May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menerima Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee 200x112 - Cara Menerima Gratis Ongkir Shopee

Bagaimana cara menerima gratis ongkir Shopee? Dengan adanya program gratis ongkir di Shopee pastinya sungguh menguntungkan bagi para pembeli atau pelanggan Shopee. Karena melalui gratis ongkir Shopee ini, Kamu bisa lebih mengurangi pengeluaran. Sehingga Kamu cukup mengeluarkan uang sejumlah nominal barang yang Kamu beli saja tanpa perlu membayar untuk biaya kirim.

Sebenarnya ongkos kirim yang diberikan Shopee, ada yang ditanggung semuanya atau sebagian. Biasanya tergantung dari voucher biaya kirim yang ditawarkan oleh Shopee itu sendiri. Menariknya lagi, voucher ongkos kirim yang diberikan Shopee memang lebih bermacam-macam. Mulai dari belanja minimal Rp. 0 saja, Kamu pun sudah mampu mendapatkan voucher gratis ongkir. Gimana, kepincut bukan?

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee 200x112 - Cara Menerima Gratis Ongkir Shopee
Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Tutorial Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Sebenarnya Shopee telah menunjukkan hidangan klaim voucher free ongkir. Hanya saja, jumlah voucher di Shopee yang mampu diperoleh selalu berubah dengan penggunaan yang terbatas. Apabila voucher tersebut sudah habis, masihkah mampu mendapatkan gratis ongkir? Pastinya bisa, Kamu mampu menjajal menerima free ongkir dari Shopee dengan bermain game hingga mengakses menu  tertentu yang terdapat pada aplikasi Shopee.

Di bawah ini cara menerima free ongkir Shopee, diantaranya sebagai berikut :

1. Voucher Shopee Loyalty

Jika voucher free ongkir Kamu telah habis, kini Kamu tetap mampu menerima voucher gratis ongkir melalui menu Shopee Loyalty. Jika ingin mendapatkannya, tinggal ikuti bimbingan berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan buka Shopee Apps.
  • Pilih pilihan “Saya” di samping kanan bawah.
  • Lalu gulir ke bab bawah, lalu pilih opsi Shopee Loyalty.
  • Selanjutnya klaim voucher free ongkir yang sudah tersedia.

Sebenarnya kalau ingin menerima voucher gratis ongkir dari Shopee, Kamu harus sering-sering berbelanja. Hal ini dikerjakan supaya level dari Shopee Loyalty-mu kian meningkat, dan Kamu pun akan menerima banyak voucher opsi yang beragam.

Baca Juga:   Membuat Jaringan 4G Sendiri (Mudah Dan Anti Ribet)

2. Menukar Koin Menggunakan Voucher Gratis Ongkir

Cara mendapatkan gratis ongkir Shopee selanjutnya yakni dengan menukar koin. Apabila Kamu mempunyai koin Shopee yang cukup banyak, Kamu mampu menukarnya lewat berbagai macam opsi voucher free ongkir atau cashback tanpa harus mengeluarkan uang sepeser-pun. Adapun caranya selaku berikut :

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi e-commerce Shopee.
  • Lalu tekan opsi “Saya” di samping kanan bab bawah.
  • Kemudian pilih Shopee Loyalty.
  • Selanjutnya tukar koin memakai voucher mingguan pribadi yang telah tersedia.

Silahkan tukar koin Shopee yang Kamu miliki menjadi voucher free ongkir. Biasanya untuk menukar koin tersebut membutuhkan 13 ribu koin, senilai dengan nominal Rp 13 ribu. Jika ingin lebih murah lagi, Kamu mampu membeli koin tersebut dengan uang.

3. Membeli Voucher Gratis Ongkir yang Murah

Tak hanya mendapatkan voucher gratis ongkir tanpa berbayar alias gratisan, Kamu juga dapat membeli voucher gratis ongkir dari Shopee dengan harga terjangkau. Cukup dengan bermodalkan duit Rp. 10 ribu saja, Kamu pun sudah mampu melakukan pembelian voucher free ongkir hingga Rp. 50 ribu.

Jika ingin berbelanja voucher gratis ongkir Shopee, ada beberapa cara yang mampu dijalankan berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan pilih “Cashback & Voucher” di halaman permulaan pada aplikasi Shopee.
  • Setelah itu, di dalam voucher free ongkir, silahkan tekan “Cek Disini”.
  • Kamu pun bisa eksklusif menekan “Beli Sekarang” jilka ingin melanjutkan ke pembayaran.

Sebagai catatan, harga yang sudah tertera di atas lazimnya berlaku untuk satu voucher. Tentu saja membeli voucher free ongkir dengan bermodalkan Rp. 10 ribu cukup menguntungkan, alasannya Kamu mampu memperoleh serpihan free ongkir sampai Rp. 50 ribu.

Agar terhindar dari voucher yang tak mampu digunakan, semestinya baca ketentuan dan syarat sebelum membeli. Selain itu, pastikan pula alamat toko sebagai tempatmu membeli memungkinkanmu untuk mampu menggunakan voucher free ongkir.

4. Mengklaim Voucher Free Ongkir Khusus

Jika ingin merenggangkan free ongkir pengguna, e-commerce yang satu ini juga menawarkan voucher gratis ongkir Xtra khusus yang dapat diklaim gratisan. Adapun cara menerima gratis ongkir Shopee tersebut, berikut ini :

Baca Juga:   Xiaomi Redmi 8A Harga Dan Spesifikasi Lengkap

  • Di halaman pertama pada aplikasi Shopee, tekan pilihan “Gratis Ongkir Xtra”.
  • Kemudian klaim voucher, dan tekan “Cek voucher gratis ongkir yang lain”.
  • Kamu bisa mengklaim beberapa opsi voucher yang telah tersedia.
  • Agar terhindar dari voucher yang tak dapat dipakai, silahkan baca dahulu ketentuan dan syarat penggunaan.

Biasanya promo untuk gratis ongkir Xtra Shopee memiliki tenggat waktu yang sudah diputuskan, sehingg tentukan klaim voucher tersebut sebelum berakhirnya periode promo.

5. Mengklaim Voucher Free Ongkir dan Cashback

Di menu ini ada banyak pilihan voucher free ongkir beserta cashback Shopee yang selalu di refresh untuk tiap minggunya. Bagi pengguna usang, tentu telah familiar dengan sajian tersebut. Tapi bagi pengguna yang gres, biasanya kebingungan menerima voucher gratis ongkir dan cashback. Adapun untuk melakukan klaim voucher, silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :

  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi dari Shopee.
  • Di halaman permulaan, Kamu bisa menentukan opsi “Cashback & Voucher”.
  • Kemudian klaim voucher free ongkir yang ada.

Jika ingin menemukan voucher diskon dan cashback, tinggal lihat di sajian kategori teratas.

6. Melalui Game Shopee

Cara mendapatkan gratis ongkir Shopee yang lain adalah melalui game Shopee. Shopee memiliki banyak sekali macam game berhadiah, diantaranya yaitu voucher free ongkir kalau Kamu beruntung. Adapun game yang kerap dimainkan untuk mendapatkan voucher free ongkir yaitu Lucky Prize atau Lucky Egg. Ada token gratis yang diberikan saban hari supaya Kamu mampu memecahkan telur yang berhadiah koin, voucher atau item menawan lainnya.

Di samping lucky prize, e-commerce Shopee pun memberikan banyak sekali macam game yang berhadiah voucher. Diantaranya mirip Shopee Capit, Shopee tanam, Shopee lempar maupun game yang lain.

7. Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Melalui Event Bulanan

Biasanya Shopee setiap bulan selalu menunjukkan voucher free ongkir lewat sekurang-kurangnyabelanja hingga nol rupiah. Umumnya voucher ini hadir ketika ada event tertentu, mirip di bulan dan tanggal yang serupa.

Hari itu pastinya termasuk hari yang paling dinanti-nanti, alasannya mampu menikmati online shop tanpa harus membayar ongkir suplemen lagi. Selain itu, Kamu mampu mengenali event yang satu ini dengan cara mengikuti akun media umum dari Shopee.

Baca Juga:   Cara Backup Whatsapp Iphone

Voucher free ongkir sendiri lazimnya akan pribadi timbul di akunmu ketika ada event ini. Selain itu, kamu pun akan menerima notifikasi pribadi dari Shopee terkait event atau promo yang tengah berlangsung.

Ya, itulah beberapa opsi cara menerima gratis ongkir Shopee berikut cara penggunaannya untuk mampu memakai gratis ongkir saat pembayaran. Untuk mendapakan free ongkir dari Shopee pastinya sangat gampang.

Dengan membeli tanpa biaya ongkos kirim ini sungguh menguntungkan, karena Kamu tak perlu membayar sejumlah ongkor kirim dikala membeli di Shopee. Selain itu, bila ingin terus menerima gratis ongkir ini, maka Kamu mesti mengumpulkan kode voucher Shopee. Dengan begitu, Kamu bisa menikmati manfaatnya.

close