counter create hit

Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

Bagikan:

MEMPERMUDAH.ID – Setiap perangkat iphone umumnya telah di lengkapi fitur hemat baterai. Seperti perangkat iphone x milik admin satu ini. Kami mampu mengaktifkan mode ekonomis baterai melalui pengaturan. Ketika mode irit baterai di perangkat iphone aktif. Maka warna icon baterai di status kafe akan menjelma kuning.

 

Nah seperti judul postingan di atas, Kali ini kami akan membahas Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone (iOS). Ohiya cara ini terdiri dari dua cara ialah tanpa aplikasi dan memakai aplikasi komplemen. Untuk cara tanpa aplikasi telah kami sampaikan pada paragraf pertama di atas tadi.

 

Untuk aplikasi suplemen yang kami gunakan kali ini berjulukan Battery Saver. Sobat mampu mendownload dan install aplikasi nya di App Store. Sebenarnya aplikasi Battery Saver tidak memiliki susukan terhadap sistem baterai iphone. Namun sobat bisa melihat beberapa step untuk mengendalikan ekonomis baterai iphone dari pengaturan. Oke oke dari pada sahabat penasaran dengan kedua cara nya. Silahkan simak cara nya pribadi di bawah ini !!

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone (iOS)

 

 

#Cara Pertama :

 

1. Silahkan buka pengaturan di perangkat iphone milik sahabat

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 1 139x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

2. Setelah itu sahabat masuk ke bab hidangan Baterai

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 2 282x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

3. Maka akan tampil mirip di bawah ini. Silahkan aktifkan fitur Mode Daya

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 3 139x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

4. Nah sehabis fitur nya aktif maka warna icon baterai akan bermetamorfosis kuning. Itu bermakna fitur ekonomis baterai sudah aktif

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 4 139x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

#Cara Kedua :

 

  • Silahkan download dan install aplikasi Battery Saver di app store

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 11 139x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

  • Setelah aplikasi nya terinstall lalu sobat buka. Maka akan seperti di bawah ini > Pilih Battery Saving Tips

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 22 284x300 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

  • Nah lalu teman sudah mampu melihat beberapa tips dan step untuk irit baterai

 

Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone iOS 33 300x211 - Cara Mengaktifkan Fitur Ekonomis Baterai Di Semua Jenis Iphone (Ios)

 

Sekian dulu artikel Mempermudah.ID tentang “Cara Mengaktifkan Fitur Hemat Baterai di Semua Jenis iPhone (iOS)“. Sebelumnya kami mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam penulisan atau hal yang lain. Silahkan bagikan artikel ini ke akun sosial media milik sobat jika bermanfaat. Atau sahabat juga mampu membaca artikel kami lainnya perihal Cara Mengatasi Lokasi/GPS Error Tidak Akurat iPhone (iOS)

Baca Juga:   Aplikasi Bingkai Foto Hari Kemerdekaan Indonesia Android


Bagikan:
close