May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mendapatkan Hp Gratis Dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel 200x112 - Cara Mendapatkan Hp Gratis Dari Telkomsel

Siapa sih yang tidak kesengsem dengan kado hp gratis? Semua orang pasti menghendaki mendapatkan Hp dengan hanya-cuma. Karena itu, banyak yang tak mau menyia-nyiakan event bagi-bagi hp gratis dari provider atau layanan tertentu. Salah satunya yakni cara menerima hp gratis dari Telkomsel.

Walaupun smartphone atau hp zaman kini sudah dijual melalui harga terjangkau, namun tetap saja ada yang masih belum bisa memilikinya. Seringkali banyak golongan menghalalkan banyak sekali macam cara hanya demi menerima hp yang mereka harapkan.

Namun sekarang Kamu tak perlu lagi sibuk-sibuk melakukannya. Sebab ada banyak pilihjan cara untuk mendapatkan hp gratis, salah satunya dengan cara menerima hp gratis dari telkomsel.

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel 200x112 - Cara Mendapatkan Hp Gratis Dari Telkomsel
Mendapatkan Hp GRatis dari Telkomsel

Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Jika Kamu ingin mendapatkan hp gratis, maka Kamu bisa mencoba cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel Poin. Untuk para pengguna Telkomsel, bantu-membantu Kamu memiliki peluang untuk menerima ponsel cita-cita gratis dari Telkomsel. Adapun caranya cukup menghimpun poin sebanyak-banyaknya, kemudian tukarkan dengan sejumlah kupon. Dengan bertambah banyak jumlah kupon yang ditukar, tentu saja akan makin besar potensi untukmu mendapatkan ponsel gratis.

Pasalnya Kamu dapat menemukan poin-poin dari Telkomsel berdasarkan reward atas pembelian paket, pengisian pulsa dan dari beberapa even tertentu yang telah berlangsung lewat aplikasi My Telkomsel. Silahkan tekan dial up ke nomor *700*10# kalau ingin menukarkan poin ke dalam kupon undian.

Di samping ponsel pintar gratis, provider Telkomsel pun mengadakan undian laptop, motor sampai kamera mutakhir untuk yang mujur. Dalam hal ini Kamu dapat membaca ketentuan dan syarat untuk memenangkan hadiah dari Telkomsel dengan mudah via aplikasi My Telkomsel.

Baca Juga:   Mau Perpanjang SIM C Kab Bogor Tanpa E-KTP? Begini Caranya

Cara Mendapatkan Hp Gratis Lainnya Selain dari Telkomsel

Selain cara menerima hp gratis dari Telkomsel, Kamu juga mampu menjajal cara lainnya untuk mendapatkan hp , diantaranya selaku berikut :

1. Cara Mendapatkan Hp Gratis di Media Sosial

Kamu juga mampu menemukan smartphone gratisan dari media sosial. Kini ada banyak pilihan akun sosmed di Instagram utamanya yang memperlihatkan even mengembangkan smartphone gratisan. Adapun salah satunya yakni @Pst0re, dengan ownernya Putra Siregar.

Putra Siregar ialah enterpreneur yang memiliki gerai smartphone yang ada di beberapa kota besar di wilayah Indonesia. Tak hanya harga hpnya yang merakyat, Ia juga acap kali melaksanakan giveaway demi mempopulerkan usahanya. Bahkan nyaris tiap hari akun @Pst0re mengadakan giveaway hp secara gratis di akun sosmednya.

Jika Kamu ingin mengungguli giveaway di media sosial dari Pstore, ini beliau ulasannya :

  • Pertama-tama, silahkan follow seluruh cabang akun IG PStore.
  • Kamu harus rajin-bersungguh-sungguh komentar dan like di tiap artikel yang sudah di upload oleh tiap-tiap akun Pstore.
  • Untuk memenangkannya semestinya jadilah orang yang menyukai update artikel di akun Pstore. Dengan begitu, Pstore tak akan ragu menunjukkan 1 unit iphone untuk orang yang menyukai postingannya pertama kali.
  • Supaya jadi orang pertama yang menyukai postingannya, semestinya tekun membuka IG danpantau update-an Pstore.
  • Jangan ngemis atau Spam DM di akun mereka, alasannya mereka tak akan meresponnya. Makara seharusnya bila ingin tetap konsisten sebaiknya ikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Selain itu, jangan pernah mengeluh dan menyerah jikalau Kamu masih belum beruntung mendapatkan ponsel gratis dari akun Pstore ini. Hal ini dikarenakan Pstore akan menilai siappaun yang menjadi pengikut dari Pstore itu sendiri.

Bahkan tak jarang owner Pstore akan turun membagi-bagikan perangkat iPhone gratis untuk penduduk sekitar. Beliau juga kerap membagi-bagikan unit laptop, uang tunai sampai rumai. Semuanya dibagikan dengan cara gratis tanpa adanya pungutan ongkos, karena bagi mereka sendiri mengembangkan yaitu keharusan yang emsti dijalankan untuk mengembangkan popularitas usaha mereka.

Baca Juga:   Cara Bagi Kuota Telkomsel

2. Mendapatkan Hp Gratis via Aplikasi Cashtree

Selain cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel dan media sosial, Kamu juga bisa menerima hp gratis via aplikasi Cashtree. Jika Kamu belum berhasil mendapatkan smartphone secara gratisan, maka cara ini bisa menjadi alternatif yang mampu dicoba di internet. Aplikasi Cashtree yakni acara yang bergerak dalam jasa periklanan untuk membantu memperlihatkan reward ke setiap member tertentu yang sudah menyelesaikan tugasnya.

Adapun cara untuk mendapatkan ponsel pintar gratisan via aplikasi Cashtree yaitu selaku berikut :

  • Pertama-tama, silahkan unduh Cashtree Apps di Playstore.
  • Daftar menggunakan nomor aktif serta lengkapi seluruh data yang sudah diminta dengan baik dan benar.
  • Jika sudah final pendaftaran, maka Kamu akan pribadi mengikuti program yang diselenggarakan pada aplikasi Cashtree.

Aplikasi Cashtree memperlihatkan banyak acara seperti membagikan berbagai hadiah, baik berupa pulsa, uang tunai sampai hp.

Adapun caranya, tinggal berpartisipasi lewat even yang sedang berjalan. Misalnya dengan membagikan link, menonton iklan, menginstal aplikasi dan membaca gosip untuk memperoleh reward cash. Kumpulkan cash dengan sebanyak-banyaknya berdasarkan even tersebut. Apabila cash sudah mencukupi, maka Kamu mampu menukarkannya lewat berbagai hadiah berbentuklaptop, ponsel pintar, peralatan elektronika, pulsa dan yang lain.

3. Mendapatkan Hp Melalui Platform Game Online

Bagi Kamu pencinta game online, maka Kamu juga mampu berkesempatan untuk meraih 1 unit hp dari aneka macam macam platform game. Adapun platform game online tertentu yang mengadakan perlombaan yang berhadiahkan hp secara gratis, yakni Free Fire dan Mobile Legends.

Kita tahu bahwa buttle ground dan game moba yang sangat disukai banyak orang ini sering mengadakan banyak sekali event berhadiah menawan berupa smartphone gaming.

Di samping Mobile Legends, Kamu juga mampu mengikuti event-event dari game COD, AOV, PUBG dan lainnya. Tak perlu mesti menjadi gamer handal, sebab Kamu cuma akan diminta untuk mengikuti persyaratan gampang dengan mengikuti akun sosmed mereka. Seperti dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tetnag game selama abad event berlangsung, mengikuti akun sosmed mereka dan mengajak sahabat untuk bergabung.

Baca Juga:   Cara Beli Paket Internet Di BCA Mobile

4. Dapat Mengikuti Event Besar

Untuk menerima unit hp gratisan yang lain ialah dengan cara mengikuti event-event besar dari perusahaan tertentu. Salah satunya yakni Bukalapak, yang menjadi startup online shope terbesar di negara Indonesia yang kerap menyelenggarakan event yang memperlihatkan ratusan hadiah untuk diundi. Event tersebut bahkan dengan menjual produk-produk mewah berbentukmotor, emas, kendaraan beroda empat dan unit ponsel pintar dengan harga di bawah Rp. 12 ribu saja.

Bagi Kamu yang pernah mengikuti event tersebut dan menang, pastinya sangat beruntung bila mendapatkan barang glamor seharga jutaan yang dijual dengan nominal jauh di bawah nalar.

Selain itu, Kamu mampu mengikuti event lain yang diselenggarakan perusahaan besar yang tengah berulang tahun misalnya, seperti IDN Times, Toyota, Kawasaki, Oppo, Indihome, SCTV, MNC Media, Bank, Hinet, Indomaret, Xiaomi dan lainnya.

Mereka tak jarang mengadakan event besar ulang tahun yang menawarkan hadiah glamor untuk memeriahkan acara mereka.

Ya, itulah ulasan tentang cara menerima hp gratis dari Telkomsel dan cara lainnya yang bisa Kamu coba. Bagaimana, mempesona bukan?

close