counter create hit

Cara Menciptakan Tulisan Whatsapp Berwarna Namun Nggak Alay

Bagikan:

Popularitas WhatsApp di Indonesia lagi ada di puncak. WhatsApp ialah messenger yang sangat sederhana. Fiturnya nggak macem-macem sehingga banyak orang yang mampu saluran dan memakai messenger ini. Namun WhatsApp udah nambahin beberapa fitur baru seperti WhatsApp Story yang fungsinya mirip Insta Story.

Cara Membuat Tulisan Berwarna dengan Aplikasi Text Art

Aplikasi Text Art bisa dibilang cukup populer utnuk dipakai untuk menciptakan teks yang warna-warni di media umum dan aplikasi chat mirip WhatsApp, WeChat, Telegram, LINE, dan lain-lain. Kamu mampu mendapatkan aplikasi dengan cara mengundunya di Google Play Store. Setelah kau unduh dan instal, kau tinggal buka aplikasinya. Selanjutnya kamu tuliskan apa saja yang kau inginkan di kolom Submit Text dan pilih OK. Terus akan muncul hidangan bermacam-macam mirip mengganti aksara, warna abjad, letak karakter, menyertakan background, dan lain-lain. Kemudian kau pilih hidangan Send to WhatsApp yang berada di bagian kanan atas Text Art.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Tapi Nggak Alay 1 - Cara Menciptakan Tulisan Whatsapp Berwarna Namun Nggak Alay

Cara Membuat Tulisan Berwarna dengan Aplikasi Fancy Text

Aplikasi ini juga bisa kamu unduh di Google Play Store. Setelah kau buka aplikasi Fancy Text. Untuk mengganti warnanya kau pilih menu setting (lambang bergerigi). Di hidangan ini kamu bisa mengganti warna dan ukuran huruf. Selanjutnya sesudah kau mengedit tulisan yang kamu kehendaki pilih menu tiga titik dan pilih share.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Tapi Nggak Alay 2 - Cara Menciptakan Tulisan Whatsapp Berwarna Namun Nggak Alay

Demikianlah cara-caranya agar goresan pena di WhatsApp kau tambah kece namun nggak alay. Coba aja deh, kamu membuattemen kau ternganga alasannya tulisannya cakep.


Bagikan:
Baca Juga:   Cara Backup Lisensi Microsoft Office dan Mengembalikannya
close