May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mengaktifkan Go Mobile Cimb Niaga Yang Terblokir

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir 200x112 - Cara Mengaktifkan Go Mobile Cimb Niaga Yang Terblokir

Bagaimana cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir? CIMB Niaga yakni salah satu bank terkemuka yang telah cukup usang beroperasi di Indonesia. Sama dengan bank – bank yang lain, CIMB Niaga melayanai berbagai jenis pelayanan perbankan di mulai dari pelayanan tabungan, deposito, sampai memberikan kredit dengan suku bunga kompetitif.

Dalam memudahkan pelayanan kepada nasabahnya, CIMB Niaga terus melakukan pelayanan terbaiknya. Oleh kesannya, mampu memajukan jumlah nasabah dan bisa memperluas jaringan hingga ke pelosok Indonesia.

Salah satu kenaikan pelayanan yang dijalankan oleh CIMB Niaga yaitu adanya internet banking dan aplikasi Go Mobile CIMB Niaga.

Manfaat Internet Banking CIMB Niaga

Sebelum membahas cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir, Kamu mesti tahu dulu manfaat layanan internet banking CIMB Niaga. Sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa kau dapatkan dari Internet Banking CIMB Niaga, diantaranya sebagai berikut :

1. Ada Catatan Transaksi Keuangan Selama Periode 6 Bulan ke Belakang

Dengan memakai internet banking CIMB Niaga, maka Kamu mampu mengecek transaksi keuangan yang terjadi selama masa 6 bulan ke belakang. Melalui fitur ini, Kamu pun tak perlu repot mencetak rekening koran di teller bank CIMB yang sangat menyita waktu.

2. Dapat Melakukan Berbagai Transaksi dengan Cepat dan Praktis

Hanya dengan bermodalkan jaringan internet, Kamu mampu melakukan banyak sekali transaksi dengan segera dan gampang. Seperti melakukan transaksi transfer dana, kamu juga mampu melaksanakan pembayaran tagihan, sampai melaksanakan pengisian ulang pulsa prabayar. Jadi kau tidak butuhrepot – repot harus pergi ke ATM untuk melaksanakan transaksi di atas.

Baca Juga:   Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA di myBCA Cibinong City Mall

3. Membuka Rekening CIMB Niaga di Internet Banking

Jika kau belum memiliki simpanan CIMB Niaga, maka kau mampu melakukan registrasi via internet banking. Dengan mengikuti tutorial yang tersedia, sehingga Kamu pun mampu menerima rekening CIMB Niaga secara eksklusif.

4. Dapat Melakukan Deposito

Dengan internet banking CIMB Niaga, maka Kamu mampu melakukan deposito, yakni dari deposito berjangka dengan layanan CIMB Niaga Clicks. Ini artinya, Kamu bisa bertransaksi deposito secara cepat di genggamanmu.

Melalui banyaknya faedah yang mampu kau dapatkan, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba menikmati aneka macam macam fitur dari CIMB Niaga.

Mendaftar Layanan Internet Banking CIMB Niaga

Untuk pendaftarannya sungguh mudah, berikut akan diterangkan mengenai cara daftar internet banking CIMB Niaga atau mampu juga disebut OCTO Clicks.

1. Cara Daftar Melalui Website

  • Pertama, kamu buka browser yang ada di laptop, mampu melalui google chrome, mozilla, atau internet explorer. Lalu buka lah situs CIMB Niaga dengan mengetikkan link berikut www.cimbclicks.co.id.
  • Lihat pada layar utama lalu cari Daftar di Sini khusus bagi kau yang belum mempunyai user ID.
  • Setelah itu klik lanjutkan, untuk masuk ke hidangan berikutnya.
  • Isilah beberapa kolom kosong yang telah disediakan pada situs tersebut mirip memasukkan nomor rekening CIMB Niaga-mu yang terdiri dari 12 hingga 13 digit. Jangan lupa untuk membuat PIN sebanyak 6 digit angka secara acak. Jangan lupa untuk mengenang PIN tersebut demi kelancaran bertransaksi di ATM.
  • Pada menu tolok ukur dan ketentuan, pilih opsi “Saya Setuju” agar proses registrasi mampu diproses segera.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses final.

2. Cara Daftar Melalui ATM

Bagi kau yang erat dengan ATM CIMB Niaga, mampu coba pendaftaran lewat ATM, langkah – langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Pertama masukkan kartu ATM CIMB Niaga, kemudian masukkan PIN kamu yang telah dibuat sebelumnya.
  • Pilih sajian branchless banking yang terletak di layar sajian utama.
  • Silahkan menentukan pilihan pendaftaran untuk melanjutkan pendaftaran internet banking melalui ATM.
  • Pilih layanan CIMB clicks di menu selanjutnya.
  • Masukkanlah 6 digit kata sandi CIMB Clicks yang telah kamu persiapkan kemudian tekan OK.
  • Selanjutnya masukkan nomor ponsel kamu yang aktif dan pastikan nomor ponselmu masih ada pulsanya. Setelah itu klik lanjut.
  • Jika semua proses sudah kamu ikuti, maka struk registrasi internet banking CIMB Niaga akan langsung keluar dari slot mesin ATM. Biasanya berisi nomor kartu, user ID hingga nomor ponsel.
  • Setelah beberapa saat, Kamu akan mendapatkan notifikasi berupa mPIN lewat SMS dari CIMB Niaga. MPIN inilah yang nantinya dipakai untuk bertransaksi di iB CIMB Niaga.
Baca Juga:   Perbedaan Spesifikasi Nokia 5 Vs 5.1 Plus (Apa Bedanya ?)

MPIN yang dibentuk tentu mesti dirahasiakan, dan pastikan orang lain tidak mengetahuinya tergolong kerabat dekat kamu. Hal ini bertujuan untuk menyingkir dari kejahatan akhir kamu ceroboh dalam menjaga belakang layar keuangan pada CIMB Niaga.

Pada perkara tertentu, jika lupa kata sand, maka langkah sederhananya ialah dengan menciptakan password baru dan Kamu bisa mengaksesnya di situs resmi CIMB Niaga Clicks. Di sana ada goresan pena lupa user ID. Kamu tinggal mengikuti panduannya saja. Selain itu, tak usah khawatir karena performa untuk mengakses lupa password di IB CIMB Niaga mampu dikatakan user freiendly.

Tentang Go Mobile CIMB Niaga

Tujuan peluncuran Go Mobile yakni biar pihak bank CIMB Niaga mampu melayani nasabah sesuai dengan kebutuhan para nasabah itu sendiri. Sehingga nasabah CIMB Niaga mampu melakukan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun. Bahkan diluar jam kerja juga kau tetap bisa melaksanakan transaksi dengan sangat mudah.

Fitur – Fitur Go Mobile CIMB Niaga

Berikut ada beberapa fitur yang bisa kamu peroleh dengan mempunyai aplikasii Go Mobile CIMB Niaga :

  • Nasabah mampu dengan mudah menyaksikan banyak sekali informasi rekening secara rincian.
  • Kamu juga mampu menyaksikan mutasi rekening hingga 10 kali mutasi terakhir. Jika mutasi kartu kredit, kau mampu melihat sampai 7 kali kebelakang dan untuk mutasi melalui SMS, kamu bisa menyaksikan 5 kali mutasi terakhir.
  • Melakukan pembayaran semua tagihan mirip kartu kredit, berbagai macam sumbangan, asuransi, tagihan telepon dan lain sebagainya.
  • Pembelian dan pembayaran isi ulang pulsa, listrik, air, dan lain sebagainya dengan mudah.
  • Kamu bisa melakukan transfer baik antar rekening maupun berlainan bank.
  • Kamu mampu melakukan pergeseran profil seperti mengganti PIN mBanking Go Mobile, sumber dana yang kau miliki sampai daftar favorit.
  • Terakhir kamu bisa mengetahui lokasi ATM terdekat disekitarmu kalau kau berada di luar kota. Dengan begitu Kamu akan diarahkan ke gerai ATM tujuan jikalau membutuhkan ATM untuk transaksinya.

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir 200x112 - Cara Mengaktifkan Go Mobile Cimb Niaga Yang Terblokir
Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Tutorial Mengaktifkan Go CIMB Niaga yang Terblokir

Bagi kamu yang telah mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga tetapi pada perjalanannya aplikasi tersebut terblokir dengan argumentasi tertentu, kau tidak perlu cemas. Sebab Kamu mampu menjajal cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir dengan cara berikut ini :

Baca Juga:   Cara Merawat Kaktus Koboi

1. Menghubungi Call Center

Ini yaitu langkah yang efektif jika aplikasi kau terblokir. Nomor yang bisa kau hubungi ialah 14041 dengan melakukan panggilan lewat Hp. Sebaiknya tentukan pulsa hp yang dimiliki masih cukup sebelum melaksanakan panggilan, karena jika pulsanya kurang dikhawatirkan panggilan akan terputus sebelum Kamu tamat mengurus Go Mobile Niaga yang terblokir dengan operator.

2. Melalui Situs Resmi

Cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir yang lain yakni melalui situs resmi. Kamu mampu melakukan aktivasi kembali melalui situs resmi CIMB Niaga. Caranya dengan mengakses link berikut : https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/GeForgotUserId.html. Ketik saja link tersebut pada browser mirip Google Chrome, Mozilla maupun Internet Explorer. Silahkan mengisi form yang sudah diminta. Silahkan tunggu beberapa dikala hingga proses berhasil di atasi.

Demikian ulasan wacana cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir dengan sistem di atas. Semoga berhasil dan selamat mencoba!

close