May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Memperbesar Koin Shopee

Cara Menambah Koin Shopee 200x112 - Cara Memperbesar  Koin Shopee

Bagaimana cara memperbesar koin Shopee? Dengan banyaknya penawaran spesial yang disediakan Shopee, tak aneh jikalau e-commerce yang satu ini memiliki jumlah pelanggan sangat banyak. Bahkan Shopee bisa menandingi popularitas e-commerce yang lain yang telah ada lebih dulu. Di Shopee Kamu bisa menjadi pembeli bahkan penjual sekaligus cuma memakai 1 akun Shopee saja. Tak hanya menawarkan layanna grati songkir, Shopee juga memiliki fitur pembayaran yang lebih bermacam-macam. Bahkan pengguna mampu menggunakan pembayaran menggunakan ShopeePay.

Tak hanya itu saja, pengguna Shopee juga kian dimanjakan dengan adanya layanan pembayaran ShopeePayLater. Sebagian besar pengguna Shopee, pastinya sudah tak ajaib dengan metode pembayaran tersebut. Seakan tidak mau ditinggal pergi pelanggannya, Shopee selalu menunjukkan fitur-fitur menarik yang fantastik. Fitur yang banyak disukai pengguna Shopee ketika ini adalah adanya koin Shopee untuk menghemat biaya total belanjaan. Koin Shopee tersebut mampu Kamu peroleh selain alasannya adalah penilaian yang diberikan saat membeli produk.

Apa Itu Koin Shopee?

Koin Shopee mampu dikatakan sebagai bentuk cashback dari Shopee berupa koin yang nantinya akan diberikan secara gratis oleh Shopee. Koin Shopee ini nantinya mampu digunakan pembeli semoga menerima potongan harga ketika membeli. Hanya saja, tak semua toko memberikan bonus koin Shopee untuk para pembeli yang sudah membeli.

Koin Shopee lazimnya cuma diperuntukkan pada Official Store dan Star Seller. Sehingga tak sembarang toko mendapatkannya. Jika Kamu sedang menghimpun koin Shopee, semestinya incar pedagang yang terpilih. Tapi tak perlu khawatir, sebab Kamu mampu menyaksikan adanya penawaran koin menarik yang sungguh gampang di seller Shopee.

Baca Juga:   Cara Flash Sale Toko Di Shopee

Bagaimana Mendapatkan Koin Shopee?

Sebelum kita membahas cara menambah koin shopee, ada beberapa trik untuk menerima koin di aplikasi Shopee, diantaranya :

  • Kamu mesti bertransaksi memakai Shopee Mall.
  • Pakai voucher cashback.
  • Check-in dengan fitur “reward koin Shopee” di aplikasi.
  • Silahkan kumpulkan koin dengan cara memainkan Shopee Games.
  • Bertransaksi melalui Merchant ShopeePay.

Cara Menambah Koin Shopee

Cara Menambah Koin Shopee 200x112 - Cara Memperbesar  Koin Shopee
Menambah Koin Shopee

Tutorial Menambahkan Koin Shopee dengan Praktis

Sebenarnya ada beberapa langkah cara memperbesar koin Shopee. Mengingat koin Shopee tersebut sungguh berkhasiat, sehingga cara untuk menerima koin ini juga harus diketahui oleh para pengguna yang kesengsem membeli di Shopee dengan mudah. Jika Kamu penasaran ingin mendapatkan koin Shopee, berikut tutorialnya :

1. Mendapatkan Koin Shopee dari Kode Referral Pengguna Baru

Ketika Kamu telah mengundang temanmu memasang aplikasi Shopee, kemudian membeli menggunakan isyarat referral yang dibagikan, sesudah akhir transaksi, Kamu akan menemukan koin Shopee. Selain menguntungkanmu, pembeli Shopee yang menerima isyarat voucher Kamu juga tetap menerima laba. Hal ini dikarenakan, dia sudah mendapatkan cashback hingga 50% dari total belanja yang masuk ke dalam saldo koin di aplikasi Shopeenya.

Contoh, temanmu berbelanja produk di Shopee seharga Rp. 50 ribu, maka beliau akan menemukan cashback berbentuk koin Shopee yang nilainya sebesar 25.000. Jumlah koin tersebut didapat dari 50% x Rp. 50.000 (harga produk).

2. Melalui Inspirasi Shopee

Inspirasi Shopee bahwasanya tidak ada dalam bawaan aplikasi Shopee itu sendiri, lazimnya Inspirasi Shopee mampu Kamu peroleh dengan cara membuatkan kreativitasmu. Dalam hal ini, Kamu mampu membuat postingan tentang Shopee sesuai aturan dan kebijakan pihak Shopee. Judul artikel yang diberikan bebas, namun mesti tetap mengikuti kebijakan penulisan dari Shopee.

Kamu bisa membuat Inspirasi Shopee dengan seunik mungkin, sebagus mungkin serta bukan hasil plagiat. Jika artikel yang Kamu buat pantas, maka Shopee akan langsung menerbitkan artikelmu. Kamu pun akan menerima koin Shopee senilai 50.000 koin.

3. Dengan Berbelanja

Berbelanja di aplikasi Shopee sesungguhnya menciptakan banyak orang kepincut, disamping harganya menggiurkan juga ada layanan gratis ongkir dari Shopee. Jika Kamu sering membeli di Shopee, tentu Kamu pernah mendapatkan reward koin dari membeli, bukan?

Baca Juga:   Cara Live Streaming Di Shopee

Berbelanja di Shopee, selain menerima produk yang Kamu senangi namun Kamu juga bisa menerima koin jikalau sudah menunjukkan penilaian atau ulasan kepada seller atau toko yang produknya Kamu beli. Koin yang diperoleh menurut penilaian umumnya mulai dari 50-1000 koin. Nah, Kamu dapat menghimpun koin tersebut setiap kali membeli.

4. Mendapatkan Koin Shopee tanpa Berbelanja Lewat Promo di Shopee

Cara memperbesar koin Shopee berikutnya yaitu dikala ada promo menarik dari Shopee, contohnya promo koin Shopee dari event goyang emas Shopee yang digelar setiap bulan Ramadhan. Ada banyak yang menemukan koin gratis lewat Goyang Shopee. Bahkan Kamu mendapatkan peluang untuk memperoleh emas batangan dan tidak cuma koin Shopee saja.

5. Daily Prize

Arti dari Daily Prize ini yaitu kado harian. Kamu juga mampu mendapatkan koin Shopee melalui Daily Prize. Bahkan Kamu mampu melaksanakan sistem ini saban hari. Di samping mendapatkan koin Shopee, Kamu juga mampu bermain di dalam fitur yang ditawarkan Daily prize, lewat derma 1 kali token untuk bermain. Adapun cara memainkannya cukup mudah, sesudah ditekan dan risikonya keluar Kamu mampu menukarnya ke dalam koin Shopee. Di samping koin Shopee, Kamu juga akan mendapatkan voucher membeli.

6. Melalui Lucky Prize

Sesudah masuk ke aplikasi Shopee, pada halaman utama sempurna di bab bawah lazimnya Kamu akan melihat Shopee Lucky prize. Kamu tinggal mengklik saja, untuk lalu akan memperoleh kado menarik. Adapun hadiahnya bisa saja berupa  cashback, gratis ongkir, sampai koin Shopee secara gratis.

Nah, itulah 6 cara memperbesar koin Shopee yang mampu Kamu manfaatkan untuk menerima serpihan harga saat berbelanja di Shopee. Namun sebelumnya, tahukah Kamu berapa sih nilai 1 koin Shopee itu sendiri?

Nilai 1 Koin Shopee

Bagi pengguna, tentu mesti tahu bahwa 1 koin Shopee itu bernilai Rp. 1. Biasanya, jumlah dari koin Shope selalu diberikan dengan jumlah yang banyak. Namun hal ini biasanya tergantung dari jumlah nominal belanjaan yang Kamu bayarkan. Dengan kian besar anggaran yang dikeluarkan untuk membeli produk di Shopee, maka akan bertambah banyak juga jumlah koin yang Kamu dapatkan.

Baca Juga:   Cara Memperkuat Sinyal Smartfren

Contoh, untuk berbelanja produk baju senilai Rp. 120 ribu di toko X, maka Kamu akan menerima koin Shopee hingga 20.000 koin. Wah, aneka macam kan?

Kenapa Koin Shopee Tak Dapat Dipakai Semua?

Kamu cuma mampu menggunakan koin Shopee hingga 25% dari nilai total transaksi pada aplikasi Shopee. Sedangkan 50%0-nya dari jumlah transaksi total di Merchant ShopeePay.

Sementara itu, kurun berlaku koin Shopee itu sendiri biasanya berlaku hingga 3 bulan lamanya. Atau kalau ingin mengenali kapan koin tersebut hangus, Kamu mampu mengeceknya lewat pilihan “Koin Shopee” di aplikasi Shopee. Biasanya di sajian tersebut Kamu akan menyaksikan jumlah koin dan era berlaku koin yang diperoleh.

Menggunakan Koin Shopee Saat Berbelanja

Setelah Kamu mengenali cara memperbesar koin Shopee, pastinya Kamu harus tahu cara menggunakannya. Sebenarnya cara menggunakan koin Shopee untuk berbelanja sendiri sangat mudah. Kamu tinggal memilih produk yang Kamu kehendaki, lalu tambahkan ke dalam keranjang belanja dan klik beli. Setelah itu, klik checkout kemudian tekan pilihan pengiriman. Nah, dari sistem pembayaran Kamu wajib menentukan menggunakan koin Shopee. Secara otomatis, jumlah total biaya pesanan akan pribadi terpotong sesuai jumlah koin Kamu.

Bagaimana, sangat mudah kan cara menggunakan koin Shopee dan menambahkannya di akunmu?

close