counter create hit

Cara Membuat Pembayaran Shopee Melalui Indomaret Dengan Mesin I-Kios

Bagikan:

Pembayaran Shopee Lewat Indomaret tentu saja opsi salah satu alternatif gampang. Jika saldo shopeePay serta mobile banking kita nol rupian.

Anda pasti sangat familiar dengan aplikasi shopee bukan? Marketplace yang menawarkan banyak sekali transaksi belanja secara online menawarkan cara mudah untuk menerima barang yang diperlukan.

Sayangnya, anda membutuhkan pembayaran di paras jika sistem pembayaran COD tidak tersedia dan posisi saldo shopeePay kita nol rupiah. Untuk itu, cara menciptakan Pembayaran Shopee Lewat Indomaret dapat menjadi solusinya.

Pembayaran Shopee Lewat Indomaret

Salah satu keuntungan yang mampu anda dapatkan ketika melakukan pembayaran shopee melalui indomaret yakni mudah dijalankan.

pembayaran shopee lewat indomaret 630x380 - Cara Membuat Pembayaran Shopee Melalui Indomaret Dengan Mesin I-Kios
Pembayaran shopee melalui indomaret pakai mesin i kios

Pasalnya, lokasi toko indomaret yang telah tersebar di aneka macam tempat mengakibatkan market ini banyak digemari oleh pengguna.

Kepoin Yuk: Cara Verifikasi Shopeepay Gagal

Terlebih lagi bila indomaret terdekat 24 jam pastinya sungguh gampang dong, pembayaran mampu dilakukan oleh semua orang dari berbagai usia tanpa harus memiliki rekening bank. Hanya tinggal datangi kasir indomaret, lebih jelasnya ikuti langkah berikut.

Selain itu juga mendukungnya i-payment menjadi salah satu jenis pembayaran di indomaret.

Cara bayar shopee di indomaret

  1. Toko Indomaret
    Langkah pertama, anda bisa datangi Toko Indomaret terdekat di sekeliling. Atau anda mampu ketikan dengan keyword, indomaret terdekat dari lokasi saya kini.
  2. Info transaksi
    Selanjutnya langsung ke bab kasir indomaret, dan bicarakan saja mau melaksanakan pembayaran ke merchant shopee.
  3. Kode Pembayaran
    Berikan Kode Pembayaran ke kasir indomaret yang kita peroleh sebelumya memilih sistem pembayara shopee melalui indomaret dari aplikasi .
  4. Lakukan Pembayaran
    Silahkan lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera pada saat checkout di aplikasi shopee.
  5. Bukti Transaksi
    Silahkan minta struk transaksi anda bilamana psores behasil dilakukan.
  6. Selesai
    Proses Transaksi Pembayaran Shopee Lewat Indomaret final. Tinggal check dari aplikasi shopee anda memastikan bahwa proses pembayaran sukses.
Baca Juga:   Cara Transfer Gopay Ke Dana Modern 2022, Anti Ribet

Indomaret tentunya selaku toko yang menyediakan keperluan sehari-hari mampu membantu anda untuk bertransaksi dengan gampang dan simpel.

Maka dari itu, anda mampu melakukan pembayaran shopee melalui indomaret sekaligus membeli barang kebutuhan yang mampu diambil secara langsung sehingga proses belanja mampu dikerjakan secara lebih tenteram.

Terlebih lagi toko indomaret selalu menyuguhkan promo menawan yang bisa anda peroleh saat berbelanja maupun melakukan pembayaran. Entah itu potongan harga indomaret ataupun promo beli 2 geratis 1.

Cara pembayaran shopee melalui indomaret bisa juga dengan cara kita menggunakan pribadi mesin i-kios yang tersedia. Tentunya, memberikan laba tersendiri untuk menyingkir dari antrian yang panjang di kasir indomaret.

Syarat Pembayaran Shopee Lewat Indomaret Dengan Mesin i-Kios

Syarat utama yang anda butuhkan untuk melaksanakan pembayaran dengan cara ini adalah mengunjungi toko indomaret terdekat yang pastinya harus tersedia mesin i-kios.

Pastikan anda telah mempunyai kode virtual account yang dibutuhkan untuk melaksanakan transaksi dan sejumlah uang yang cukup untuk membayar transaksi.

Kepoin Yuk: Cara Bayar Shopee Lewat Dana

Sebagaimana pembayaran yang mampu dijalankan dengan sistem lainnya, melaksanakan pembayaran shopee via i-kios di indomaret juga membutuhkan pelengkap ongkos admin.

Maka dari itu usahakan anda telah menjinjing sejumlah duit yang pas, untuk mengeluarkan uang kebutuhan bayar pdam di shopee dan ongkos admin sebelum mempraktikkan cara pembayaran shopee lewat indomaret.

Tips Pembayaran Shopee Lewat Indomaret Dengan Mesin i-Kios

Melakukan pembayaran dengan mesin i-kios pada dasarnya tak jauh berlainan dengan melakukan pembayaran lewat pihak kasir.

Namun pembayaran ini memberi keleluasaan bagi anda dalam melaksanakan transaksi secara pribadi dan mencetak struk pembayaran. Anda bahkan mampu mengetik sendiri kode virtual account pada mesin pembayaran di indomaret.

Seperti biasa, pembayaran dengan cara ini dapat dimulai dengan membuka aplikasi shopee terlebih dulu pastinya. Lalu mencheck-out barang yang anda beli, Tentukan lokasi pengiriman dan jasa pengiriman lalu pilih metode pembayaran melalui indomaret/I kios.

Setelah itu, ketuk tombol bayar sehingga aplikasi shopee menimbulkan isyarat virtual account yang dibutuhkan untuk melakukan pembayaran.

Baca Juga:   Cara Transfer Dana Ke Gopay Terbaru 2022, Terupdate

Cara berikutnya yang anda butuhkan untuk membuat pembayaran yakni mendatangi indomaret terdekat, dan ikuti langkah selanjutnya.

Cara membayar shopee di indomaret dengan mesin

  1. Mesin i Kios
    Pastikan indomaret tersebut menawarkan mesin i-kios yang mampu anda pakai untuk bertransaksi.
  2. Menu Payment Point
    Setelah itu, dilanjutkan dengan menentukan hidangan payment point yang tertera pada layar lalu klik sajian e-commerce.
  3. Merchant Shopee
    Pilihlah menu shopee yang tertera pada layar hingga beralih ke halaman transaksi.
  4. Isi Data
    Setelah itu, masukkan info yang diperlukan mirip nomor HP dan aba-aba pembayaran. Pastikan arahan pembayaran benar dan klik Lanjutkan.
  5. Konfirmasi pembayaran
    Sistem akan mengkonfirmasi rincian pembayaran, jadi tunggu hingga keluar isu tagihannya. Pastikan data info benar dan tekan tombol lanjutkan.
  6. Pembayaran
    Pilih metode pembayaran yang anda inginkan. Jika option “Tunai”, mempunyai arti anda bayar eksklusif via kasir indomaret. Sedangkan option “Non-tunai”, maka harus bayar memakai dompet digital isaku anda. Jika tak punya isaku pilih “Tunai” saja.
  7. Struk Transaksi
    Struk pembayaran shopee di indomaret akan keluar. Selanjutnya serahkan struk pada kasir untuk melakukan pembayaran.
  8. Selesai
    Ya sekarang transaki anda sudah tamat, tinggal membuka smartphone cek proses pembayaran di aplikasi shopee, sampai status menjelma berhasil.

Membuat pembayaran shopee via indomaret dengan mesin i-kios memang lebih menggembirakan.

Pasalnya, anda cuma perlu mengetikkan sendiri isyarat virtual account yang diharapkan agar timbul struk yang bisa diserahkan ke kasir untuk melakukan pembayaran. Tentu saja beberapa info di atas dapat teman KichanHelp pahami untuk menyelesaikan proses pembayaran yang satu ini.

Itulah cara cara membayar shopee di indomaret dengan mesin i kios. Nantikan tutorial lainnya dan selamat mencobanya.


Bagikan:
close