May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mendapat Shopee Paylater

Cara Mendapat Shopee Payalter 200x112 - Cara Mendapat Shopee Paylater

Dengan adanya layanan Shopee PayLater, para pengguna Shopee makin dimanjakan. Karena kita bisa membeli barang dengan tata cara cicilan yang ditetapkan Shopee tanpa mesti membayar dengan sistem transfer duit terlebih dulu. Shopee Paylater yaitu layanan yang diberikan Shopee untuk memudahkan pengguna Shopee ketika berbelanja online. Bagi pemula, tentu ingin tau dengan cara menerima Shopee Paylater.

Sebenarnya Shopee Paylater sendiri mirip dengan layanan OVO Paylater, ialah santunan instan untuk pengguna Shopee. Hanya saja, dengan Shopee Paylater ini, Kamu dapat menikmati sistem cicilan yang bunganya bernilai 0%.

Kelebihan Shopee Paylater adalah tidak ditetapkan minimum transaksi. Lain halnya bila Kamu menggunakan kartu kredit, biasanya akan dikenakan minimum transaksi. Tapi sayangnya, supaya Kamu bisa mendapatkan layanan ini, maka pengguna haru memverifikasi data lebih dulu. Lalu olok-olokan ke Shopee, untuk mendapatkan kesepakatan kelayakan pengguna mampu menikmati fitur Shopee Pay Later ini.

Untuk mendapatkan fitur Shopee Paylater, ada beberapa patokan yang mesti disertai terlebih dulu. Kamu harus tahu bahwa layanan Shopee PayLater sendiri yakni layanan modern, yang sekarang masih termasuk tahap beta. Sehingga tak semua pengguna dapat menikmati layanan Shopee Paylater tersebut.

Dengan kata lain, untuk mendapatkan Shopee Paylater, maka akun Shopee Kamu telah lama dipakai dan memiliki reputasi yang baik. Sehingga secara otomatis, Shopee akan eksklusif menyediakan layanan Shopee Paylater ke akunmu.

Daftar Isi

Informasi Terkait Pinjaman dari Shopee Paylater

Kamu dapat menggunakan Shopee Paylater jikalau ingin membayar paket data, pulsa, tiket kereta api, token PLN, travel, pesawat, bus, internet, tagihan BPJS, TV kabel maupun yang lainnya. Lalu untuk detail perihal fasilitas dukungan dari Paylater ini, diantaranya selaku berikut :

  • Limit pemberian yang diberikan terhadap pengguna Shopee mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 15 juta.
  • Waktu cicilan bisa dimulai dengan tenor 1, 2, 3, 6 hingga 12 bulan.
  • Adapun pilihan waktu jatuh tempo yaitu 5, 11 hinga 25 per bulannya.
  • Untuk menambah limit santunan Shopee Paylater mampu dilakukan dengan cara mempertahankan history pembayaran cicilan yang baik.
  • Mempunyai suku bunga yang bersaing.

Penyedia Layanan dari Shopee Paylater

Penyedia layanan pada fitur Shopee Paylater sendiri dibedakan sesuai tenor cicilannya. Ada 2 perusahaan jasa yang menaungi layanan pinjaman Paylater Shopee, dimana seluruhnya memperlihatkan kemudahan terhadap pelanggan untuk berbelanja produk dengan cepat tanpa kartu kredit.

Untuk Shopee Paylater sekali cicilan dengan jargon “Beli Sekarang Bayar Nanti” disediakan oleh PT. Lentera Dana Nusantara. Sedangkan untuk Shopee Paylater dengan tenor 1x, 3x sampai 12x cicilan dari PT. Commerce Finance.

Cara Mendapat Shopee Paylater

Cara Mendapat Shopee Payalter 200x112 - Cara Mendapat Shopee Paylater
Mendapat Shopee Paylater

Tutorial Mendapatkan Shopee Paylater

Jika Kamu belum menerima Shopee Paylater, maka Kamu mampu mencoba kiat dan cara mendapatkan Shopee Paylater. Memang bergotong-royong tak semua pengguna atau user Shopee memperoleh layanan Shopee Paylater, alasannya pihak Shopee tak sembarangan memberikan kemudahan cicilen kredit ke semua pengguna Shopee. Hal ini dikarenakan fitur Shopee Paylater sendiri masih pada tahap pengembangan.

Selain itu, menurut Customer Service Shopee lewat fitur Chat bareng Shopee, ada beberapa cara menerima Shopee Paylater yang bisa dicoba oleh pengguna. Berikut ini panduannya :

1. Tingkatkan Transaksi Pembelian di Akun Shopee

Cara untuk mendapatkan Shopee Paylater pertama yakni mengembangkan pembelian di akun Shopee. Jika Kamu termasuk pembeli di Shopee, tentu saja Kamu harus tingkatkan pembelianmu di Shopee biar mendapatkan fitur Shopee Paylater. Customer Service Shopee juga menerangkan kalau layanan Shopee Paylater ini cuma mampu dipakai pengguna Shopee yang terpilih saja.

Baca Juga:   Cara Top Up iSaku Lewat LinkAja dan Biayanya

Pengguna Shopee yang terpilih yakni pengguna yang sering bertransaksi baik melaksanakan pembelian maupun pemasaran di akun Shopee.

2. Meningkatkan Transaksi Penjualan bagi Penjual di Shopee

Jika poin pertama berlaku bagi pembeli, untuk poin kedua ini berlaku bagi penjual. Kamu mesti meningkatkan transaksi untuk pemasaran online shop di Shopee-mu. Apabila Kamu berperan selaku pedagang , tentu saja tata cara ini sungguh penting untuk dilakukan semoga menerima Shopee PayLater.

3. Meningkatkan Performa Akun Shopee

Untuk menerima fitur Shopee Paylater selanjutnya adalah dengan mengembangkan tampilan akun Shopee atau toko Shopee untuk bertransaksi lebih sering. Sebenarnya metodenya nyaris sama mirip cara ke-1 dan ke-2, yakni dengan memperbanyak transaksi untuk mendapatkan layanan Shopee Paylater.

4. Tak Harus Bertransaksi Memakai Shopeepay

Cara menerima Shopee Paylater berikutnya pastinya Kamu tak mesti bertransaksi memakai Shopeepay saja. Menurut Customer Service Shopee, bila Kamu ingin memperoleh layanan Shopee Paylater, tata cara pembayaran manapun dapat dijalankan ketika berbelanja di akun Shopee.

5. Menjadi Pengguna Shopee yang Terpilih

Tentu saja untuk menerima Paylater dari Shopee, Kamu harus menjadi pengguna terpilih dari Shopee apalagi dulu. Karena bagaimanapun, kembali lagi Shopee yang akan menentukan siapa pengguna yang berhak atau tidak berhak menerima layanan dukungan dari Shopee ini.

Mendapatkan dan Mengaktifkan Shopee Paylater

Setelah mengenali tips cara mendapat Shopee Paylater di atas, Kamu mesti tahu cara menerima serta mengaktifkan Shopee Paylater dengan metode di bawah ini :

1. Cek Layanan Shopee Paylater di Akunmu

Hal yang perlu dilakukan pertama kali ialah pastikan untuk menganalisa layanan Shopee Paylater apalagi dulu di akun Shopee. Mungkin saja Kamu bantu-membantu sudah menemukan fitur ini, namun Kamu memang belum mengetahuinya.

2. Membuka Aplikasi Shopee

Untuk memeriksa adanya layaan Shopee Paylater di akun Shopee-mu, yang pertama silahkan buka dan masuk ke aplikasi Shopee di perangkat iPhone atau androidmu.

3. Klik Menu Saya

Jika Kamu sudah berhasil masuk atau login ke akun Shopee, selanjutnya klik opsi “Menu Saya” di samping kanan bab bawah.

Baca Juga:   Cara Mengganti Sistem Pembayaran Di Shopee

4. Pilih Menu Shopee Paylater

Kini silahkan coba mencari daftar ” Menu aku”. Jika Kamu memperoleh opsi Shopee Paylater, ini artinya, Kamu bahwasanya sudah menemukan layanan Shopee Paylater pada akunmu.

5. Mengaktifkan Shopee Paylater

Jika sudah menerima fitur Shopee Paylater, kini Kamu mesti mengaktifkan Shopee Paylaternya terlebih dahulu di akun Shopee.

6. Tingkatkan Limit Shopee Paylater

Jika telah diaktifkan, Kamu juga mampu mengembangkan limit Shopee Paylater. Jika telah, Kamu sudah bisa menggunakan fitur ini ketika berbelanja online di Shopee.

Biaya Shopee Paylater

Sesudah mendapatkan SPaylater, Kamu mampu memanfaatkannya untuk membeli banyak sekali jenis barang di merchant yang sudah berhubungan. Namun Kamu mesti mengenali ongkos atau bunga tunjangan Shopee Paylater sebelum memakai fitur ini, supaya transaksi mampu berlangsung baik.

  • Kamu akan dikenakan bunga sumbangan 2,95% setiap transaksi.
  • Biaya penanganan sebesar 1% untuk setiap transaksi.
  • Denda 5% kalau telat membayar cicilan.

Call Center Layanan Shopee Paylater

Untuk mengaktifkan layanan Shopee Paylater sendiri memang harus memakai KTP, sebab dokumen tersebut selaku syarat identitas yang utama. Jika Kamu mengalami hambatan dalam mendapatkan SPaylater dari Shopee, Kamu bisa menelepon layanan Call Center di 021-395-003-00 dan 1500702.

Oke, demikian ulasan terkait cara menerima Shopee Paylater yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan akomodasi membeli tanpa kartu kredit. Bagaimana, simpel bukan?