May 23, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menerima Hp Iphone Gratis

Cara Mendapatkan hp Iphone Gratis 200x112 - Cara Menerima Hp Iphone Gratis

Bagaimana cara menerima hp iPhone gratis? Jika Kamu kepincut mempunyai iPhone gratisan, maka Kamu mampu menjajal beberapa tata cara. Kita tahu bahwa iPhone yaitu perangkat ponsel pintar yang banyak disukai. Di samping karena gengsi saat mempunyai perangkat yang satu ini, iPhone juga memberikan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan smarthone android.

Cara Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Cara Mendapatkan hp Iphone Gratis 200x112 - Cara Menerima Hp Iphone Gratis
Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Tutorial Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Mendapatkan iPhone dengan cara gratis mungkin terkesan mustahil. Tapi di luaran sana ternyata ada banyak kesempatan untuk menerimanya. Ada banyak cara menerima hp iPhone gratis yang mampu Kamu coba.

Sebenarnya bila Kamu mengharapkan suatu perangkat iPhone, pastinya Kamu mesti berbelanja perangkat iPhpne. Akan namun, Kamu juga dapat memperoleh iPhone gratis tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Berikut ini ada beberapa cara mendapatkan hp iPhone gratis yang mampu Kamu kerjakan :

1. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Mengikuti Giveaway

Apabila kita amati, umumnya Kamu akan selalu berhadapan dengan tren yang muncul setiap ketika di media sosial. Belum lama ini, tren gres giveaway menjadi salah satu acara yang banyak digandrungi. Giveaway sendiri ialah suatu kegiatan menunjukkan kado ke orang lain yang beruntung mendapatkannya sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Giveaway umumnya dikerjakan oleh orang yang mempunyai banyak followers atau seleb di media sosial. Biasanya mereka akan memperlihatkan kriteria kusus terhadap banyak orang yang mau bergabung selaku peserta. Jika ingin mengungguli giveaway, maka penerima wajib memenuhi patokan tertentu.

Sebenarnya persyaratan yang telah diberikan cukup gampang, mirip subscribe channeil di platform Youtube, follow akun, komentar, like atau melakukan tag orang lain atau sobat untuk mengikuti program tersebut. Akan tetapi, beberapa acara giveaway berhadiah menakjubkan biasanya memberikan standar tertentu yang lebih berat.

Baca Juga:   6 Arti Warna Jalan Di Google Maps Yang Penting Kau Pahami

Misalnya saja, kriteria berupa menciptakan post di akun Instagram, kemudian menciptakan video atau lainnya. Selain itu, pihak yang menyelenggarakan event tersebut lazimnya menunjukkan rentang waktu tertentu terhadap yang akan ikut serta. Selanjutnya untuk menentukan pihak pemenang giveaway,umumnya dengan cara pengundian.

Hadiah giveaway kian hari memang kian bermacam-macam. Seperti produk skincare, fashion, uang, gadget, kosmetik sampai saham.

Nah, jikalau Kamu ingin mendapatkan perangkat iPhone gratis, sebaiknya cari giveaway tertentu yang memberikan kado berupa  gadget iPhone. Kemudian, Kamu mampu mengikuti tips cara menerima hp iPhone gratis di bawah ini :

  • Silahkan pahami ketentuan dan syarat yang sudah diberikan jika ingin ikut serta pada giveaway tersebut.
  • Lalu penuhi semua persyaratan yang diberikan.
  • Apabila ada tolok ukur tertentu untuk menuliskan komentar, silahkan berikan komentar yang sebagus mungkin. Jadi, tentukan komentarmu membuat penyelenggara acara giveaway menjadi terkesan.
  • Silahkan berikan komentar yang sebanyak-banyaknya kalau diizinkan melalui standar dan ketentuan.
  • Bagikan atau share berita terkait giveaway di media umum milikmu.
  • Pakai beberapa akun untuk meningkatkan potensi  mendapatkan giveaway.

2. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Memenangkan Perlombaan

Biasanya media umum selain mampu dipakai untuk berinteraksi bersama orang lain, Kamu juga mampu menerima banyak info lewat media tersebut. Adapun salah satunya adalah info tentang perlombaan. Tapi, tahukah Kamu bahwa tak jarang ada perlombaan tertentu yang memberikan hadiah menawan berbentukiPhone? Untuk mendapatkan iPhone gratisan ini, Kamu bisa mengikuti perlombaan dan memenangkannya.

Adpaun jenis lombanya lazimnya menyesuaikan bakat dan minatmu. Misalnya kontes yang mampu diikuti, seperti pembuatan video, rancangan grafis, menulis cerpen, sayembara logo, penulisan puisi, turnamen game dan yang lain.

Apabila Kamu kepincut memenangkan perlombaan serta menerima iPhone gratisan, maka ada beberapa cara mendapatkan hp iPhone gratis di bawah ini :

  • Pertama-tama, silahkan cari informasi terkait lomba yang Kamu minati.
  • Cek kriteria dan ketentuan yang diberikan panitia perlombaan.
  • Silahkan mengikuti hukum tersebut sebaik-baiknya.
  • Lalu perbanyak berlatih untuk memenangkan lomba.
  • Hindari tindak kecurangan ketika perlombaan berjalan.
Baca Juga:   Cara Membuka File PDF Dengan Web Browser

3. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Undian Berhadiah

Kini ada banyak marketplace yang berlomba untuk mempromosikan usaha mereka. Bahkan tak sedikit tata cara yang dijalankan, mirip menggandeng influencer lokal, mendatangkan idol Korea, sampai menyelenggarakan undian yang hafiahnya menakjubkan. Mereka bahkan menawarkan banyak kado untuk para pemenang, mulai dari gadget, perlengkapan elektro, kendaraan bermotor sampai yang yang lain.

Tak sedikit marketplace yang menyelenggarakan undian dengan kado iPhone. Kamu mampu mempergunakan potensi ini demi mendapatkan perangkat impianmu secara gratis. Tapi harus dipahami, kalau setiap marketplace pasti memiliki aturan tersendiri untuk menentukan pemenangnya.

Maka dari itu, Kamu mesti betul-betul mengerti tentang bagaimana aturannya. Biasanya aturan yang paling lazim yaitu dengan membagikan kupon berbentuknomor undian ke setiap pengguna melalui mini games di aplikasi marketplace.

Dimana kupon yang bernomor undian ini mampu dikumpulkan dengan sebanyak-banyaknya lewat pembelian secara konsisten di marketplace. Lalu, marketplace pun akan eksklusif mengadakan undian serta mengumumkan pemenangnya.

Menang iPhone di Flash Sale Shopee

Shopee memang kerap menunjukkan acara flash sale terhadap para pelanggannya. Program ini memang sungguh menggiurkan, terlebih lagi Kamu mampu mendapatkan acara flash sale iPhone yang banyak diincar oleh banyak orang. Keuntungan program ini, tentu saja harganya jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya.

e-Commerce Shopee sendiiri memang kerap memberikan banyak hal menarik untuk menciptakan para pelanggannya betah serta loyal untuk membeli di Shopee. Apalagi program flash sale ini kerap diadakan hampir saban hari. Akan tetapi, untuk banyak sekali event besar, telah jelas kalau flash sale Shopee berlawanan dengan event biasanya.

iPhone sendiri diketahui selaku perangkat smartphone yang harganya mengagumkan, sehingga membuat kita harus berpikir 2 kali untuk membelinya. Akan tetapi, dengan mengikuti flash sale di e-commerce Shopee maka Kamu mampu mmeperoleh iPhone yang harganya sungguh miring. Selain itu, pastinya bukan hal mudah memenangkan acara flash sale iPhone dari Shopee.

Jika Kamu ingin mengungguli flash sale berupa iPhone di Shopee, ada beberapa langkah cara yang bisa dikerjakan berikut :

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Hp Gratis

1. Membuat Jadwal Flash Sale

Program flash sale di Shopee khususnya banyak sekali event besar pastinya akan diberitahu kepada penggunanya jauh-jauh hari. Tujuannya semoga yang kesengsem mengikuti program flash sale mengenali waktu berlangsungnya acara tersebut. Dari sini, Kamu mesti mencatat waktu dan tanggal dimulainya flash sale-nya. Karenanya tidak terlambat untuk mengikuti acara ini. Kaprikornus sebisa mungkin semestinya pakai alarm agar tak lupa apalagi jika hingga terlewat.

2. Memakai Jaringan Internet yang Stabil

Persiapkan koneksi internet stabil, karena ini sungguh memilih kelancaranmu untuk mengikuti flash sale tersebut. Jika terdapat jaringan internet wifi yang besar lengan berkuasa maka pakai jaringan tersebut. Ini dilaksanakan untuk antisipasi berebut program flash sale memenangkan iPhone gratisan di Shopee.

Nah, itulah beberapa pilihan cara menerima hp iPhone gratis yang bisa Kamu coba, mulai dari mengikuti giveaway hingga mengikuti kontes atau undian berhadiah. Bagaimana, tertarik mengikutinya? Jika ya, coba salah satu metode di atas untuk mendapatkannya!

close