May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mengembalikan Akun Bigo Yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang - Cara Mengembalikan Akun Bigo Yang Hilang

Bagaimana cara mengembalikan akun bigo yang hilang? Tentu saja penyebab akun bigo yang hilang banyak hal. Namun kau jangan khawatir, alasannya kau masih mampu mengembalikan dan memulihkan akun kamu dengan gampang.

Bigo Live ialah aplikasi layanan live streaming. Dimana setiap broadcaster nantinya menerima rating untuk melaksanakan live streaming yang dilakukannya. Jika penonton live streaming Kalian kian banyak, pasti rating Kalian di Bigo pun semakin tinggi.

Bigo Live saat ini sangat diminati di Indonesia. Bagaimana tidak? Bigo sendiri ialah aplikasi yang mampu menghibur kau selaku penonton. Ditambah host yang mempunyai mukayang ganteng dan cantik. Selain itu, Bigo Live juga bisa menciptakan pundi-pundi Rupiah. Namun dibalik itu semua, kamu mesti waspada dengan peraturan yang telah diberikan. Jangan sampai kamu melanggar dan dikenai hukuman berbentukakun dibanned permanen.

Selain masalah pelanggaran kepada syarat dan ketentuan dengan aplikasi. Kamu juga bisa kehilangan akun kau hanya alasannya kamu melewatkan akses untuk melaksanakan login. Namun jangan cemas, alasannya permasalahan tersebut masih bisa kau atasi dan mampu kau pulihkan kembali untuk memakai akun kamu lagi. Dan perlu dicatat untuk tidak melaksanakan hal yang serupa untuk menyingkir dari akun bigo kau kembali dibanned.

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang - Cara Mengembalikan Akun Bigo Yang Hilang
Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Ada beberapa penyebab yang menjadikan akun bigo kamu hilang. Mulai dari lupa email, username, password untuk melaksanakan login. Sampai dengan pelanggaran selaku pengguna bigo live sampai menimbulkan akun kamu dibanned. Dan kini kita akan membahas cara mengembalikan akun bigo yang hilang.

Mengembalikan Akun Bigo yang Dibanned

Akun bigo yang dibanned biasanya alasannya penggunanya melaksanakan pelanggaran kepada peraturan yang telah disepakati. Bigo memang memperbolehkan penggunanya untuk melakukan live streaming apa saja, namun bigo memperlihatkan larangan untuk melakukan live streaming yang berbau negatif mirip pornografi dan juga s3x.

Baca Juga:   2 Cara Mencegah ‘Avast Secure Browser’ Terbuka Sendiri Saat Startup

Jika kamu berani melanggar, dan kau menampilkan konten yang berbau mirip itu maka kamu mesti siap jika kehilangan akun bigo kamu. Namun masih ada cara mengembalikan akun bigo yang hilang alasannya adalah dibanned. Kamu mampu mengikuti langkah berikut:

  • Yang pertama silahkan kamu download dan install aplikasi Parallel Space di Play Store ataupun App Store kau
  • Jangan pribadi buka aplikasinya
  • Kemudian kamu mampu update aplikasi BIGO Live ke versi yang terbaru
  • Selanjutnya kau mampu membuka aplikasi parallel space lalu pilih BIGO Live. Lalu tambahkan BIGO bila masih belum timbul di parallel list.
  • Setelah itu, pilih BIGO Live lalu coba login menggunakan akun Facebook atau Email.

Mengembalikan Akun Bigo dengan Nomor HP

Nah cara berikutnya ialah kau bisa mengembalikan akun bigo yang hilang karena lupa password untuk login. Permasalahan kehilangan akun yang sering terjadi ialah pengguna melupakan saluran masuk atau login ke aplikasinya. Dan kau bisa mengembalikannya dengan menggunakan nomor HP. Cara ini bisa dibilang cukup sederhana. Dan kamu hanya tinggal mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Yang niscaya yang pertama kamu harus mempunyai aplikasi BIGO Live, jikalau belum silahkan download dan install dahulu di Play Store atau App Store
  • Jika sudah buka aplikasi BIGO Live kau
  • Kemudian silahkan kau pilih login menggunakan Nomor HP
  • Jika kau diarahkan ke halaman memasukkan nomor HP, silahkan kau langsung pilih “Lupa kata sandi”
  • Kamu akan diarahkan kembali untuk mengisi nomor HP yang tertaut ke akun kau, dan silahkan kamu masukkan nomor HP kau
  • Kemudian pilih “Berikutnya”
  • Tunggu beberapa saat hingga kamu menerima SMS kode verifikasi
  • Masukkan Kode verifikasi yang masuk ke gadget kau di kolom yang tersedia
  • Jika telah kau akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang baru, masukkan dan jangan lupa untuk selalu mengingatnya

Mengembalikan Bigo Live dengan Email

Hampir sama dengan memakai nomor HP, kasus yang sering terjadi yakni pengguna melupakan susukan masuk mirip username dan password. Namun masih ada cara mengembalikan akun bigo dengan memakai email. Kamu bisa ikuti langkah berikut ini:

Baca Juga:   Cara Bayar Bpjs Melalui M Banking Bca

  • Jika kamu telah mempunyai aplikasi BIGO Live silahkan langsung buka aplikasinya. Namun kalau belum kau bisa mengunduh dan menginstallnya apalagi dulu
  • Jika telah tentukan email yang tertaut dengan akun bigo kau telah login di perangkat ponselmu
  • Kemudian silahkan kau pilih “Masuk dengan google”
  • Pilih akun google kau yang tertaut dengan akun bigo
  • Setelah itu kamu akan diarahkan langsung ke beranda kau yang hilang sebab lupa password ataupun nomor HP

Bagaimana? Cara mengembalikan akun bigo live yang hilang mudah banget kan? Kamu mampu menggunakan trik dan tata cara tadi untuk mengembalikan akun kamu yang hilang entah karena lupa saluran login ataupun bahkan karena dibanned. Silahkan kamu ikuti sesuai dengan masalah kau.

close