May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mematikan Adblock Di Uc Browser

Cara Mematikan Adblock di UC browser 300x168 - Cara Mematikan Adblock Di Uc Browser

Bagaimana cara mematikan adblock di UC browser? Ya, UC browser ialah salah satu peramban yang kerpa digunakan banyak orang, utamanya bagi pengguna ponsel pintar. Keunggulan memakai UC browser sendiri yakni sungguh ringan, belum lagi dilengkapi oleh banyak sekali fitur untuk mendukung aktivitas browsing-mu.

Lalu, apa yang dinamakan fitur adblock di UC Browser? Fitur adblock sendiri merupakan salah satu fitur menawan yang memungkinkan pengguna browser membuka sebuah website tanpa perlu menyaksikan iklan. Melalui fitur adblock inilah, iklan yang ada di halaman situs web akan dihilangkan atau di hidden menggunakan teknik tertentu.

Kenapa Mengaktifkan Adblock di UC Browser?

Banyak orang menentukan mengaktifkan fitur adblock di UC browser, karena mereka merasa sungguh terganggu dengan banyaknya iklan yang sering timbul begitu sana di internet. Dengan banyaknya iklan di halaman situs web tersebut, tentunya sedikit merepotkan visitor atau hadirin web. Hal ini dikarenakan halaman situs web akan memberikan informasi yang dirasa membingungkan. Selain itu juga bisa menghabiskan lebih banyak data pengguna untuk hal-hal yang tak terlalu diharapkan.

Selain itu, fitur adblock sendiri selain dimiliki oleh UC browser, juga telah lama ada di beberapa browser populer seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox. Bahkan di peramban Safari sekalipun Kamu juga bisa mempergunakan adblock.

Contohnya, beberapa website yang memunculkan lebih banyak iklan adalah Youtube. Kini banyak orang yang mempergunakan Youtube untuk mencari informasi, misalnya saja bimbingan untuk menciptakan kue atau bimbingan menggunakan hijab dan lainnya.

Cara Mengaktifkan Adblock di UC Browser

Saat melakukan penelusuran online di internet, kita sering melihat iklan bermunculan di halaman penelusuran. Iklan tersebut umumnya dipasang agar konten yang terdapat di suatu web mendapat bayaran. Namun sering kali kemunculan iklan tersebut sangat mengganggu dikala kita browsing. Adapun supaya iklan tersebut hilang, maka Kamu bisa mengaktifkan adblock.

Baca Juga:   Cara Membuatkan File Dokumen Yang Disimpan Di Google Drive

Fitur Adblock bisa dibilang selaku fitur yang memiliki kegunaan untuk memblokir iklan dan mneyaring konten. Dengan adanya adblock, maka pengguna internet merasa lebih leluasa dikala browsing alasannya tidak butuhrepot lagi dengan adanya iklan yang timbul.

Ketika membuka website tertentu misalnya UC browser, Kamu pun akan melihat iklan yang timbul saat fitur adblock dinonaktifkan. Agar iklan terblokir saat menjelajahi website yang Kamu inginkan, maka Kamu mesti mengaktifkan adblock apalagi dulu. Namun, banyak yang tidak mengenali bagaimana cara untuk mengaktifkan adblock di UC browser.

Sebelum kita membicarakan cara mematikan adblock di UC browser, Kamu harus mengenali bagaimana cara mengaktifkan fitur adblock di UC browser terlebih dulu :

  • Langkah permulaan yang harus dilakukan adalah buka UC browser di perangkat smartphone terlebih dahulu.
  • Setelah itu ketuk tiga garis di bagian tengah bawah.
  • Selanjutnya pilih AD.
  • Kemudian pilih fitur atau aplikasi ad blocker.
  • Untuk mengaktifkannya tinggal geser ke samping kanan hingga terlihat titik yang berganti warna menjadi kuning.

Cara Mematikan Adblock di UC Browser

Cara Mematikan Adblock di UC browser 300x168 - Cara Mematikan Adblock Di Uc Browser
Tutorial Mematikan Adblock di UC Browser

Tutorial Mematikan Adblock di UC Browser

Dengan adblock memang Kamu mampu memblokir beberapa iklan di UC Browser yang muncul. Akan tetapi, Kamu juga harus tahu bahwa dengan memakai adblock, selain bisa memblokir iklan, namun konten-konten sejenis juga mampu terblokir.

Ketika Kamu melaksanakan pencarian konten tertentu, misalnya di UC browser, kalau Kamu mengaktifkan adblock, maka konten serupa pun tidak akan bisa terdeteksi. Alhasil hal tersebut akan meminimalkan tingkat kenyamananmu ketika melakukan pencarian konten. Akan tetapi, Kamu mampu melaksanakan adblock bila ingin website yang Kamu datangi terutama UC browser, dapat mengakses semua konten.

Lalu, bagaimana cara mematikan adblock di UC browser? Berikut penjelasannya :

  • Pertama-tama, silahkan masuk ke dalam UC browser di ponsel pintar-mu apalagi dahulu.
  • Jika sudah ada di halaman pertama pada UC browser, ketuk ikon garis tiga di tengah layar pada bab bawah.
  • Selanjutnya Kamu akan menjumpai kafetaria goresan pena “AD 0 Iklan diblokir”. Lokasinya ada di samping kanan atas, lalu ketuk pada sajian tersebut.
  • Silahkan centang pada kafe atau pada sajian adblocker untuk menonaktifkan adblock.
  • Jika telah mematikan adblock pada UC browser, Kamu cukup me-refresh situs web tersebut. Saat ini, Kamu sudah mampu menikmati website tanpa pemblokiran iklan maupun konten-konten serupa.
Baca Juga:   Cara Mematikan Adblock Di Opera Mini

Nah, itulah beberapa cara mematikan adblock di UC browser yang mampu Kamu terapkan semoga Kamu bisa tetap melaksanakan browsing tanpa pemblokiran konten-konten di UC.

Keunggulan dan Kekurangan Memakai UC Browser

Terlepas dari fitur Adblock di UC browser, dengan memakai UC browser Kamu juga bisa menerima sejumlah keuntungan lainnya. Simak kelebihan memakai UC browser berikut :

1. Memangkas Data Ketika Browsing

UC browser bisa memotong atau mengomprs data yang Kamu ambil hingga 90%. Dengan begitu, Kamu mampu lebih mengurangi paket internet hp yang digunakan. Sayangnya dengan fitur ini jugalah, gambar yang Kamu peroleh tidak terlampau jernih dan terang alias buram.

2. Fitur Smart Download

Dengan fitur yang sati ini, Kamu bisa mengorganisir download-an di UC dengan leluasa. Kamu bisa mengunduh file berikut dengan catatan dan cuma 3 saja unduhan file yang berlangsung bareng . Kamu juga mampu melakukan start, pause atau stop pada file tertentu yang Kamu unduh.

3. Menampilkan Tombol Navigasi yang Jelas

UC browser mempunyai tombol navigasi tepat di bagian bawah untuk mempermudahmu mengoperasikannya cuma memakai satu tangan saja. Walaupun cuma terdapat 5 tombol navigasi saja tetapi fungsinya sungguh lengkap.

4. Menawarkan Keamanan Privasi

Para pengguna UC browser sekarang tak perlu cemas terkait keselamatan privasi saat browsing data, sebab UC browser sudah membeirkan keselamatan privasi bagi penggunanya. Kamu bahkan sudah bisa menjelajahi data tanpa jejak.

5. Ads On

Aplikasi UC browser telah memberikan lebih banyak ads on untuk menyanggupi keperluan browsing-mu. Sama halnya dengan FB faster yang memungkinkanmu menjelajahi facebook dengan cepat, maka adblock bisa memblokir iklan-iklan di browser yang timbul.

6. Papan Clipboard

Salah satu kelebihan UC browser yakni fitur papan clipboard, dimana Kamu bisa menyimpan teks-teks dengan jumlah yang begitu banyak.

7. Kontrol Video

UC browser juga menawarkan fitur unggulan salah satunya yakni kontrol video. Dimana fitur ini memungkinkan Kamu untuk melakukan kontrol kepada video tertentu yang Kamu putar. Bagi Kamu yang mempunyai hp yang berfitur air gesture sekalipun, kau mampu memakainya untuk menertibkan sebuah video ketika memutar video tersebut lewat UC.

Baca Juga:   Cara Order Paxel

8. Mode Malam

UC Browser juga telah dilengkapi oleh night mode atau mode malam yang mampu menjaga cahaya semoga tak terlalu terang. Hal ini dikarenakan cahaya terlalu jelas pada malam hari mempunyai efek jelek bagi mata.

Itulah beberapa keunggulan memakai UC browser sebagai opsi web browser yang Kamu pakai untuk melaksanakan browsing di internet menggunakan ponsel pintar.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa kalau Kamu merasa tidak mampu mengakses konten-konten yang Kamu inginkan ketika mengaktifkan adblock di UC, maka Kamu bisa mematikannya. Kamu tinggal mengikuti cara mematikan adblock di UC browser yang telah diterangkan di atas!

close