May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomos 300x167 - Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Bagaimana cara membaca candlestick 1 menit Binomo? Ya, sebelum membahasnya, mari kita ulas tentang trading di Binomo. Apa itu Binomo? Binomo merupakan sebuah layanan broker trading terkenal di Indonesia. Bagi Kamu yang sedang trading Binomo, Kami akan menunjukkan trik akurat untuk mendapatkan profit yang konsisten setiap waktu. Caranya yakni dengan membaca candlestick 1 menit Binomo.

Strategi trading Binomo selama 1 menit profit ini mampu disebut selaku taktik Horizon. Pada Olymp Trade biasanya memakai contoh grafik jenis candle heiken ashi, tapi alasannya acuan grafik mirip ini tidak ada di Binomo, justru Kamu bisa memanfaatkan candlestick. Grafik candlestick sendiri sesungguhnya jauh lebih akurat dan lengkap.

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomos 300x167 - Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo
Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Bagaimana Strategi Pola Candlestick 1 Menit Binomo?

Agar trading di Binomo yang Kamu kerjakan dapat memberikan profit maksimal terus menerus, hal paling penting yang mampu Kamu kerjakan ialah mesti melaksanakan administrasi psikologi. Ini adalah prinsip dasar yang perlu diamati oleh para trader. Di samping manajemen psikologis, pastinya manajemen keuangan juga sungguh diperlukan. Lalu, bagaimana strategi cara membaca candlestick  1 menit Binomo semoga mendapatkan profit yang konsisten?

1. Ketahui Indikator Paling Akurat Pada Binomo

Indikator yakni alat yang Kamu pakai untuk memprediksi arah pergerakan harga kedepannya. Namun yang paling penting di sini yakni bagaimana Kamu mampu mempergunakan santunan indikator ini. Kamu mesti melakukan setting dan pengaturan kepada indikator di platform Binomo terlebih dulu. Ubah timeframe ke dalam durasi satu menit, lalu pilih grafik candlestick.

Kamu mampu memakai pemberian dari 3 indikator yang lainnya, mirip berikut :

Baca Juga:   Cara Transfer Ovo Ke Neo Bank Commerce, Minimal Dan Ongkosnya

  • Indikator MACD Periode Default.
  • SMA Periode 5 untuk Indikator rata-rata yang berwarna putih.
  • SMA era 22 Indikator rata-rata berwarna merah.

Jika sudah tamat melakukan setting dan pembiasaan indikator. Kamu mampu melanjutkan ke tahap analisa pergerakan harga dalam aset di pasar/market.

2. Menggunakan Analisa Golden Momen Binomo

Cara membaca candlestick 1 menit binomo juga dipakai untuk melakukan evaluasi dengan matang. Kita tahu bahwa trading binary tergolong bisnis yang mampu dibilang sangat kejam. Apalagi bila Kamu tidak mempunyai strategi dan kekuatan mental, Kamu akan eksklusif dikalahkan begitu saja oleh trend market yang terjadi. Namun untuk mengatasi hal itu, Kamu membutuhkan analisa yang sempurna.

Tujuan analisa pergerakan harga sendiri yaitu agar Kamu dapat memilih waktu yang paling tepat untuk open posisi maupun titik untuk entry trading. Berikut ini ada hal-hal yang perlu Kamu perhatikan :

  • Pertama-tama silahkan tentukan demam isu pasar yang terjadi.
  • Pastikan untuk open posisi menurut isu terkini pasar yang terjadi saat ini dalam market.
  • Kamu harus menanti sinyal entry pada indikator yang Kamu pakai.
  • Menunggu konfirmasi harga trading yang Kamu dapatkan dari Candlestick.
  • Jangan memaksa melaksanakan open trade jika pergerakan harga ternyata tidak cocok.

3. Mengetahui Kapan Waktu Tren Naik

Tren naik biasanya akan terjadi kalau pergerakan pada 2 garis abad MACD ada di atas garis pada level 0. Sehingga pergerakan harga pun akan meningkat selama 1 menit ke depan. Maka dari itu, Kamu mampu menentukan open posisi untuk buy.

4. Mengetahui Kapan Waktu Tren Turun

Banyak pemula yang kebingungan, kapan sebaiknya melaksanakan sell? Kamu mesti memilih turun atau sell apabila pergerakan 2 garis pada kurun MACD ada di bawah garis level 0. Jika hal ini terjadi, maka ekspresi dominan kemungkinan besar akan turun.

5. Urutan Strategi Trading Binomo dengan Candlestick

Untuk lebih mudah memahaminya, Kamu mampu mencoba urutan taktik trading di bawah ini :

  • Pastikan musim yang terjadi memakai indikator MACD. Misalnya, ketika garis era ada di atas level 0, ini artinya musim sedang naik.
  • Memutuskan posisi open dengan mengikuti arah pergerakan trend yang terijadi, berdasarkan MACD. Misalnya, saat trend sedang naik, maka biasanya hanya akan ada open posisi untuk buy atau naik, selagi masih uptrend.
  • Tunggu sinyal dari entry open posiis pada indikator SMA dan MACD.
  • Tunggu hingga hadirnya konfirmasi candlestick.

6. Konfirmasi Entry Open Posisi Menggunakan Candlestick

Jika ingin memastikan keputusan yang Kamu ambil sudah tepat atau belum, maka Kamu perlu menanti konfirmasi yang sudah ditujukan candlestick. Hal ini bertujuan agar keputusan open posisi baik naik/buy maupun turun/sel lebih akurat.

Baca Juga:   Cara Membaca Monitor Icu

7. Konfirmasi Entry Naik/Buy

Tunggu sampai hadirnya candlestick yang berwarna hijau sesaat seduah tampaksinyal buy pada indikator MACD dan Sekolah Menengan Atas. Sebagai berikut :

  • MACD, garis putih yang menyilang pada garis merah mulai dari bab bawah hingga ke atas.
  • SMA, garis putih atau periode 5 yang menyilang pada garis merah atau kurun 22 dari bab bawah hingga ke atas.

Kemudian tunggu hingga muncul warna hijau pada candlestick atau dalam posisi bullish.

  • Semakin besar hadirnya candlestick hijau, ini artinya lebih akurat.
  • Akan lebih akurat kalau candlestick berwarna hijau muncul baik sebelum maupun sehabis garis Sekolah Menengan Atas mengalami persilangan.
  • Jika candlestick merah muncul sesudah persilangan pada indikator Sekolah Menengan Atas, seharusnya jangan melakukan open posisi. Sebab sinyal pada open posisi buy sendiri tidak terkonfirmasi.
  • Kamu bisa melakukan open posisi setelah candlestick konfirmasi mulia menutup.

8. Konfirmasi Sinyal Open Posisi Turun/Sell

Cara membaca candlestick 1 menit binomo berikutnya Kamu harus mengetahui konfirmasi sinyal open posisi sell/turun.

Sesudah indikator SMA dan MACD menawarkan sinyal sell atau turun, yakni seperti berikut :

  • MACD, garis putih yang menyilang pada garis merah dari bab atas sampai ke bawah.
  • SMA, garis putih Sekolah Menengan Atas (5) yang menyilang pada garis merah SMA (22) mulai dari bab atas sampai ke bawah.

Lalu, tunggu sampai sinyal konfirmasi muncul dengan penampakan candlestick yang berwarna merah mulai timbul.

  • Semakin besar ukuran candlestick berwarna merah, ini artinya lebih berpengaruh.
  • Akan lebih akurat kalau candlestick berwarna merah timbul sebelum maupun setelah garis Sekolah Menengan Atas mengalami persilangan.
  • Jika terlihat candlestick hijau setelah persilangan pada indikator Sekolah Menengan Atas terjadi, sebaiknya jangan lakukan open posisi. Sebab sinyal open SELL tak akan terkonfirmasi.
  • Kamu mampu open posisi sesudah candlestick konfirmasi mulai menutup.

Sebenarnya cara membaca candlestick 1 menit Binomo sendiri tak jauh berlainan dari cara membaca candlestick pada umumnya. Hanya saja, untuk trik di atas yaitu trik khusus semoga Kamu menerima profit secara konsisten di Binomo.

Baca Juga:   Cara Membaca Nominal Duit Rupiah

Tips dan Trik Trading di Binomo

Berikut ini ada beberapa catatan yang mesti diamati ketika trading di Binomo :

  • Kamu harus berpikir bahwa trading binary bisa dianalogikan mirip melakukan pekerjaan sungguhan. Jika Kamu ingin menciptakan profit atua duit, maka Kamu jangan pernah asal pilih dalam bermain trading. Hasilnya tentu akan sesuai impian jika Kamu memiliki seni manajemen yang tepat.
  • Strategi berjualan penting sekali dijalankan. Jika Kamu mempunyai metode, Kamu mampu menerima pengalaman dan mempelajarinya. Apabila Kamu tidak memiliki seni manajemen, Kamu pun hanya mengandalkan keberuntungan semata. Oleh alasannya itu, Kamu mesti mendapatkan strategi trading yang tepat sesegera mungkin.
  • Berfokus kepada target jangka panjang dan jangan pernah tergesa-gesa. Sebaiknya jangan berpikir mampu menghasilkan duit sesingkat mungkin. Melainkan kerjakan prediksi secara akurat dan aneka macam keuntungan metode trading yang ada, Kamu bisa memanfaatkan keduanya sebaik-baiknya untuk bisa meraih keberhasilan.

Nah, itulah cara membaca candlestick 1 menit Binomo yang bisa Kamu pelajari dan trik-trik dalam trading Binomo. Semoga berguna!