May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mengetahui Nomor Indihome

Cara Mengetahui Nomor Indihome - Cara Mengetahui Nomor Indihome

Bagaimana cara mengetahui nomor Indihome? Tentunya berbagai tata cara untuk melaksanakan pengecekan nomor Indihome. Dan disini akan kami rangkumkan untuk kamu beberapa trik mengecek nomor Indihome yang paling sederhana.

Nomor Indihome ialah instruksi nomor unik yang dimiliki tiap pengguna atau konsumen Indihome. Setiap konsumen pastinya akan mempunyai nomor mereka sendiri yang berlawanan satu dengan yang yang lain. Dan nomor ini biasanya akan dipakai untuk membyar tagihan, jikalau ingin melaksanakan komplain, berhenti berlangganan, ataupun jikalau ada kebutuhan yang lain.

Jika kamu melalaikan atau bahkan tidak tau nomor ID kau, telah niscaya kamu akan kesulitan dalam melakukan hal tadi. Lalu bagaimana cara mengetahui nomor Indihome bila kita lupa? Kamu tentu saja mampu melakukan pengecekan di rumah tanpa harus datang ke kantor Indihome. Dan kau bisa melaksanakan pengecekannya lewat ponsel pintar kau dan beberapa trik lainnya.

Cara Mengetahui Nomor Indihome

Cara Mengetahui Nomor Indihome - Cara Mengetahui Nomor Indihome
Cara Mengetahui Nomor Indihome

Jika kamu lupa atau tidak tau berapa nomor Indihome kamu, dan ingin mengetahuinya. Ada beberapa cara mengetahui nomor Indihome yang bisa kamu coba agar kamu tau nomor ID Indihome kamu di rumah lho.

Menggunakan Aplikasi MyIndihome

Cara mengenali nomor Indihome yang pertama yang mampu kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi resmi dari Indihome yaitu MyIndihome. Aplikasi ini mampu kau dapetin secara gratis di Google Play Store ataupun App Store di gadget kamu. Selain untuk mengenali nomor Indihome, aplikasi MyIndihome juga mampu membantu kamu membuat lebih mudah dalam menertibkan modem kau nantinya. Dan kamu mampu memeriksa nomor Indihome kau dengan mengikuti langkah berikut:

  • Yang pertama pastinya kalian harus download dan install apalagi dahulu di Play Store atau di App Store kamu
  • Jika sudah terinstall kamu mampu langsung buka aplikasinya
  • Lakukan login dahulu seperti biasa, kalau belum punya kamu bisa register terlebih dahulu
  • Kemudian kamu bisa klik di bagian kanan dan menentukan opsi “Profil”
  • Nah, nanti akan timbul halaman pada aplikasi MyIndihome, yang mana di sana tertera nomor Indihome kalian
Baca Juga:   9 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik Di Android & Ios

Cek Nomor Indihome di Website Resmi

Untuk menganalisa nomor Indihome dan mengetahuinya, kau juga mampu melakukannya melalui website resmi dari Indihome. Hampir sama dengan menggunakan aplikasi, hanya saja yang membedakan adalah kau tidak perlu melaksanakan proses download dan install aplikasi. Dan kau mampu dengan mudah menganalisa dan mengetahui nomor Indihome kau dengan menggunakan website dan bisa mengikuti beberapa langkah ini:

  • Yang pertama silahkan kamu buka dulu browsernya, bisa melalu gadget ataupun dengan laptop. Namun kami menyarankan kau untuk menggunakan laptop saja
  • Jika sudah membuka browser, selanjutnya yakni dengan membuka situs atau situs web indihome.co.id
  • Kemudian kamu akan diminta untuk melaksanakan login terlebih dulu
  • Jika sudah sukses login, kau bisa pribadi menentukan menu di bagian pojok kanan atas lalu langsung pilih “Status Langganan”
  • Setelah itu Nomor Internet IndiHome, akan tampil pada sajian Status Langganan

Mengetahui Nomor Indihome dengan Struk

Setelah pembayaran tentu saja kau akan menerima struk selaku bukti pembayaran yang sah yang telah kamu kerjakan. Dan sebagian orang akan pribadi mencampakkan struk itu alasannya dirasa kurang penting. Namun jika kamu lupa nomor Indihome kamu, kamu bisa dengan gampang mengetahuinya dari struk kau lho. Karena di struk bukti pembayaran akan terdapat rincian pembayaran seperti Nomor ID, Nama konsumen, dan yang lainnya.

Cek Nomor Indihome dengan Modem

Cara menganalisa nomor Indihome berikutnya yang bisa kau coba di rumah yaitu dengan menggunakan modem Wi-fi. Tentu saja tata cara ini sangat gampang untuk kau coba, dan kau bisa langsung mengikuti langkahnya:

  • Yang pertama pastikan apalagi dahulu bila kau telah terhubung dengan jaringa Wi-fi
  • Kemudian jikalau sudah kau mampu pribadi membuka browser kamu, mampu menggunakan Google Chrome atau juga browser yang lainnya
  • Kemudian kamu bisa eksklusif mendatangi alamat IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.254
  • Langkah berikutnya masukan password admin
  • Kemudian kamu pergi ke Interface Stup dan pilih Internet
  • Pada bagian Username akan tampaknomor konsumen indihome kalian

Melalui Pusat Layanan Indihome

Indihome juga memiliki pusat layanan yang bisa kau pakai untuk menanyakan seputar Indihome. Baik itu rincian pengguna ataupun yang lainnya. Dan kamu mampu dengan mudah mengecek nomor Indihome kamu. Kamu mampu mengecek nomor Indihome dengan memakai Pusat Layanan Indihome dengan beberapa langkah berikut:

Baca Juga:   Cara Pengembalian Dana Di Shopee

  • Yang pertama kamu mampu langsung mendatangi Pusat Bantuan Indihome
  • Kemudian pada situs tersebut kalian mampu menghubungi CS atau Customer Service dengan nomor layanan resmi : 147
  • Bisa juga kalian menelepon melalui email, atau juga mampu tanya-tanya langsung lewat live chat yang bernama Indita

Demikian tadi beberapa cara mengetahui nomor Indihome yang mampu kamu praktekkan di rumah jika kau lupa atau bahkan tidak tau nomor Indihome kamu. Bagaiman? Praktis sekali bukan? Jadi kau tidak perlu resah lagi bila lupa dengan nomor ID Indihome kamu.