojek tentu memperlihatkan keringanan beban bagi para pengguna Gojek. Bahkan dengan menginputkan instruksi promo dari Gojek, dapat menghemat budget harian pengguna. Promo tersebut sengaja diberikan oleh pihak Gojek untuk menarik minatpara pengguna Gojek.

Melalui promo ini, wajar jikalau Kamu mendapatkan diskon sampai 50%. Tak hanya itu, Gojek memperlihatkan sistem promo bagi setiap layanannya. Untuk menerimanya Kamu harus melaksanakan cara memasukkan kode promo gojek dengan menukarkan isyarat ke dalam voucher potongan harga.

Selain itu, setiap arahan tersebut memiliki nominal belahan harga tertentu. Dimana setiap nominal tersebut akan meminimalkan tarif GoFood, GoCar, GoRide, GoSend maupun layanan Gojek yang yang lain. Selain itu, cara memasukkan aba-aba promo gojek juga cukup gampang dijalankan.

Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

cara memasukkan kode promo Gojek 300x170 - Cara Memasukkan Kode Promo Gojek
Tutorial Memasukkan Kode Promo Gojek

Tutorial Memasukkan Kode Promo Gojek

Sebelum Kamu memasukkan instruksi promo atau voucher, baca terlebih dahulu ketentuan dan syarat yang berlaku. Kamu harus tahu bahwa tak semua aba-aba voucher mampu dipakai, ada beberapa ketentuan yang perlu Kamu perhatikan. Jika akun Gojekmu masih belum memenuhi standar yang sudah ditetapkan, kemungkinan besar instruksi promo atau voucher Gojek tidak dapat digunakan. Tapi bisa dipakai orang atau pengguna Gojek lain yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga:   Cara Freeze Di Google Sheet

Dalam cara memasukkan instruksi promo gojek sendiri, ada 2 metode yang dapat Kamu pilih, diantaranya ialah melalui sajian akun dan sajian promo.

1. Memasukan Kode Promo Lewat Menu Akun

Cara memasukkan aba-aba promo Gojek yang pertama yaitu melalui sajian pada akun profil pengguna. Dengan memakai cara ini, maka Kamu mampu menyaksikan apa saja voucher yang dapat digunakan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Gojek dan jalankan. Pastikan Kamu menggunakan aplikasi versi terbaru.
  • Selain itu, login ke akun Gojek yang telah didaftarkan sebelumnya.
  • Baru kemudian tekan “Beranda” di bab atas.
  • Selanjutnya tekan foto profil pada akun Gojek.
  • Setelah itu, pilih “Masukkan isyarat promo”.
  • Lalu inputkan isyarat voucher/promo yang sudah Kamu miliki.
  • Kemudian tekan “Validasi kodemu.”
  • Jika telah sukses, Kamu akan mendapatkan potongan harga menawan sesudah menukarkan kode promo tersebut.

2. Memasukan Kode Promo Lewat Menu Promo

Cara memasukkan arahan promo Gojek selanjutnya yakni dengan mempergunakan opsi sajian Promo di halaman awal pada aplikasi Gojek. Apabila Kamu sudah memiliki kode voucher, kemudian tukarkan aba-aba tersebut dengan langkah-langkah di bawah ini :

  • Silahkan buka Gojek.
  • Lalu ketuk pilihan “Promo” yang ada di pojok kiri bagian atas.
  • Setelah itu, ketuk “Masukkan Kode Promo”.
  • Selanjutnya, tinggal masukkan instruksi voucher atau promo yang dimiliki.
  • Kemudian ketuk Validasi kodemu atau Redeem.
  • Apabila instruksi voucher tersebut diterima sistem Gojek, selanjutnya akan timbul notifikasi bahwa arahan voucher tersebut telah benar dan mampu dipakai.
  • Jika gagal, Kamu akan menerima notifikasi gagal.

Itulah 2 metode cara memasukkan kode promo Gojek yang mampu Kamu lakukan biar Kamu bisa menggunakan arahan voucher ketika memakai layanan Gojek.

Tips Agar Sering Mendapatkan Voucher dari Gojek

Jika Kamu ingin sering menerima voucher dari Gojek, tentu saja ada beberapa langkah yang mampu Kamu coba berikut :

1. Sering Memakai Aplikasi Gojek

Kamu harus sering memakai aplikasi Gojek ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari. Seperti memesan layanan Gojek untuk mengantarmu ke suatu daerah atau memesan makanan. Dengan makin sering menggunakan aplikasi Gojek, maka secara otomatis algoritma Gojek akan membaca akunmu untuk mengirimkan voucher ke pengguna yang loyal. Tapi makin jarang memakai aplikasi Gojek, maka akan kian menyusut pula peluangmu menerima promo atau instruksi voucher mempesona.

Baca Juga:   Cara Membuat Akun Gojek

2. Memperbanyak Transaksi Gopay

Selain sering menggunakan aplikasi Gojek, Kamu juga mesti memperbanyak transaksi memakai GoPay ketika memesan layanan Gojek. Baik untuk memesan GoFood, GoCar, GoRide, GoSend dan sebagainya. Kamu bahkan mampu mempergunakan layanan GoPay dikala melaksanakan pembayaran tagihan PLN, kuota internet, pulsa atau BPJS. Dengan semakin sering menggunakan layanan GoPay, Kamu pun akan mendapatkan voucher dari metode Gojek.

3. Lakukan Upgrade Akun GoPay

Jika ingin mendapatkan isyarat voucher dari sistem GoPay, maka Kamu harus mengupgrade akunmu di GoPay menjadi akun GoPay Plus. Adapun caranya sangat mudah, cukup melengkapi foto KTP serta foto selfie dengan KTP. Setelah melakukan cara ini, maka secara otomatis akunmu eksklusif berstatus premium.

Bagaimana Jika Gagal Memakai Kode Promo Gojek?

Setelah melakukan cara memasukkan arahan promo Gojek, namun masih gagal? Jika hal ini terjadi, Kamu bisa menjajal trik di bawah ini sesuai dengan notifikasi yang Kamu terima.

1. Muncul Keterangan Sedang Memproses Permintaan yang Sebelumnya

Apabila Kamu menerima notifikasi bahwa sistem sedang memproses permintaan yang sebelumnya, maka telah niscaya Kamu akan gagal menerima voucher tersebut. Sebab umumnya sehabis notifikasi tersebut muncul, akan dibarengi notifikasi selanjutnya yang menerangkan kalau isyarat promo yang dimasukkan sudah expired atau habis. Karenanya Kamu mampu mencoba instruksi voucher yang lain.

2. Muncul Keterangan Kuota Voucher Sudah Habis

Apabila gagalnya isyarat promo yang dimasukkan sebab muncul keterangan kuota voucher sudah habis atau expired, maka Kamu mesti mencoba kode voucher yang lain. Perlu Kamu pahami bahwa setiap kali mendapatkan voucher dari Gojek, maka biasanya cuma berlangsung selama periode penggunaan instruksi masih berlaku. Oleh karena itu, ketika menerima aba-aba voucher tersebut seharusnya tentukan untuk mengecek kapan abad berlaku voucher tersebut habis. Ketahui pula ketentuan dan syarat yang telah dituliskan pada voucher tersebut.

Apabila kuota voucher Gojek sudah habis, maka Kamu mampu mencobanya lagi nanti dengan voucher yang gres. Umumnya Kamu akan mendapatkan voucher Gojek yang serupa selama 2 ahad kemudian.

Baca Juga:   Cara Kerja Laptop

Jenis-Jenis Kode Voucher dari GoJek

Gojek sendiri sudah menyediakan berbagai macam jenis isyarat voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya, tergantung dari layanan yang dipilih oleh pengguna Gojek itu sendiri. Beberapa diantara isyarat voucher tersebut, diantaranya voucher promo Gojek gratis Rp. 50 ribu, instruksi voucher promo Gofood untuk memesan masakan, dan voucher promo layanan Gojek. Selain itu, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo voucher keaktifan akun di layanan Gojek.

Biasanya semua voucher Gojek di atas telah tersedia di akun Gojek. Cara menggunakannya pun sungguh mudah, dan mampu langsung diklaim ketika Kamu memesan layanan Gojek. Gojek sendiri menyediakan banyak aba-aba voucher untuk penggunanya biar penggunanya senantiasa senantiasa memakai layanan Gojek dengan tenteram dan gampang.

Demikianlah ulasan cara memasukkan instruksi promo Gojek yang bisa Kamu peroleh untuk mengklaim voucher menarik dari aplikasi Gojek. Bagaimana, gampang bukan?

 

 

close