May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menerima Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis 200x112 - Cara Menerima Voucher Go Food Gratis

Jika Kamu termasuk konsumen Go Food, tentu saja akan sangat menguntungkan kalau Kamu menerima voucher Go Food gratis. Sebagai layanan ojek ternama, Go Food juga kerap menawarkan voucher gratis untuk para penggunanya. Inilah kenapa, berita terkait cara mendapat voucher Go Food gratis banyak dicari. Mengingat selain kita bisa berbelanja makanan favorit tanpa mesti pergi ke luar rumah, kita juga akan menerima serpihan harga dari voucher Go Food yang didapat.

Go Food sendiri mampu diakses lewat aplikasi Gojek. Di samping itu, ada banyak penawaran menawan yang mampu Anda dapatkan dari Go Food. Belum lagi, fiturnya memang sangat membantu dan cukup lengkap. Kamu bisa menyaksikan menu kuliner dan daftar harga dengan leluasa, sehingga bisa menentukan masakan favorit yang harganya pas di kantong.

Restoran yang melakukan pekerjaan sama dengan Go Food juga kerap menawarkan voucher menarik. Hal ini pasti menunjukkan angin segar bagi para pencinta Go Food.

Voucher Go Food

Sebelum membahas cara menerima voucher Go Food gratis, tentu saja Kamu mesti tahu voucher gratis yang diberikan oleh Go Food terlebih dahulu. Trik paling ekonomis untuk mendapatkan harga yang murah ketika berbelanja makanan di aplikasi Go Food yaitu memakai voucher Go Food.

Sebenarnya ada berbagai jenis-jenis voucher Go Food yang disediakan. Tapi sayangnya, tidak semua menerima voucher Go Food tersebut. Gojek biasanya memilih pengguannya yang layak menerima voucher Go Food. Melalui aba-aba promo atau voucher dari Gojek, pastinya Kamu akan memperoleh penawaran menarik tiap kali melakukan pembelian. Sebut saja seperti serpihan pembayaran, potongan harga kuliner, gratis ongkir dan yang lain.

Baca Juga:   Cara Masukin Masakan Ke Gofood

Macam-Macam Voucher Go Food

Sebenarnya, promo Go Food bisa beragam tergantung dari ketentuan pihak Gojek itu sendiri. Namun di sini Kami akan membagikan contoh voucher Go Food yang kadang kala ditawarkan oleh pihak Gojek, diantaranya :

1. Voucher Promo GoFood Paylater

Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 100 ribu khusus untuk melaksanakan transaksi Go Food menggunakan Paylater melalui aplikasi Gojek. Adapun instruksi promo sendiri digunakan untuk mampu mengaktifkan misi. Biasanya cashback akan langsung diberikan setelah Kamu berhasil menyelesaikan misinya.

2. Diskon Hingga Rp.60 ribu Setiap Hari

Kamu akan mendapatkan potongan harga hingga Rp. 60 ribu setiap hari dengan syarat tertentu. Biasanya berlaku bagi pembayaran menggunakan Paylater dan GoPay. Diskon Rp. 12 ribu untuk minimum pembelian Rp. 40 ribu, alias potongan harga senilai Rp. 25 ribu untuk minimum pembelian Rp. 80 ribu. Sedangkan diskon sebesar Rp. 40 ribu akan diberikan untuk minimum pembelian Rp. 120 ribu, sampai pecahan Rp. 60 ribu pada pembelian minimum sebesar Rp. 200 ribu. Adapun besarnya potongan harga beserta pembelian minimum akan berbeda tergantung dari kebijakan merchant Go Food.

3. Diskon Pr0omo Go Food Hampers

Kamu mampu mendapatkan diskon ongkos kirim sampai Rp. 15 ribu. Biasanya diskon berbentuk biaya kirim pada merchant partner dari GoFood dengan menu bundle/sajian paket atau menu hampers. Biasanya berlaku bagi pembayaran memakai Paylater dan GoPay. Harga paket biasanya akan tetap berlaku bagi pembayaran tunai tapi tidak berlaku bagi potongan harga ongkir.

4. Diskon Sampai 25% Setiap Hari

Kamu mampu mendapatkan potongan harga sampai 25% saban hari. Biasanya potongan harga berbentuk diskon hidangan dari harga coret pada sajian tertentu di restoran kawan Go Food yang sudah ikut serta dalam kurun tersebut. Umumnya diskon ini berlaku sampai seharian selama masih ada persediaan. Promo bisa digabung bareng voucher Go Food, potongan harga ongkir, pakat berlangganan dari GoFood Plus dan yang lain.

5, Promo Hari Kuliner Nasional (Harkulnas)

Kamu bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 110 ribu. Biasanya berlaku pada pembayaran Paylater maupun GoPay. Untuk minimum pembelian Rp. 85 ribu akan menerima potongan harga senilai Rp. 25 ribu, sampai penggalan senilai Rp. 110 ribu pada pembelian Rp. 350 ribu minimal. Besarnya minimum pembelian dan diskon umumnya berlawanan menyesuaikan kebijakan merchant Go Food yang ikut serta.

Baca Juga:   Cara Login Gojek Dengan Email

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis 200x112 - Cara Menerima Voucher Go Food Gratis
Mendapat Voucher Go Food Gratis

Panduan Mendapatkan Voucher Go Food Gratis

Jika Kamu telah mengetahui voucher Go Food yang ditawarkan oleh mitra Go Food, ada langkah cara menerima voucher Go Food gratis berikut ini :

1. Buka Aplikasi Gojek

Untuk menerima voucher Go food gratis, pertama-tama pastinya mesti masuk ke aplikasi Gojek. Selanjutnya pilih Go Food, dan Kamu pun akan menyaksikan partner Go Food yang mampu dipilih tergantung impian.

2. Menemukan Shuffle Card

Di halaman atas, Kamu pun akan melihat ada shuffle card yang berwarna merah dan berisi pilihan terkait voucher potongan harga dari Go Food. Dari sana, ada beberapa voucher aktif yang siap dipakai bulan ini untuk dipakai di aneka macam merchant GoFood.

Jika ingin mendapatkan voucher gratis Go Food, klik pilihan “Lihat Semua” jika ingin menyaksikan potongan harga yang tersedia di Go Food. Silahkan cek satu per satu voucher diskon tersebut dan lihat rinciannya.

Apabila Kamu sudah memilih voucher Go Food yang mau digunakan, klik tombol berwarna biru dan aplikasi pribadi menampilkan opsi merchant atau kawan Go Food. Cara menerima voucher Go Food gratis berikutnya tinggal pilih merchant Go Food yang diinginkan, pilih sesuai keinginan

3. Voucher Akan Terpasang Otomatis di Merchant Pilihanmu

Jika Kamu sudah memutuskan berbelanja menu masakan di merchant pilihan, berikutnya voucher potongan harga pun secara otomatis akan terpasang. Silahkan buat pesanan berdasarkan ketentuan dan syarat yang ditetapkan pada voucher potongan harga yang ada. Setelah sukses, Kamu tinggal mengisikan alamat tujuan, dan pilih metode pembayaran yang hendak dipakai. Biasanya voucher potongan harga Go Food tersebut berlaku bagi semua metode pembayaran, entah itu pembayaran melalui PayLater, GoPay maupun pembayaran tunai.

4. Pilih Pesan Sekarang

Jika seluruhnya sudah diisi dengan benar, maka Kamu tingal mengklik pilihan “pesan kini” pada waktu itu juga. Selanjutnya voucher GoFood sukses digunakan dan aplikasi pun akan menghubungi merchant atau resto pilihanmu. Jika pesanan sudah diterima, umumnya driver Go Food eksklusif datang ke merchant atau resto untuk menjemput pesanan kulinermu.

Baca Juga:   Cara Menerima Voucher Gojek

Kamu dapat melakukan pemantauan perkembangan orderan dari peta di aplikasi. Selanjutnya, Kamu bisa menentukan kapan pesanan tiba ke rumahmu. Jika memakai sistem pembayaran secara tunai, maka Kamu dapat mmebayarkannya sesuai jumlah yang tetera pada aplikasi setelah mendapatkan diskon.

Itulah beberapa cara menerima voucher Go Food gratis yang bisa Kamu lakukan untuk memperoleh belahan harga menarik dari Go Food. Bagi pengguna Go Food baru lazimnya Gojek selalu menawarkan penawaran dan promo menawan sebagai bentuk penghargaan untuk pengguna gres. Biasanya pengguna akan menemukan puluhan voucher yang siap dipakai, entah itu berupa diskon perjalanan memakai gojek maupun voucher Go Food.