May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mendapatkan Hp Gratis Di Shopee

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee 200x112 - Cara Mendapatkan Hp Gratis Di Shopee

Gimana sih cara mendapatkan hp gratis di Shopee? Seperti kita ketahui bahwa Shopee yakni perusahaan marketplace yang kerap menawarkan banyak acara menarik. Bahkan belum usang ini, Shopee telah mendatangkan acara flash sale seperti 9.9, 11.11, sampai flash sale 12.12 dimana perangkat iphone 11 Pro bahkan menjadi rebutan banyak pengguna Shopee.

Bahkana cuma dijual 1 unit saja yang harganya sungguh murah, masuk akal bila tak sedikit orang tertarik mendapatkan smartphone mahal yang harganya murah. Akan namun, para pengguna Shopee pun mampu mendapatkan hp gratisan dengan mengikuti layanan Shopee Games, diantaranya mirip Shopee Candy, Shopee Tanam, Shopee Capit maupun yang lainnya.

Tapi untuk mendapatkan itu semua bergotong-royong tidaklah mudah, sebab Kamu harus bersaing dengan banyak pengguna Shopee yang yang lain yang juga ingin mendapatkannya. Di samping itu, ada banyak kado menawan, mirip voucher cashback, voucher free ongkir dan penawaran lainnya.

Lalu, bagaimana cara menerima hp gratis di Shopee? Apakah ada cara tertentu atau trik tertentu yang mampu menciptakan kita mendapatkna unit hp mewah ini? Tentu saja ada. Ada banyak program yang disediakan oleh Shopee, bahkan kita mampu mendapatkan unit hp gratis di Shopee.

Program Shopee sendiri memang begitu mempesona, jadi wajar kalau sampai ketika ini Shopee mempunyai pengguna terbanyak. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa terus membaca artikel cara menerima hp gratis di Shopee ini.

Keunggulan Berbelanja di Shopee

Selain mampu mencoba cara menerima hp gratis di Shopee, ternyata ada banyak keunggulan yang bisa ditemukan dengan berbelanja di Shopee. Ingin tahu apa saja? Ini ulasannya :

Baca Juga:   Cara Kerja Jet Pump

1. Banyak Promo Menarik

Keunggulan Shopee yang pertama yaitu banyak promo mempesona yang disediakan. Selain gratis ongkir, ternyata Shopee menawarkan voucher Cashback untuk para pembeli. Inilah daya tarik Shopee yang paling menonjol. Seperti misalnya, Kamu berbelanja di aplikasi Shopee suatu produk yang harganya Rp. 30 ribu, lalu Kamu memakai voucher free ongkir dengan cashback hingga 50%. Kaprikornus total belanjamu hanya Rp. 15 ribu saja.

2. Program Free Ongkir

Program free ongkir adalah salah satu keunggulan Shopee yang juga sungguh menawan. Dengan adanya layanan gratis ongkir dari Shopee, membuat banyak pengguna semakin terkesan. Bahkan jumlah kepingan program free ongkir Shopee juga beraneka ragam, mulai dari penggalan Rp. 10 ribu, Rp. 20 ribu sampai kepingan Rp. 50 ribu.

3. Flash Sale di Shopee

Shopee pun kerap mengadakan event flash sale dengan produk-produk pilihan yang kian memikat pemburu diskon. Shopee juga sering menyelenggarakan flash sale sampai saban hari, lazimnya 3 kali sehari, bahkan pada waktu-waktu tertentu bahkan Shopee sering mnegadakan program ini hingga belasan kali. Produk yang dijual dalam program flash sale pun sungguh beraneka ragam. Salah satunya yaitu hp yang cuma dibanderol Rp. 99 saja. Siapa sih yang nggak kepincut?

4. Dapat Membeli Kuota, Pulsa, Bayar Listrik dan Lainnya

Dengan memakai Shopee, Kamu tak hanya dapat berbelanja produk saja, tetapi juga dapat melaksanakan pembelian kuota, pulsa, pembelian tiket dan mengeluarkan uang listrik. Keunggulan Shopee ini bahu-membahu sungguh menguntungkan, selain lebih cepat dan simpel juga harganya lebih terjangkau.

Tentang Program Flash Sale

Semua orang pastinya telah familiar dengan program berjulukan flash sale ini. Walaupun demikian, pada umumnya orang belum begitu paham tentang acara ini, desain dan ketentuannya. Sebenarnya flash sale sendiri merupakan salah satu metode penjualan dari perusahaan e-commerce, yang mana penjualannya menawarkan desain dengan diskon atau lebih hemat biaya. Namun  umumnya penjualan produk ini menunjukkan tenggat waktu tertentu serta ada ketentuan mirip tata cara pembayaran tertentu.

Baca Juga:   Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee 200x112 - Cara Mendapatkan Hp Gratis Di Shopee
Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Tutorial Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Sebenarnya, ada beberapa jenis cara yang bisa dijalankan kalau Kamu ingin mendapatkan hp gratis dari Shopee. Cara ini bisa berbayar maupun gratisan. Di bawah ini ada beberapa pilihan tata cara yang dapat Kamu coba untuk memenangkan hp gratis di Shopee :

 1. Memenangkan Hp Gratis di Shopee via Shopee Games

Dengan Shopee Games, biasanya para pengguna mempunyai kesempatan emas untuk memenangkan perangkat iPhone 11 gratisan. Setiap pengguna aplikasi Shopee diharuskan untuk memainkan game Shopee Tanam. Nah, pada game tersebut ada hadiah yang mampu Kamu peroleh setiap minggunya saat program berjalan.

Sementara untuk menerima hadiahnya sendiri cukup gampang, alasannya Kmau hanya perlu menanam pohon di Shopee seperti lazimnya . Sementara itu pada denah yang ditentukan, tiap kali para pengguna Shopee panen biasanya berkesempatan untuk mendapatkan satu peluang hadiah untuk diundi.

Tak hanya itu, ada lagi cara untuk mendapatkan perangkat iPhone 11 gratisan dengan kompetisi di akun sosial media. Jika ingin menerimanya, sebetulnya cukup mudah. Kamu hanya perlu posting pada akun sosmed milikmu dengan memakai hastag #SHOPETANAM1212, kemudian pemenang akan langsung dindi pihak Shopee.

2. Memenangkan Hp Gratis Dengan Flash Sale Shopee

Cara mendapatkan hp gratis di Shopee berikutnya ialah dengan mengikuti acara flash sale 12.12 Shopee. Namun tata cara ini mengharuskanmu untuk menunggu sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Karena umumnya event flash sale hp seperti iPhone 11 sendiri akan dimulai di tanggal 12 pada bulan 12 dan mulai jam 00.00 WIB sampai 02.00.

Untuk mengungguli flash sale ini, sebelum pukul 00.00 dini hari Kamu mesti telah siap untuk mengawasi program flash sale. Selain itu, pastikan pula Kamu telah memasukkan produk ke dalam troli, sehingga dikala akan dimulai telah masuk ke dalam keranjang belanja.

Lalu Kamu pun tinggal mengklik bayar. Kemudian, kalau Kamu pembeli tercepat tidak menutup kemungkinan Kamu mampu menerima potensi flash sale dari iPhone 11. Setelah itu, Kamu hanya perlu membayar Rp. 12.000 saja. Sebaiknya bayar pakai ShopeePay karena prosesnya lebih gampang dan cepat tanpa mesti transfer.

Baca Juga:   Cara Verifikasi Google Bisnisku Via Sms

Trik Agar Cepat Memenangkan Hp Program Flash Sale di Shopee

Jika Kamu ingin segera mengungguli hp dikala acara flash sale di shopee berjalan, maka ada beberapa trik yang harus Kamu pikirkan berikut :

1. Persiapkan Saldo ShopeePay

Jika tidak ingin kalah cepat dari yang lain, sebaiknya rencanakan saldo yang tersedia di ShopeePay agar Kamu bisa segera berbelanja produk di program Flash Sale Shopee. Sebab bila mesti mengisi ShopeePay apalagi dahulu saat checkout atau beli barang, tentunya akan membuang banyak waktu, sehingga Kamu mampu kalah cepat dari lainnya.

2. Menyimpan Alamat Pengiriman

Pastikan Kamu sudah menyimpan alamat tujuan pengiriman dengan benar. Sehingga saat berlangsungnya program Flash Sale di perangkat iPhone, Kamu tak perlu lagi membuang banyak waktu dengan mengetikkan alamat tujuan pengiriman.

3. Gunakan Jaringan Internet Stabil dan Cepat

Sebaiknya jangan lupa menggunakan susukan atau jaringan internet yang cepat dan anti lemit. Sebab internet yang lambat cuma akan menghalangi proses transaksi dan membuatmu hasilnya kalah cepat dari pengguna lain. Meskipun mungkin cuma berjalan selama beberapa detik, tetapi waktu tersebut sangat berharga dalam mengungguli program flash sale mendapatkan hp di Shopee.

Nah, itulah beberapa panduan cara menerima hp gratis di Shopee yang bisa Kamu coba dan trik-trik menerima flash sale di Shopee. Semoga berfaedah!

 

close