May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mendapatkan Promo Gojek

Cara Mendapatkan Promo Gojek 200x112 - Cara Mendapatkan Promo Gojek

Bagaimana cara mendapatkan promo Gojek? Sekarang ini banyak sekali keperluan yang mengharuskan penduduk melaksanakan pekerjaan serba cepat. Apalagi semakin hari banyak pekerjaan yang mengharuskan seseorang bepergian dan mesti tiba tepat waktu. Oleh sebab itu, dibutuhkan angkutancepat untuk mendukung mobilitas banyak orang di masa kini. Salah satunya lewat kehadiran layanan transportasi online.

Dengan menggunakan HP, kamu bisa melacak lokasi tertentu dan mampu memprediksi berapa waktu tempuh yang bisa kamu tinggalkan. Hal ini juga mampu dikerjakan dengan memakai aplikasi Google Maps. Kita tahu bahwa Google Maps sudah menjadi kebutuhan fundamental untuk membantu semua orang ketika bepergian sampai ke daerah yang serupa sekali belum pernah dikunjungi.

Untuk jasa transportasi sendiri dikala ini memang sudah sangat bervariasi, selain menggunakan transportasi umum dengan tiba ke terminal atau harus menanti angkutantersebut di pinggir jalan. Kini Kamu juga dapat mempergunakan layanan transportasi online yang lebih mudah tanpa mesti menunggu atau datang ke terminal, melalui aplikasi Gojek atau GoCar.

Untuk menggunakan layanan transportasi online, Kamu mesti melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya ialah dengan menginstal aplikasi Gojek di App Store maupun Play Store, lalu pilih aplikais Gojek. Sesudah itu, Kamu tinggal membuka aplikasi Gojek dan lakukan pendaftaran. Pendaftaran dijalankan dengan cara mengikuti tutorial atau instruksi yang cukup mudah.

Tentang Aplikasi Gojek

Sedikit gosip tentang aplikasi gojek, bahwa pendiri Gojek sendiri yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa asli produksi orang Indonesia. Pertama kali dirilis ialah pada tahun 2010 atau 11 tahun yang kemudian dengan memulai operasinya adalah di ibukota Jakarta.

Aplikasi gojek bila dilihat dari track record-nya yang ternyata sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di play store. Sungguh suatu gebrakan yang hebat karya anak bangsa. Sekarang ini aplikasi Gojek tak hanya beroperasi di kota Jakarta, melainkan sudah beroperasi sampai di 50 kota tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan terobosan yang tidak kalah luar lazimnya ialah aplikasi Gojek telah merambah ke mancanegara di Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura.

Baca Juga:   Cara Berdagang Di Amazon

Seiring dengan perjalanannya, Gojek pernah mengalami kontra di tengah-tengah masyarakat, utamanya dengan ojek pangkalan atau angkutan lazim. Namun seiring perjalannya, Gojek pun mulai diterima di masyarakat luas bahkan berkompetisi dengan para pesaingnya.

Bagi kau yang kepincutuntuk memanfaatkan jasa transportasi online dari Gojek ini semestinya unduh aplikasi Gojek terlebih dulu. Sebab di event-even tertentu, umumnya pihak Gojek memberikan aneka macam macam promo menarik yang sungguh sayang dilewatkan.

Aplikasi gojek bukan cuma melayani jasa transportasi online saja. Akan tetapi ada banyak sekali fitur yang mampu kamu manfaatkan yakni diantaranya mirip Gocar, Gosend, GoBox, Gofood dan fitur – fitur yang lain yang bisa kau manfaatkan.

Bagi kamu yang sedang mencari diskon dari gojek, kamu tidak perlu khawatir takut ketinggalan promo dari gojek karena setiap waktu jika ada promo menawan maka akan ada pemberitahuan langsung ke notifikasi di perangkatmu. Tentu saja di setiap promo ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti supaya promo tersebut bisa kamu manfaatkan dengan sebaik – baiknya.

Cara Mendapatkan Promo Gojek

Cara Mendapatkan Promo Gojek 200x112 - Cara Mendapatkan Promo Gojek
Mendapatkan Promo Gojek

Syarat Mendapatkan Promo Gojek

Jika Kamu tertarik untuk menerima promo dari Gojek, berikut akan dijelaskan syarat cara menerima promo Gojek yang paling mudah berikut ini :

1. Akun Harus Terkoneksi dan Terkonfirmasi

Jika kamu ingin menerima promo, maka kau pastinya harus mengonfirmasi email kau dengan gojek. Tujuannya agar semua notifikasi promo mampu masuk ke alamat email alasannya adalah umumnya Gojek akan menawarkan notifikasi apapun. Termasuk notifikasi promo Gojek via email. Adapun yang kau lakukan tinggal masuk saja ke inbox dan lihat email yang berasal dari gojek.

Namun kalau Kamu tidak menghendaki adanya notifikasi alasannya mengusik, maka tinggal di unsubscribe saja dengan pilihan di bab bawah notifikasi email aplikasi Gojek.

2. Koneksikan Akun Gojek ke Media Sosial Facebook

Dalam prosesnya, tunggulah beberapa hari. Selanjutnya kamu dipersilakan untuk mengevaluasi Go Deals dan pilih voucher aku. Selain itu lazimnya Kamu akan diperlihatkan banyak sekali macam voucher yang teredia mirip 1x voucher Gofood sebesar Rp. 15.000,- atau 2x voucher GoFood sebesar Rp. 10.000,-

Baca Juga:   3 Cara Menghilangkan Iklan Youtube, Cepat Dan Anti Ribet

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, maka kau akan dengan mudah dalam menerima voucher mempesona dari pihak gojek untuk berikutnya mampu kamu pergunakan sesuai dengan voucher yang tersedia.

Metode 1: Mendapatkan Promo Gojek di Laman Voucher Saya

Berikut ini merupakan langkah cara mendapaktan promo Gojek yang berikutnya bisa diklaim sesuai dengan kebutuhanmu :

  • Buka terlebih dulu aplikasi gojek kemudian sehabis masuk ke halaman utama kau klik ikon berbentukgambar persen (%). Posisinya terletak di sebelah hidangan penelusuran.
  • Ketika telah diklik, maka kamu akan menerima hidangan baru yakni halaman yang berisikan semua voucher.
  • Kamu lalu menentukan voucher apa saja yang ingin dipergunakan, sesudah itu tekan tombol hijau dengan goresan pena pakai. Lokasi tombol tersebut ada di halaman paras pada laman tersebut.
  • Jika telah, maka secara otomatis kamu akan menerima voucher tersebut.

Langkah – langkah tersebut cukup mudah dan kau bisa menerima voucher gratis dari gojek, untuk promo yang lain yang harus kau kerjakan adalah cukup kembali ke menu permulaan sesuai dengan petunjuk mendapatkan voucher pada klarifikasi di atas.

Metode 2 : Mendapatkan Promo dari Gojek

Pada aplikasi gojek, tentu ada sub menu di halaman utama yakni ada bagian Gofood, di sana kau mampu menerima voucher juga untuk menerima harga yang lebih hemat biaya. Adapun cara – caranya yaitu sebagai berikut :

  • Buka aplikasi gojek yang telah kamu instal dan akun kau sudah terdaftar pada database Gojek.
  • Pada bagian bawah penelusuran akan terlihat banyak voucher yang mampu kamu klaim untuk kau nikmati keuntungannya. Caranya sangat sederhana sekali ialah kamu eksklusif saja pilih voucher dengan cara menggesernya bertahap untuk menentukan agar tidak ada voucher yang tidak kau baca.
  • Bagi kamu pengguna baru gojek, maka kau akan mendapatkan voucher mempesona dengan judul promo anak gres. Setelah itu, Kamu mampu mendapatkan kepingan harga yang cukup tidak mengecewakan yakni sekitar Rp. 40.000. Kemudian hal yang harus kau lakukan yakni dengan cara klik saja tombol hijau bertuliskan pakai atau klik disini.
  • Jika kamu sudah memilih voucher mana yang ingin kau klaim, langkah selanjutnya kau tingal pakai saja voucher tersebut.
  • Nanti secara otomatis kamu akan ditujukan ke dalam halaman merchant khusus voucher yang kamu pilih.
  • Langkah terakhir yaitu kamu tinggal menentukan hidangan makanan mana yang ingin mendapatkan diskon dari voucher tersebut.
Baca Juga:   Cara Cancel Gofood

Diatas yakni langkah langkah sederhana tetapi efektif untuk menerima voucher secara gratis menurut promo dari gojek. Dengan cara menerima promo Gojek di atas, pastinya Kamu bisa lebih berhemat. Semoga berfaedah!

close