May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menciptakan Kartu Kredit Bca

Cara Membuat Kartu Kredit BCA 200x112 - Cara Menciptakan Kartu Kredit Bca

Mengetahui cara menciptakan kartu kredit BCA dengan benar,tentu saja mampu menghindarkan para nasabah dari yang namanya penolakan. Maka dari itu, sebaiknya pelajari tutorialnya dengan benar. Tidak sedikit orang kesengsem mempunyai kartu kredit bank BCA mengingat penawaran promo dan reward yang menawan. Selain itu, untuk memiliki kartu kredit BCA sendiri tidak perlu gaji yang besar. Sebab orang-orang yang bergaji hanya Rp. 3 jutaan sekalipun dapat mempunyai kartu kredit BCA.

Syarat Untuk Membuat Kartu Kredit BCA

Sebelum membicarakan cara menciptakan kartu kredit BCA, ada beberapa patokan yang harus Kamu pahami untuk menciptakan credit card BCA ini. Apabila semua patokan sudah Kamu penuhi, maka Kamu tinggal memilih mana kartu kredit BCA yang mau Kamu pilih. Berikut ini persyaratannya :

1. Syarat Untuk Mengajukan Kartu Kredit BCA

Jika ingin menciptakan kartu kredit BCA, ada beberapa patokan yang mesti Kamu penuhi berikut ini :

  • Harus Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing
  • Minimal pemegang kartu kredit berusia 21 tahun
  • Sementara usia maksimal untuk pemegang kartu yaitu 65 tahun
  • Untuk pemegang kartu komplemen berusia maksimal 17 tahun

2. Persyaratan Dokumen Pengajuan Credit Card BCA

Selain kriteria di atas, ada syarat dokumen untuk mengajukan kartu kredit BCA, yang terdiri atas tiga golongan, diantaranya :

  • Apabila kamu seorang pegawai, standar dokumen yang diharapkan yaitu KITAS/KTP dan SKP/Slip Gaji/SPT.
  • Untuk seorang wirausaha, harus menyiapkan dokumen-dokumen berupa fotokopi akta pendirian perjuangan/TDP/SIUP, KTP/KITAS dan fotokopi buku rekening tabungan.
  • Bagi profesional, patokan yang diharapkan yaitu slip gaji/SPT/SKP, fotokopi surat izin profesi, dan KITAS/KTP.
Baca Juga:   Cara Cek Pajak Motor Online

Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Cara Membuat Kartu Kredit BCA 200x112 - Cara Menciptakan Kartu Kredit Bca
Membuat Kartu Kredit BCA

Mengajukan Kartu Kredit BCA

Setelah mengenali dan mempesiapkan persyaratan di atas, kini Kamu mampu melanjutkan ke tahapan cara menciptakan kartu kredit BCA. Berikut ini ulasannya :

1. Tutorial Mengajukan Kartu Kredit BCA via Online

Nasabah yang menginginkan pembuatan kartu kredit bank BCA diminta untuk mengisi formulir pengajuan melalui aplikasi online. Adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut :

  • Silahkan buka website eform.klikbca.com/applycc/.
  • Selanjutnya pilih opsi layanan aplikasi online.
  • Lalu cek semua kartu kredit yang ada atau jawab pertanyaan untuk mendapatkan anjuran kartu kredit yang sempurna.
  • Apabila Kamu menentukan “Lihat Semua Kartu”, silahkan pilih kartu kredit mana yang hendak diajukan.
  • Tekan “Lanjutkan” kemudian jawab pertanyaannya.
  • Setelah itu, isikan aplikasi kartu kredit BCA bila Kamu belum mempunyai rekening BCA.
  • Isikan pula nomor kartu/rekening jika telah mempunyai rekening BCA.
  • Silahkan ikuti isyarat selanjutnya sampai selesai.
  • Kemudian Kamu akan menerima undangan untuk mencetak surat konfirmasi via email.
  • Silahkan isi lalu tandatangani pada surat konfirmasi tersebut.
  • Selanjutnya kirim kembali surat konfirmasi melalui jasa ekspedisi atau eksklusif ke kantor BCA terdekat.

2. Tutorial Mengajukan Kartu Kredit BCA via Aplikasi eBranch

Selain cara membuat kartu kredit BCA via online di atas, Kamu jugsa bisa mempergunakan aplikasi eBranch. Bank BCA sendiri memperlihatkan aplikasi online berbasis smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk mengajukan produk kartu kredit dengan mudah. Ini beliau langkah-langkahnya :

  • Download dan instal eBranc BCA dengan mengunduhnya di App Store atau Play Store.
  • Silahkan buka lalu isi formulir untuk pengajuan kartu kredit pada aplikasi eBranch.
  • Selanjutnya Kamu akan menerima nomor acuan.
  • Silahkan berkunjung ke kantor cabang BCA terdekat sembari menenteng berkas dokumen yang telah diminta.
  • Cek status pengajuan kartu kredit serta pengiriman produk kartu kredit.
  • Jika sudah disetujui, maka kartu kredt lazimnya akan langdung diantarkan ke kantor atau rumah.

3. Tutorial Mengajukan Kartu Kredit BCA via Kantor Cabang BCA

Jika Kamu ingin lebih mudah mengajukan kartu kredit BCA, atau sama sekali sukar mengerti jika mesti mengajukan kartu kredit BCA online, maka Kamu bisa pergi ke kantor cabang BCA. Ada beberapa langkah yang mesti Kamu lewati bila mengajukan kartu kredit BCA lewat kantor cabang BCA. Ini dia tutorialnya :

Baca Juga:   5 Cara Melihat Mutasi Rekening BCA Tanpa Harus Cetak Buku

  • Pertama-tama pribadi mengunjungi kantor BCA terdekat.
  • Lalu isikan formulir aplikasi pengajuan credit card BCA.
  • Silahkan pilih produk kartu kredit sesuai keperluan.
  • Kamu mampu melengkapi semua dokumen tolok ukur pengajuan credit card BCA.
  • Selanjutnya,pengajuan kartu kreditmu diproses oleh pihak bank.

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA

Jika Kamu belum mempunyai kartu kredit, seharusnya Kamu mesti mengenali jenis-jenis kartu kredit bank BCA apalagi dulu dan batas limitnya. Ini penting sekali semoga Kamu tidak salah memilih dan dikala mengajukan kartu kredit BCA Kamu sudah sungguh-sungguh paham. Ini beliau jenis-jenis produk kartu kredit BCA :

1. BCA Card

Produk BCA Card yaitu kartu kredit yang ditawarkan bank BCA melalui berbagai jenis. Selain itu, melalui kartu ini Kamu tak akan menjumpai logo MasterCard dan VISA sama seperti credit card kebanyakan. Nmaun Kamu akan menyaksikan logo berupa BCA Card. Ada 3 jenis BCA Card, diantaranya :

  • BCA Everyday Card, dapat dipakai selaku  flazz jikalau Kamu ingin mengeluarkan uang parkir, tol, busway dan commuter line. Untuk memiliki kartu BCA ini, Kamu wajib memiliki penghasilan minimum Rp. 3 juta setiap bulannya. Sedangkna untuk iuran tahunan pertama pada kartu sebesar Rp. 125 ribu, iuran tahunan pelengkap senilai Rp. 100 ribu.
  • BCA Card Platinum, kartu ini tidak akan membebankan biaya administrasi serta gratis iuran pertahun dengan batas penggunaan melampaui 30% setiap bulannya. Syarat pengajuannya, mesti berpenghasilan setidaknya Rp. 10 juta. Dengan iuran tahunan pad akartu pertama senilai Rp. 250 ribu serta iuran untuk kartu suplemen per tahun Rp. 175 ribu.
  • BCA Card Indomaret, memungkinkan nasabah BCA gratis iuran per tahun kalau penggunaan limit setiap bulannya setidaknya Rp. 500 ribu, dengan diskon 5% bagi produk berlabel Indomaret. Kamu bisa mendapatkan BCA Card Indomaret dengan sekurang-kurangnyapenghasilan Rp. 3 juta setiap bulannya.

2. BCA MasterCard

Fitur spesial BCA MasterCard adalah fitur kartu debit BCA Mastercard dengan menawarkan fasilitas proses pembayaran transaksi di beberapa situs, layanan online atau aplikasi. Untuk memakai fitur debit via online ini, maka Kamu wajib melakukan aplikasi lewat perangkat gadget atau smartphone. Melalui fitur ini,Kamu pun mampu menggunakan kartu BCA Mastercard sampai di seluruh marketplace, online shop serta layanan online menggunakan kartu BCA MasterCard.

Baca Juga:   10+ Aplikasi Pencari Arah Kiblat Yang Akurat Di Android Dan Ios

BCA MasterCard juga telah memberikan 3 jenis kartu kredit, diantaranya BCA Mastercard Platinum, BCA Mastercard Black dan BCA Mastercard Matahari.

3. BCA Visa Card

Untuk produk kartu kredit dari BCA Visa Card sendiri nyaris sama mirip BCA Card, tetapi yang membedakannya Kamu akan menyaksikan logo mastercard dan visa. Produk kartu kredit BCA Visa Card terbagi ke dalam 3 jenis, diantaranya BCA Visa Batman, BCA Visa Platinum dan BCA Visa Black. Dengan masing-masing jenis memiliki keunggulan dan fitur tersendiri yang mampu Kamu manfaatkan.

Itulah tata cara menciptakan kartu kredit BCA, standar dan jenis-jenis kartu kredit yang bisa Kamu pilih sesuai ketentuan dan keperluan. Dengan memiliki kartu kredit BCA, pastinya Kamu akan menerima banyak keuntungan seperti memiliki layanan BCA Autopay. Menariknya lagi, Kamu akan menerima layanan transaksi cicilan dan memiliki potensi mengungguli rewards point.

close