May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mengetahui Lawan Di Free Fire

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire 2 - Cara Mengetahui Lawan Di Free Fire

Bagaimana cara mengetahui lawan di free fire? Pastinya kau ingin dengan mudah mengenali keberadaan musuh kamu di game biar kamu bisa dengan gampang mengalahkan mereka bukan? Tentu saja ada beberapa trik yang mampu kamu coba untuk memperoleh lokasi keberadaan lawan kamu.

Free Fire merupakan game online yang bergenre survival shooter terbaik yang tersedia di android maupun IOS. Kamu bisa dengan mudah memainkan game ini di gadget kamu. Apalagi game ini gratis digunakan.

Dalam sebuah game niscaya akan ada menang dan kalah. Dan sebagian orang menghendaki kemenangan. Dalam game ini dengan cara mengetahui musuh di free fire akan dengan sungguh mudah untuk menjadi pemenang. Karena kamu mampu mengetahui keberadaan musuh dan mengalahkan mereka.

Namun beberapa orang menghendaki kemenangan dengan cara instan dan dengan cara apapun. Menggunakan program illegal contohnya. Namun kali ini kami tidak akan mengusulkan kamu untuk menggunakan acara illegal, tetapi ada beberapa cara mengetahui lawan di free fire yang bisa kamu coba.

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire 2 - Cara Mengetahui Lawan Di Free Fire

Cara mengetahui musuh di free fire sangatlah mudah. Ada beberapa hal yang bisa kamu kerjakan untuk mengetahui eksistensi musuh kamu di free fire. Dan trik ini mampu kamu coba agar kamu bisa mengungguli game tersebut.

Gunakan Earphone atau Headphone

Cara mengetahui musuh di free fire yang pertama yaitu dengan memakai earphone. Dengan memakai earphone kamu bisa menyimak bunyi jejak langkah lawan dengan akurat. Jika lawan berada di kananmu maka langkah kaki musuh pun akan terdengar di pendengaran kanan kamu. Kamu juga mampu mengencangkan volume agar bunyi musuh bisa terdengar lebih jelas.

Lihat Musuh dari Tempat Tinggi

Kamu mampu mengetahui lawan di free fire dengan cara mencari tempat yang tinggi. Karena di kawasan tinggi persepsi kamu akan lebih luas dan kau bisa melihat musuh kamu dengan jelas dari atas. Akan lebih efektif lagi jika kamu menggunakan senjata jenis sniper. Jadi setelah mendapatkan lokasi musuh, bisa eksklusif kau tembak saat itu juga.

Baca Juga:   Cara Cadangkan Wa

Melihat MAP

Nah untuk cara mengenali lawan di free fire berikutnya ialah dengan melihat Map. Jika lawan berada di dekatmu ataupun sedang melaksanakan tembakan. Maka di Map akan muncul indikator atau tanda bahwa ada pergerakan lawan kau.

Dengan adanya Map juga akan menolong kau membuat lebih mudah memperoleh lokasi musuh. Dan kau mampu dengan segera menembak musuh tersebut dan mengalahkan mereka untuk mengungguli pertarungan.

Gunakan Item Pemindai

Untuk mengetahui keberadaan musuh di free fire adalah dengan memakai item pemindai. Adanya item pemindai / Scanner yang bisa melakukan scan terhadap lawan ketika baru pertama kali turun dari pesawat. Item ini bisa mendeteksi keberadaan lawan yang baru terjun ke peta. Pemindai juga akan menawarkan kalian informasi kemana lawan tersebut bergerak, namun sayangnya cuma mampu digunakan di permulaan game saja.

Meskipun begitu, kalian jadi bisa mengetahui posisi musuh berada dimana, biar kalian kondusif dari penglihatan mereka dikala berperang di awal game.

Dengan Drone UAV

Cara yang mampu kau gunakan untuk mengenali lokasi lawan  kamu di free fire yang lain yaitu dengan menggunakan drone UAV. Untuk memakai cara ini, kau perlu berada di area scan drone UAV. Di saat inilah kau bisa menyaksikan musuh di dalam peta yang ditandai dengan warna merah, jadi amati Map kecil di pojok kiri atas dengan seksama.

Manfaatkan Fungsi Scope

Kamu mampu memantau pergerakan dan mengenali posisi musuh di free fire dengan memakai scope. Walaupun tidak bisa digunakan untuk menyerang lawan secara eksklusif, scope akan menolong kau di dalam pertempuran.

Kamu bisa mengetahui musuh yang jauh dari kamu menggunakan scope ini. Apalagi scope terbaik di free fire yaitu 4x scope yang mampu kau pakai untuk jarak yang jauh sekalipun.

Menggunakan Kendaraan yang Ada

Kamu mampu mempergunakan semua fitur dan item yang ada di Free fire. Kendaraan adalah salah satunya. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari lawan-lawan yang tersisa. Naik ke kendaraan, lalu selusuri map.

Baca Juga:   5 Cara Mudah Menangani Bootloop Pada Android

Kekurangan dari cara ini, kamu akan lebih mudah terdeteksi oleh musuh. Kaprikornus besar kemungkinan mereka akan eksklusif tahu dikala kau sudah di erat mereka. Namun kamu jangan khawatir, karena kau juga mampu membunuh lawan kau dengan menabrakkan kendaraan ke arah mereka.

Demikian tadi beberapa cara mengetahui musuh di free fire yang mampu kau praktekkan. Dengan mengenali posisi keberadaan musuh, kamu bisa dengan mudah menembak dan mengalahkan mereka. Dan kau akan jadi pemenang di game tersebut. Namun kami menyarankan untuk kalian yang suka kepada game online, jangan sampai terlarut dalam game dan lupa akan semuanya. Karena kau masih mempunyai kehidupan lain selain game online.

close